Viral, Mau Cek Listrik, Petugas PLN Temukan Mayat di Jonggol! Berikut Kronologinya

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Perihal Mau Cek Listrik, Petugas PLN Temukan Mayat di Jonggol! Berikut Kronologinya ini kian banyak dicari oleh masyarakat online – pengguna internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Mau Cek Listrik, Petugas PLN Temukan Mayat di Jonggol! Berikut Kronologinya ini, kalau belum silahkan merasakan informasi viral ini disampaikan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com–  Seorang pria berinisial GN (42) ditemukan tewas di dalam rumah kosong yang berada di Perumahan Citra Indah Bukit Asri, Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Jonggol. Berikut kronologi peristiwa yang terjadi Sabtu, 28 Januari 2023 tersebut.

“Korban pertama kali ditemukan oleh  petugas PLN yang melakukan pengecekan listrik di rumah tersebut,” ujar Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar, Minggu 29 Januari 2023.

Menurut Kompol Mulyadi, saat mengecek listrik, petugas PLN awalnya mencium bau busuk dari dalam rumah tersebut. Tanpa diduga, petugas bernama Budi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di kamar mandi di Perumahan Cintra Indah Bukit Asri, Jonggol.

“Budi yang merupakan petugas PLN ini awalnya curiga ada bau busuk dari dalam rumah itu. Kemudian dia cek dan benar ada pria yang sudah tewas tergeletak di dalam kamar mandi rumah tersebut,” jelasnya.

Ia menyebut, saat digelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk memastikan penyebab kematiannya lebih lanjut, kata dia, korban dibawa ke RSUD agar dilakukan pemeriksaan.

“Dari gelar olah TKP yang kita lakukan tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban,” katanya kepada Rakyatnesia.com.

Kompol Mulyadi menjelaskan, dari pihak keluarga maupun kerabat GN (42) menyebutkan bahwa korban sudah cukup lama mengidap penyakit.

“Keterangan terakhir dari pihak keluarga maupun kerabat, korban ini katanya mengidap penyakit sudah cukup lama,” imbuhnya.(Mutia Dheza Cantika)


Nah Itu tadi Berita viral Mau Cek Listrik, Petugas PLN Temukan Mayat di Jonggol! Berikut Kronologinya, bila anda menyukai atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tidak tertinggal update berita – isu viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags