Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Peterborough vs Sheffield United, 30 Januari, Divisi Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Peterborough vs Sheffield United, malam hari ini Jadwal Liga INggris 30 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Blades keluar sebagai yang paling atas dalam tatap muka paling akhir mereka dengan Posh, mencetak kemenangan 6-2 di Bramall Lane pada September tahun kemarin.

Peterborough nampaknya ada di lajur untuk mengeklaim tiga point pertama mereka pada 2022, saat mereka meredam keunggulan 2 gol di kandang Birmingham City pada Selasa malam mendekati lima menit paling akhir. Tetapi, dua gempuran dalam tiga menit dari George Friend dan Scott Hogan memaksakan Posh untuk senang dengan satu point di St Andrew’s.

Darren Ferguson mendakwa beberapa pemainnya ‘kehilangan ketenangan mereka’ di tahapan akhir, tetapi ia bisa ambil hal positif dari permainan dan hasil itu minimal akhiri tiga kekalahan liga beruntun.

Peterborough masih tetap ada di posisi ke-22 di klassemen Championship, tapi cuman ada dua point yang pisahkan mereka dari Reading, yang duduk satu tempat di atas mereka, pas di luar zone kemunduran sesudah mainkan satu laga semakin banyak.

Ferguson belum menangani kekurangan pertahanan mereka, yang sudah menjadi satu diantara keruntuhan khusus mereka musim ini. Posh sudah kecolongan 53 gol paling tinggi di liga selama ini dan mereka cuman mencatat satu clean sheet di dalam 16 laga liga paling akhir mereka semenjak awalnya Oktober.

Sesudah mainkan tiga dari 4 laga tandang paling akhir mereka, Peterborough akan berminat untuk kembali lagi ke London Road akhir minggu ini di mana mereka sudah kumpulkan 16 dari 20 point mereka musim ini.

Kemenangan menantang Sheffield United dan kekalahan untuk Reading di Queens Park Rangers akan membuat Posh keluar zone kemunduran untuk pertamanya kali semenjak tengah November.

Tidak seperti Peterborough, Sheffield United sanggup mengeklaim kemenangan pertama mereka di Tahun Baru saat mereka menaklukkan Luton Town 2-0 di Bramall Lane akhir minggu kemarin.

Sesudah set pertama tanpa gol, 2 gol dalam enam menit pertama sesudah interval dari Rhian Brewster dan Jack Robinson menolong tuan-rumah amankan kemenangan kesepuluh mereka di Kejuaraan musim ini.

Pasukan Paul Heckingbottom masih tetap ada di sisi atas klassemen, delapan dan sembilan point ada di belakang kompetitor playoff Huddersfield Town dan West Bromwich Albion, yang hendak ditemui Blades di awal bulan kedepan.

Sheffield United ke arah laga Sabtu dengan Peterborough sesudah memenangi masing-masing dari 3 tatap muka paling akhir mereka menantang mereka dengan score agregat 8-2.

The Blades sudah memenangi tiga laga paling akhir mereka di London Road, walau yang terkini ialah 5 tahun lalu saat mereka bermain di League One.

Full-back Peterborough Dan Butler sudah mangkir sepanjang tersisa musim ini karena cidera lutut, sementara winger Idris Kanu sudah tergabung dengan Northampton Town dengan status utang sepanjang tersisa musim ini.

Ferguson menepiskan isu yang menyangkutkan striker bintang Siriki Dembele dengan transfer dari club dan bersikukuh jika ia melewati hasil seimbang di Birmingham karena cidera; 25 tahun karenanya masih tetap disangsikan untuk kontes hari Sabtu.

Callum Morton tampil mengagumkan saat ia masuk dari kursi cadangan untuk lakukan kiprahnya untuk Posh pada tengah minggu dan pemain utang West Bromwich Albion itu menjadi starter pertama kalinya dalam gempuran di muka Jack Marriott, yang kemungkinan menyaksikan menit permainannya sukses karena ia barusan datang dari laga. 4 bulan istirahat karena permasalahan hamstring.

Jorge Grant peluang akan gantikan Kwame Poku dalam peranan nomor 10, sementara Josh Knight akan mengharap untuk mengawali di urutan ke-3 di muka Frankie Kent.

Adapun Sheffield United, mereka akan tanpa pemain utang Wolverhampton Wanderers Morgan Gibbs-White karena cidera lutut, sementara Enda Stevens dan Lys Mousset ke-2 nya disangsikan kesehatan untuk akhir minggu.

Heckingbottom mustahil membuat kebanyakan peralihan pada formasi pemainnya, walau kiper Adam Davies – yang tergabung dengan club dari Stoke City awal minggu ini – bisa lakukan kiprahnya di muka Wes Foderingham.

Pemain tengah John Fleck dan Sander Berge akan mengharap jika mereka bisa memaksakan jalan mereka kembali lagi ke XI pertama di muka Conor Hourihane dan Iliman Ndiaye, sementara Oli McBurnie dan David McGoldrick akan berkompetisi dengan Brewster dan Billy Sharp untuk tempat di muka.

Head to head Peterborough Vs Sheffield (h2h)

Ada 17 pertemuan antara Peterborough United dan Sheffield United. Tuan rumah hanya memenangkan tiga dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 12 kali. Hanya ada dua hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam bentrokan liga eksplosif awal musim ini, dengan Sheffield United menang 6-2.

Kejuaraan 2021-09-11 Sheffield United 6-2 Peterborough
2017-02-11 League One Peterborough 0-1 Sheffield United
2016-09-17 League One Sheffield United 1-0 Peterborough
2016-01-02 Liga Satu Sheffield United 2-3 Peterborough
2015-08-18 League One Peterborough 1-3 Sheffield United

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

D Birmingham 2-2 Peterborough
L West Brom 3-0 Peterborough
L Peterborough 1-4 Coventry
W Peterborough 2-1 Bristol Rovers
L Blackpool 3-1 Peterborough

W Sheffield United 2-0 Luton
D Preston 2-2 Sheffield United
L Derby County 2-0 Sheffield United
L Wolverhampton Wanderers 3-0 Sheffield United
W Fulham 0-1 Sheffield United

Kondisi Pemain

Peterborough United

Dan Butler telah absen musim ini karena cedera sementara Siriki Dembele diragukan untuk pertandingan hari Sabtu karena ia juga mengalami cedera.

Terluka: Dan Butler

Diragukan: Siriki Dembele

Ditangguhkan: Tidak ada

Sheffield United

Morgan Gibbs-White cedera dan tidak akan bermain melawan Peterborough United. Lys Mousset dan Enda Stevens keduanya dalam proses pemulihan dari cedera tetapi mungkin tidak tersedia segera setelah akhir pekan.

Terluka: Morgan Gibbs-White

Diragukan: Lys Mousset, Enda Stevens

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Peterborough vs Sheffield United

Peterborough : Benda; Knight, Edwards, Beevers; Mumba, Taylor, Norburn, Burrows; Grant; Morton, Clarke-Harris

Sheffield United : Davies; Basham, Egan, Robinson; Bogle, Hourihane, Norwood, Berge, Norrington-Davies; McGoldrick, Brewster

Prediksi Skor Peterborough vs Sheffield United

Peterborough United dalam empat pertandingan tanpa kemenangan dan telah kebobolan 12 gol dalam periode itu. Mereka telah kebobolan 53 gol liga musim ini, terbanyak di Championship.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sheffield United telah menunjukkan kinerja yang menggembirakan di bawah manajer baru Paul Heckingbottom, hanya kalah sekali di liga di bawah pelatih asal Inggris itu. Mereka sangat terkesan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan seharusnya bisa meraih tiga poin pada hari Sabtu.

Peterborough vs Sheffield United : 1-2

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button