Selamat bulan puasa
FeaturedBerita Jawa Timur

Gelar Mancing Bareng, Kapolres Lamongan Berharap Para Awak Media Guyub Rukun Jogo Lamongan

BERITA LAMONGAN (RAKYATNESIA) – Kapolres Lamongan gelar Mancing Bareng (Mabar) bersama Awak Media dengan hadiah Utama 3 (tiga) Sepeda Gunung, yang berlangsung, Jumat (28/1/2022) siang.

Kegiatan santai tersebut dihadiri pula oleh Para Perwira yang memang hobi memancing, puluhan wartawan dari berbagai media cetak maupun online yang antusias mengikuti acara yang diselenggarakan di Belakang SBPU atau yang biasa disebut Pom bensin, Kalikapas, Kabupaten Lamongan, Jawa timur.

Baca Juga  Hari Kartini Ke-97 Tahun 2022 Di Bojonegoro, Diperingati Dengan Berbagai Perlombaan

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana,SIK, menjelaskan bahwa perlunya menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis dengan semua elemen masyarakat terutama wartawan.

”Wartawan juga sebagai sarana kepolisian untuk berbagi informasi kepada masyarakat, jadi saya harap kerja sama ini bisa terus dilaksanakan dengan baik,” kata AKBP Miko menegaskan.

Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan Insan Media, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat serta guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Lamongan.

Baca Juga  Pemuda Modo, Lamongan Ini Harus Lebaran di Penjara Setelah Aniaya Pemuda Lain Waktu Ngabuburit

Door Prize berupa 3 (tiga) buah Sepeda Gunung diraih oleh Dedy dari Kompas TV, Gamal dari JawaPos dan Mahrus dari TV One. Tidak hanya itu, karena hadiah hiburannya juga telah disediakan diantaranya Setrika, Power Bank dan masih banyak lagi yang lainnya.

”Tentu sangat senang sekali karena wartawan sangat diperhatikan oleh Kapolres, sekali lagi terima kasih Bapak Kapolres yang telah menggelar acara yang unik ini Mancing Bareng bersama  Wartawan ini,” ujar salah seorang wartawan yang mengikuti mabar tersebut.

**(Edy/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button