Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Luton vs Blackburn, 29 Januari, Divisi Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Luton vs Blackburn, malam hari ini Jadwal Liga INggris 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team tuan-rumah sekarang ini mengikuti musuh mereka yang ada di posisi ke-2 dengan 14 point, mereka mempunyai dua laga pada tangan, tapi Rovers ke arah kontes ini sesudah kembali lagi ke lajur kemenangan awal minggu ini.

Untuk pertamanya kali dalam beberapa waktu, Blackburn mulai kehilangan arah, cuman mencatatkan satu kemenangan dalam empat laga mendekati laga Senin menantang Middlesbrough.

Tetapi, mencatat kemenangan 1-0 diakhir musim atas pesaing promo mereka menjadi sangat penting diakhir musim, dan bertindak selaku katalis untuk betul-betul mengawali sepanjang beberapa minggu kedepan.

Dengan mangkirnya Ben Brereton Diaz, Sam Gallagher cetak salah satu gol dalam laga di Ewood Park, akhiri penantian 3 bulan untuk keenamnya pada proses kampanye.

Sesudah mainkan satu laga semakin banyak dibanding pesaing paling dekat mereka, Tony Mowbray akan mengetahui jika teamnya jangan terikut situasi, walau semestinya tidak ada bahaya dengan beberapa calon promo yang lain mendatang sepanjang empat laga selanjutnya.

Sementara Blackburn mempunyai rekor kandang terbaik di seksi itu, musuh mereka selanjutnya Luton tidak jauh ada di belakang sesudah kalah cuman 3x di dalam 13 laga di Kenilworth Road.

Lima laga tidak pernah kalah Luton di semua persaingan usai saat mereka kalah di Sheffield United akhir minggu lalu, tapi mereka memberi respon dengan keberhasilan yang dicapai dengan kerja keras menantang Bristol City 3 hari setelah itu.

Tom Lockyer yang buka kembali score, saat sebelum Elijah Adebayo cetak gol ke-11nya di Championship musim ini untuk amankan tiga point untuk Hatters sesudah Robins awalnya menyamai posisi.

Team Nathan Jones tidak dipandang seperti calon yang realitas untuk promo, tapi pemahaman itu bikin rugi bagaimana mereka memulai usaha mereka musim ini.

Dengan 8 laga yang hendak dimainkan di semua persaingan saat sebelum akhir Februari, kesehatan tim ini akan dites, walau momen yang dibuat dari kemenangannya pada team rangking ke-2 di seksi akan membuat club di atas mereka duduk dan ambil menyaksikan.

Jones harus putuskan apa akan memberikan performa ke-2 beruntun ke Lockyer dan Luke Berry, ke-2 nya datang dari cidera pada tengah minggu.

Reece Burke ada kembali sesudah jalani skorsing satu laga, sementara Fred Onyedinma ialah alternative untuk Laksamana Muskwe di sepertiga akhir.

Brereton Diaz tetap mangkir untuk Blackburn karena dia masih tetap jalani pekerjaan internasional bersama Chili, tinggalkan Gallagher untuk tampil semenjak awalnya untuk laga ke-2 beruntun.

Terkecuali ada permasalahan penyeleksian yang tidak tersangka, Mowbray bisa bertahan dengan segi Blackburn yang serupa dari peralatan Boro.

Tetapi, Joe Rothwell harus lagi dalam pertempuran sesudah permasalahan punggung, tinggalkan Bradley Johnson pada resiko jatuh ke kursi cadangan.

Head To head Luton Vs Blackburn (h2h)

Dengan 17 kemenangan dari 44 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Luton Town memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini. Blackburn Rovers telah mengambil empat kemenangan lebih sedikit, sementara rampasan telah dibagikan pada 14 kesempatan berbeda.

2021-09-11 Kejuaraan Blackburn Rovers 2-2 Luton
2021-01-30 Kejuaraan Blackburn Rovers 1-0 Luton
2020-11-21 Kejuaraan Luton 1-1 Blackburn Rovers
2020-07-22 Kejuaraan Luton 3-2 Blackburn Rovers
2019-09-28 Kejuaraan Blackburn Rovers 1-2 Luton

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

W Luton 2-1 Kota Bristol
L Sheffield United 2-0 Luton
W Membaca 0-2 Luton
W Luton 3-2 AFC Bournemouth
W Luton 4-0 Harrogate

W Blackburn Rovers 1-0 Middlesbrough
L Hull City 2-0 Blackburn Rovers
W Cardiff City 0-1 Blackburn Rovers
L Wigan Athletic 3-2 Blackburn Rovers
D Blackburn Rovers 0-0 Huddersfield Town

Luton

Luton Town akan turun ke lapangan tanpa Harry Cornick dan Danny Hylton, yang harus menepi karena cedera.

Terluka: Harry Cornick, Danny Hylton

Ditangguhkan: Tidak ada

Blackburn Rovers

Ian Poveda dan Harry Pickering sama-sama sedang memulihkan diri dari cedera dan absen untuk pertandingan hari Sabtu.

Terluka: Ian Poveda, Harry Pickering

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Luton vs Blackburn

Luton : Shea; Lockyer, Osho, Naismith; Bree, Berry, Rea, Mpanzu, Bell; Adebayo, Muskwe

Blackburn : Kaminski; Lenihan, Van Hecke, Wharton; Nyambe, Travis, Rothwell, Edun; Buckley; Khadra, Gallagher

Prediksi Skor Luton vs Blackburn Rovers

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Luton Town akan memasuki permainan dengan kepercayaan diri baru setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali. Namun, mereka melawan tim Blackburn Rovers yang unggul yang telah menikmati musim yang bagus sejauh ini. Kami memprediksi rampasan akan dibagi dalam yang satu ini.

Luton vs Blackburn: 1-2

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button