Prediksi Arema Vs Persipura, 28 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Arema Vs Persipura, 28 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arema Vs Persipura, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 28 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2022.

Analisis Pertandingan

Arema FC harus kehilangan 5 pemainnya yang perlu mangkir dalam pertandingan menantang Persipura nanti. Empat pemain punya Arema diundang oleh Tim nasional dalam pertandingan Matchday FIFA. Walau demikian, Arema kehadiran 4 pemain baru yang membuat club itu masih tetap lumayan tangguh untuk Persipura.

Hasil nyaris prima didapat oleh Arema dalam 5 pertandingan terkini yang dituruti oleh club itu di Liga 1. Keseluruhan 3 kemenangan ditambahkan 2 hasil seimbang tanpa kekalahan didapat oleh Arema. Saat 2 kemenangan beruntun, Arema FC sukses ditahan seri oleh PSIS Semarang.

Persipura memperoleh hasil yang sedikit jelek dibanding Arema di Liga 1 Indonesia. Sama tidak pernah kalah dalam 5 pertandingan terkini, Persipura mendapatkan 2 kemenangan ditambah lagi 3x seri dalam 5 pertandingan terkini. Pertandingan akhir kali, Persipura sukses ditahan seimbang oleh Persiraja dengan score 0-0.

Arema sukses mengumpulkan 3 kemenangannya pada Persipura dalam 5 pertandingan bertemu muka terkini. Persipura sendiri cuman sukses mendapatkan satu kemenangan dan 1x meredam seri. Pertandingan akhir kali dimenangi oleh Singo Gila dengan score 0-1.

Cuman kalah pada sebuah pertandingan saja semenjak awalnya musim, Arema sekarang jadi pemilik status 2 pada klassemen sementara Liga 1. Pencapaian 11 kali kemenangan ditambahkan 8 kali hasil seimbang membuat Arema memperoleh 41 point dan cuman berbeda 2 angka dari Bhayangkara FC. Selama ini Singo Gila cuman kecolongan 13 kali dan telah sukses cetak 27 gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Sebanding jauh dengan rivalnya, Persipura telah kalah di dalam 10 pertandingan dari 20 pertandingan yang diturutinya di Liga 1 Indonesia. Persipura baru dapat memperoleh 18 point dari 4 kali kemenangan ditambahkan 6 kali seri. Selama ini, Persipura telah kecolongan sekitar 28 kali dan cuman sukses cetak 17 barangkali.

Tegar Amiruddin akan dipilih sebagai Penjaga gawang dalam pola 4-3-3 punya Arema. Alfarizi, Michiels, Adi dan Sergio Silva akan jaga pertahanan. Hariono, Sute dan Hariono akan dipercayai untuk isi baris tengah. Dan serangan akan diserahkan ke Yudo, Kurnia dan Santoso.

Fitrul Dwi Rustapa akan diputuskan sebagai Penjaga gawang khusus dalam pola 4-4-2 yang digunakan oleh Persipura. Tahir, Fatari, Monim dan Rumakiek akan dipercayai untuk isi baris pertahanan. Pahabol, Matsunaga, Alom dan Mandowen akan isi baris tengah. Serangan akan diserahkan ke Bokhashvilli sera Fergonzi.

Keseluruhnya pemain Arema FC telah ada di Bali dan siap untuk hadapi Persipura Jumat esok. Sangat sayang Arema FC harus kehilangan 4 pemain kuncinya karena diundang Tim nasional dalam pertandingan FIFA Matchday dan Hanif Sjahbandi karena penumpukan kartu kuning. Pemain yang perlu mangkir karena diundang Tim nasional yakni Achmad Figo, M Rafli, Rizky Dwi Febrianto dan Dedik Setiawan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Kehilangan 4 Pilar tidak dan membuat Arema kurang kuat, pasalnya club asal kota Malang itu ketambahan 4 amunisi baru yang dapat di turunkan dalam menantang Persipura kelak. Carlos Fortes, Sergio Silva, Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi yang disebut pemain asing bisa kembali bela Arema. Ke-4 pemain itu telah sembuh saat diserang virus Covid-19 beberapa lalu.

Berdasar 5 pertandingan terkini judi bola online memandang, Arema unggul tipis dengan 3 kemenangannya pada Persipura. Singo Gila unggul atas Persipura dalam pertandingan head-to-head ke-2 club itu dengan koleksi 3 kemenangan. Rekor Arema yang cuman kalah 1x semenjak awalnya musim membuat club itu jadi musuh yang kuat untuk Persipura.

Head to head Arema Vs Persipura

Arema memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga 1 melawan PSIS Semarang.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Arema ambil bagian. Dalam hal bobot gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 1 dan Arema berhasil mengumpulkan 5.

Sebelumnya, Persipura Jayapura bermain imbang 0-0 pada laga Liga 1 melawan Persiraja Banda Aceh.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Persipura Jayapura telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Persipura Jayapura belum tampil bagus. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

2019-10-20 Liga 1 Persipura Jayapura 2-2 Arema
2019-07-04 Liga 1 Arema 3-1 Persipura Jayapura
2018-09-22 Liga 1 Persipura Jayapura 1-0 Arema
2018-04-27 Liga 1 Arema 3-1 Persipura Jayapura
2016-10-24 Liga 1 Persipura Jayapura 2-0 Arema

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Barito Putera 3-0 Arema
W Arema 3-2 Bali United
L Persebaya 4-1 Arema
L PSIS Semarang 5-1 Arema
D Arema 1-1 Kalteng Putra

D Persipura Jayapura 0-0 Persiraja Aceh
W Persija 1-2 Persipura Jayapura
D Persipura Jayapura 1-1 Persela Lamongan
W Persipura Jayapura 2-1 PSIS Semarang
D PSS Sleman 1-1 Persipura Jayapura

Kondisi Pemain

Arema
Adilson Maringá (Cedera Lutut), Seiya Da Costa Lay (Cedera Ligamen) dan Aji Saka (Ligamen Lutut Robek) tidak akan bisa bermain untuk manajer Arema Milan Petrovi. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Achmad Figo, Muhammad Rafli dan Rizky Febrianto.

Persipura Jayapura
Manajer Persipura Jayapura Peter Butler saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Ricky Kayame (Cedera Tidak Diketahui), Imanuel Rumbiak (Ligamen Lutut Robek) dan Ian Kabes (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Ramai Rumakiek tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Arema Malang Vs Persipura Jayapura

[ads1]

Prosentase kemenangan Arema FC semakin besar dibanding Persipura Jayapura di pertandingan Jumat esok. Ke-2 club bisa jadi usai seri dengan prosentase 20% saja. Singo Gila diprediksikan satu kali lagi akan memenangi pertandingan ini kali dengan catatan score akhir 2 – 1.

Arema vs Persipura : 2 – 1

Bagikan

Also Read