Gelar Mancing Bareng, Kapolres Lamongan Berharap Para Awak Media Guyub Rukun Jogo Lamongan

Sukisno

Gelar Mancing Bareng, Kapolres Lamongan Berharap Para Awak Media Guyub Rukun Jogo Lamongan
Bagikan

BERITA LAMONGAN (RAKYATNESIA) – Kapolres Lamongan gelar Mancing Bareng (Mabar) bersama Awak Media dengan hadiah Utama 3 (tiga) Sepeda Gunung, yang berlangsung, Jumat (28/1/2022) siang.

Kegiatan santai tersebut dihadiri pula oleh Para Perwira yang memang hobi memancing, puluhan wartawan dari berbagai media cetak maupun online yang antusias mengikuti acara yang diselenggarakan di Belakang SBPU atau yang biasa disebut Pom bensin, Kalikapas, Kabupaten Lamongan, Jawa timur.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana,SIK, menjelaskan bahwa perlunya menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis dengan semua elemen masyarakat terutama wartawan.

Baca Juga  Polsek Lamongan Kota Rutinkan Tadarus Al-Quran Untuk Mengisi Kegiatan Ramadhan

”Wartawan juga sebagai sarana kepolisian untuk berbagi informasi kepada masyarakat, jadi saya harap kerja sama ini bisa terus dilaksanakan dengan baik,” kata AKBP Miko menegaskan.

Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan Insan Media, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat serta guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Lamongan.

Door Prize berupa 3 (tiga) buah Sepeda Gunung diraih oleh Dedy dari Kompas TV, Gamal dari JawaPos dan Mahrus dari TV One. Tidak hanya itu, karena hadiah hiburannya juga telah disediakan diantaranya Setrika, Power Bank dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga  Jamaah Haji Lamongan Dapat Kloter Awal, Berangkat Mulai 11 Mei 2024

”Tentu sangat senang sekali karena wartawan sangat diperhatikan oleh Kapolres, sekali lagi terima kasih Bapak Kapolres yang telah menggelar acara yang unik ini Mancing Bareng bersama  Wartawan ini,” ujar salah seorang wartawan yang mengikuti mabar tersebut.

**(Edy/Red).

Bagikan

Also Read