Prediksi Madura United Vs PSIS, 28 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

madura united prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Madura United Vs PSIS, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 28 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia jadi berlanjut pada musim ini dan masuk laga minggu ke-21 yang sudah diawali semenjak tengah minggu ini dan terus berjalan sampai akhir minggu kedepan. Ada sembilan laga siap dimainkan 18 team peserta liga.

Hadapi PSIS Semarang di laga minggu ke-21 Liga Indonesia diprediksikan judi slots online akan membuat Madura United jadi favorit. Karena di tujuh tatap muka terakhir kalinya hadapi si musuh, mereka selalu sanggup menuai point.

Tetapi hasil buruk dirasakan team pada tatap muka paling akhir saat akhiri pertandingan atas PSIS Semarang dengan score seri 0-0. Pada pertandingan ini team ditegaskan akan membalasnya hasil itu dan cari point penuh.

Khususnya karena team ini masih terjebak di status 13 karena catatan 22 point dan berbeda lima angka dari lubang kemunduran. Karena itu team menuntut kemenangan dan point penuh di pertandingan ini supaya menjauhi dari zone itu.

Di lain sisi, PSIS Semarang mempunyai perbekalan bernilai saat sebelum hadapi Madura United. Pasalnya mereka mempunyai perform yang lebih baik daripada si musuh di Liga Indonesia. Mereka sekarang tertaut sembilan point keduanya.

Sekarang ini pasukan berjulukan Laskar Mahesa Jenar ada di tempat ke-7 klassemen sementara karena perolehan 31 angka dari 20 laga. Team juga diprediksikan difavoritkan jadi juara hadapi Laskar Sape Kerrab.

Jika team sanggup merangkul point penuh di Gelora Ngurah Rai Denpasar di pertandingan minggu ke-21 ini, team mempunyai potensi naik rangking. Mereka bisa geser Persija Jakarta yang sudah melakukan kompetisinya hadapi Persita di urutan ke-6.

Madura United diprediksikan akan turunkan pasukan terbaik dalam formulasi 4-3-3 racikan Fabio Lefundes. Pelatih berasal dari Brasil itu akan memasangkan 3 orang penyerangnya secara sekalian.

Di mana nama Beto Goncalves masuk ke gagasannya dan bermain di lini penyerang. Bayu Gatra bersama Greg Nwokolo akan ikut terpasangkan oleh si pelatih untuk temani striker berumur 41 tahun itu.

Renan Silva tempati status pemain striker tengah di laga ini dan jadi pengontrol gempuran Laskar Sape Kerrab. Ditambahkan oleh dua pemain tengah tengah, Jaja dan Fadilla Besar di turunkan sebagai ganda pivot.

Bidang pertahanan Madura United akan memercayakan tenaga ke-4 pemain bertahannya. Rendika Rama dan Jaime dimainkan sebagai bek sayap. Selanjutnya duet Fandry Imbiri dan Kadek Raditya ikut bermain di status bek tengah. Lanjut ke status penjaga gawang di mana mainkan Jung-nam Hong.

Dan PSIS Semarang akan diperkokoh melalui kehadiran pemain terbaik team dalam strategi 4-3-3 racikan Dragan Djukanovic. Si pelatih diprediksi isi status serangan memakai ke-3 pemainnya.

Striker asal Jamaika, Chevaughn Walsh di turunkan sebagai ujung tombak. Dianya akan ditolong oleh dua punggawa team berposisi winger yaitu, Hari Nur dan David Maulana. Ke-3 nya diharap bisa membobol gawang musuh sebanyaknya.

Masuk ke baris tengah bermain tiga pemain club berposisi pemain tengah. Jonathan Cantillana berposisi sebagai pemain striker tengah. Diteruskan dua bidang pemain tengah sentra sebagai punya Flavio Beck Junior dan Finky Pasamba.

Baris bertahan Laskar Mahesa Jenar akan mengangkat empat nama beknya. Dua status bek sayap dikasih ke Frendi Saputra dan Taufik Hidayat. Seterusnya duet bek tengah dijalankankan ke Wahyu Prasetyo dan kapten team, Wallace. Untuk isi status penjaga gawang diberikan ke Jandia.

Head to Head Madura United Vs PSIS Semarang (H2H)

Madura United mempersiapkan perlengkapan ini mengikuti dari pertandingan 1-1 Liga 1 yang ditarik versus PSS Sleman.

Sudah terlalu jarang dalam permainan terakhir bahwa Madura United telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Madura United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali keluar, PSIS Semarang bermain imbang 0-0 di laga Liga 1 melawan Arema.

PSIS Semarang Vincenzo Annese telah berlubang total 7 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dinilai terhadap mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 8.

[ads2]

2021-09-29 Liga 1 PSIS Semarang 0-0 Madura United
2020-10-19 Liga 1 PSIS Semarang PSTP Madura United
2020-08-23 Liga 1 Madura United PSTP PSIS Semarang
2019-12-17 Liga 1 PSIS Semarang 2-3 Madura United
2019-08-24 Liga 1 Madura United 3-0 PSIS Semarang

5 Pertandingan Terakhir

D PSS Sleman 1-1 Madura United
L Madura United 2-3 Bhayangkara Utd
L PSM Makassar 1-0 Madura United
D Madura United 2-2 Pusamania Borneo
W Bali United 0-1 Madura United

D PSIS Semarang 0-0 Arema
W Persiraja Aceh 0-1 PSIS Semarang
L PSIS Semarang 1-2 Persija
L Persipura Jayapura 2-1 PSIS Semarang
W Persita 2-3 PSIS Semarang

Kondisi Pemain

Madura United
Zulfiandi (Ligamen lutut pecah), Erik Sanjaya (Cedera Lengan) dan Muhammad Ridho (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk manajer Madura United Milomir ešlija. Pemain yang melayani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Ronaldo Kwateh dan Fachrudin Aryanto.

PSIS Semarang
Boss Semarang Boss Vincenzo Annese saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Fredyan Wahyu (cedera hamstring) dan Andreas ADO (cedera yang tidak diketahui) belum siap untuk seleksi. Pemain yang ditangguhkan yang melayani larangan untuk pertandingan ini adalah Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga dan Jandia.

Prediksi Skor Madura United Vs PSIS Semarang

[ads1]

Laga minggu ke-21 Liga Indonesia akan hasilkan pertempuran hebat di antara ke-2 team. Di mana ke-2 nya memiliki peluang yang serupa untuk dapat menang. Diprediksikan juga jika pertandingan ini akan usai seri, 1 – 1.

Madura United Vs PSIS : 1- 1

Bagikan

Also Read