Prediksi Fulham vs Blackpool, 29 Januari, Divisi Championship

Opik Arrow

Prediksi Fulham vs Blackpool, 29 Januari, Divisi Championship
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham vs Blackpool, malam hari ini Jadwal Liga INggris 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di saat Cottagers mencari kemenangan ke-5 beruntun, team tamu akhiri perform acuh tidak acuh dengan kemenangan berturut-turut mereka sendiri.

Tanpa jasa Harry Wilson dan Aleksandar Mitrovic, bos Fulham Marco Silva kemungkinan mempunyai kekuatiran mengenai teamnya saat mereka hadapi Stoke City di Potteries.

Tetapi, walau 2 gol kecolongan untuk laga ke-3 beruntun, Cottagers tampil cemerlang, mencatatkan kemenangan 3-2 yang mendebarkan untuk beberapa langkah lebih dekat untuk selekasnya kembali lagi ke Liga Premier.

Pecahkan permasalahan pertahanan Fulham bisa menjadi perhatian yang bertambah untuk Silva, tapi ia akan senang dengan imbas Rodrigo Muniz, yang cetak gol keempatnya pada musim Championship.

Kehadiran musim panas dengan uang besar itu perlu melatih diri bermain cadangan untuk Mitrovic, walau itu nampaknya cuman berikan motivasi pemain Brasil itu untuk membikin pengakuan menantang Stoke.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Al Riyadh Vs Abha, Raih Kemenangan!

Dengan 5 dari 7 laga liga selanjutnya yang direncanakan di Craven Cottage, Fulham mempunyai kesempatan untuk berpindah ke tingkat promo, tapi mereka jangan berbangga menantang musuh selanjutnya.

Blackpool bukan hanya menang saat ke-2 team berjumpa di Bloomfield Road di bulan September, mereka kembali lagi ke lajurnya dengan 2 kemenangan beruntun.

Walau kemenangan itu cuman berlalu tiga minggu, kepala pelatih Neil Critchley akan suka dengan kemenangan 1-0 beruntun atas Hull City dan Millwall.

Duduk tertaut delapan point dari set playoff dengan 19 laga sisa, masih tetap ada ruangan untuk Seasiders untuk ajukan penawaran untuk enam besar.

Tetapi, Critchley secara realitas akan konsentrasi untuk capai pertanda 50 point selekasnya, yang hendak jamin keberlangsungan hidup dan memberikan mereka keluasan untuk bermain tanpa penekanan sepanjang beberapa minggu penutupan kampanye.

Fulham akan dipaksakan lakukan minimal dua peralihan dengan Antonee Robinson dan Bobby Decordova-Reid pergi untuk pekerjaan internasional.

Joe Bryan harus kembali sebagai bek kiri, sementara Wilson – yang dalam penyembuhan dari penyakit – atau Anthony Knockaert akan gantikan Decordova-Reid.

Seperti Wilson, Mitrovic akan mengharap untuk datang dari sakit ketika waktunya untuk laga ini, sementara Denis Odoi akan gantikan Kenny Tete yang cidera.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Hungaria Vs Kosovo

Jordan Lawrence-Gabriel peluang akan gantikan status bek kiri untuk Blackpool sesudah Luke Garbutt mangkir lebih dari 2 bulan karena cidera lutut.

Terkecuali permasalahan penyeleksian yang lain, Critchley kemungkinan masih tetap dengan anggota team yang lain yang mengawali permainan Millwall, asal ia tidak berpindah ke baris tengah 5 orang.

Head to head Fulham vs Blackpool (H2h)

Sementara itu, Blackpool membuat dua kemenangan dari dua pertandingan liga terakhir kali saat mereka mengalahkan Millwall 1-0 di kandang sendiri.

Namun, terjepit di antara dua kemenangan itu, pasukan Neil Critchley tersingkir dari Piala FA, berkat kekalahan 2-1 yang mengecewakan melawan tim papan bawah Hartlepool United.

Dengan 36 poin dari 27 pertandingan, Blackpool saat ini berada di urutan 14 dalam tabel Kejuaraan EFL, memiliki poin yang sama dengan Sheffield United dan Preston North End.

Blackpool membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 41 kemenangan dari 110 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Fulham telah meraih 37 kemenangan dalam waktu itu, sementara 32 pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi skor Real Madrid vs Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2024

Kejuaraan 2021-09-11 Blackpool 1-0 Fulham
2015-04-18 Kejuaraan Blackpool 0-1 Fulham
2014-11-05 Kejuaraan Fulham 2-2 Blackpool
2013-01-05 Piala FA Fulham 1-1 Blackpool
2011-04-03 Liga Premier Fulham 3-0 Blackpool

5 Pertandingan terakhir

W Stoke City 2-3 Fulham
W Fulham 6-2 Birmingham
W Fulham 6-2 Bristol City
Bacaan W 0-7 Fulham
W Bristol City 0-1 Fulham

W Blackpool 1-0 Millwall
L Hartlepool 2-1 Blackpool
W Blackpool 1-0 Hull City
L Blackpool 1-2 Middlesbrough
L Huddersfield Town 3-2 Blackpool

[ads2]

Kondisi pemain

Fulham

Tuan rumah tetap tanpa jasa Ivan Cavaleiro, yang terus menepi karena cedera.

Cedera: Ivan Cavaleiro

Ditangguhkan: Tidak ada

Blackpool

Chris Maxwell, Sonny Carey, Grant Ward dan Mathew Virtue semuanya harus absen karena cedera, sementara Reece James dinyatakan positif COVID-19.

Terluka: Chris Maxwell, Sonny Carey, Grant Ward, Mathew Virtue

Ditangguhkan: Tidak ada

COVID-19: Reece James

Prediksi Pemain Fulham vs Blackpool

Fulham : Rodak; Odoi, Adarabioyo, Ream, Bryan; Cairney, Reed; Kebano, Carvalho, Wilson; Mitrovic

Blackpool : Grimshaw; Sterling, Ekpiteta, Keogh, Lawrence-Gabriel; Bowler, Connolly, Dougall, Hamilton; Madine, Lavery

Prediksi Skor Fulham vs Blackpool

[ads1]

Fulham tampil tak terbendung saat ini, mengklaim lima kemenangan beruntun di semua kompetisi dan menorehkan nama mereka sebagai penantang gelar sejati. Kami memberi tip kepada mereka untuk memperpanjang laju bagus mereka dan pulang dengan tiga poin pada hari Sabtu.

Fulham vs Blackpool: 3-1

Bagikan

Also Read