Liga 1: Jelang derbi Suramadu, porsi latihan Persebaya intensitas tinggi, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Liga 1: Jelang derbi Suramadu, porsi latihan Persebaya intensitas tinggi Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Liga 1: Jelang derbi Suramadu, porsi latihan Persebaya intensitas tinggi bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya (Rakyatnesia) – Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi porsi latihan dengan intensitas tinggi jelang “derbi Suramadu” melawan Madura United dalam laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 pada Minggu, 29 Januari mendatang.

“Intensitas latihan hari ini sangat tinggi karena kami besok sudah tidak latihan karena Sabtu berangkat untuk Official Training,” kata pelatih asal Malang tersebut, usai latihan di Lapangan Polda, Surabaya, Kamis.

Menurut dia, kondisi seluruh anak asuhnya dalam keadaan baik kecuali gelandang asal Portugal yang baru masuk pada putaran kedua yakni Ze Valente.

“Kaki Ze agak lecet, mudah mudahan tidak ada masalah,” ucapnya.

Saat ditanya terkait kemungkinan Paulo Victor bermain sebagai starting eleven, mantan pemain Tim Nasional Indonesia tersebut belum bisa memastikan dan akan terus berkomunikasi terkait adaptasi pemain asal Brasil tersebut.

“Untuk Victor saya akan tetap berkomunikasi dengan dia apakah sudah siap bermain 100 persen selama 90 menit atau sebagai pemain cadangan, saya lihat adaptasinya dulu,” ujarnya.

Jelang pertandingan yang bertajuk derbi Suramadu, sejak 2018 kedua tim sudah bertemu sebanyak 7 kali dalam ajang liga 1, hasilnya Persebaya masih lebih unggul dibanding Madura United dengan empat kali kemenangan dan tiga kali seri.

Sedangkan catatan pertemuan dalam lima pertandingan sebelumnya, tim yang berjuluk Bajol Ijo meraih tren positif dengan tiga kali kemenangan dan dua kali seri.

Sementara Laskar Sape Kerrab memperoleh hasil dua kali menang, dua kali kalah dan satu kali seri.

Hasil tersebut membuat Persebaya masih lebih superior dibanding tetangganya, tetapi dari segi klasemen sementara Madura United di posisi yang lebih baik.

Klasemen sementara, tim kebanggan Arek-Arek Suroboyo menduduki peringkat ke-7 dengan torehan 28 poin dari 19 laga, sedangkan Laskar Sape Kerrab menduduki peringkat ke-4 dengan 36 poin dari 20 laga. 



Jangan lupa untuk membagikan artikel Liga 1: Jelang derbi Suramadu, porsi latihan Persebaya intensitas tinggi di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read