Prediksi Persik Vs Bhayangkara FC, 28 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persik Vs Bhayangkara FC, 28 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persik Vs Bhayangkara FC, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 28 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2022.

Analisis PErtandingan

Laga minggu ke-21 Liga Indonesia terus akan berjalan sampai akhir minggu kedepan. Ada sembilan pertempuran dimainkan dan sudah diawali semenjak hari Rabu kemarin. Di mana semua laga mengikutsertakan 18 peserta Liga Indonesia.

Mainkan pertandingan ke-21 Liga Indonesia, Persik Kediri diprediksikan website judi slots online tidak jadi favorit saat berlaga hadapi Bhayangkara. Pasalnya sekarang team sedang tersuruk dan tak pernah mencetak kemenangan dalam empat laga terakhir kalinya.

Dua kekalahannya dengan Persib Bandung dan TIRA-Persikabo jadi mimpi jelek team. Selanjutnya hasil seimbang saat menantang Borneo FC dan PSM Makassar semakin menambahkan mimpi jelek team. Mengakibatkan mereka harus tempati status 14 dan cuman memiliki jarak dua point dari lubang kemunduran.

Bila kembali memperoleh hasil jelek saat berlaga di Stadion Dipta hadapi Bhayangkara, team berkesempatan makin dekatkan jaraknya ke zone kemunduran. Mereka berkesempatan digusur Persipura Jayapura yang cuman berbeda satu point pada mereka di status 15.

Laga ke-21 Liga Indonesia bawa keinginan ke Bhayangkara agar bisa menjaga jaraknya di pucuk klassemen. Sekarang mereka memiliki jarak dua angka dari kompetitornya di status runner up, Arema FC.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Mereka harus harus mencetak kemenangan supaya terus menjaga status di pucuk klassemen. Bila tidak status mereka sudah siap disalip oleh dua kompetitornya, Arema FC dan Persib Bandung yang cuman memiliki jarak tiga point.

Hadapi Persik Kediri, Bhayangkara akan difavoritkan untuk raih point penuh ingat hasil tatap muka paling akhir ke-2 nya berjalan prima untuk The Guardian. Di mana kemenangan 2-0 akhiri pertandingan dan bawa point penuh untuk team.

Scuad Persik Kediri dipandang akan berlaga memakai formulasi 4-3-3 hasil rumusan Javier Roca. Juru strategi asal Chile itu akan mainkan striker terbaik, Youssef Ezzejjari di status ujung tombak. Penyerang bernegara Spanyol itu sudah cetak 12 gol dan diharap bisa menambahkan beberapa pundi golnya di pertandingan ini.

Si penyerang akan didampingi oleh dua kompatriotnya di status pemain sayap yaitu, Antoni Nugroho dan Fahmi Al-Ayyubi. Selanjutnya masih di status serangan akan bermain seseorang pemain striker tengah, Dionatan Machado sebagai pengontrol gempuran.

Sebagai dukungan untuk menyambungkan di antara baris belakang dan depan, Persik Kediri akan mainkan dua pemain tengah tengahnya. Ke-2 pemain itu diperkirakan ialah Fitra Ridwan dan Marwin Angeles.

Baris pertahanan team berjulukan Macan Putih ini akan memercayakan ke-4 pemain bertahannya. Samsul Bijakin dan Ibrahim Sanjaya dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Risna Prahalabenta dan kapten team, Andri Ibo. Paling akhir nama Dikri Yusron melakukan tindakan di status penjaga gawang.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Di team seberang akan berlaga Bhayangkara dalam skema 4-3-3 racikan Paul Munster. Juru strategi asal Swedia itu dipandang akan mainkan Ezechiel Ndouassel di lini penyerang pokok. Selanjutnya didampingi oleh dua pemain sayap, Melvin Platje dan Andik Vermansyah.

Baris sentra bermain ke-3 punggawa team bertipe pemain tengah. TM Ichsan dan Muhammad Hargianto ditaruh di status pemain tengah tengah sebagai pengontrol gempuran. Ada di belakang ke-2 nya bermain Yu-jun Lee sebagai pemain tengah bertahan.

Bidang pertahanan The Guardian akan turunkan empat pemain untuk isi semua slots ada. Dua status bek sayap dikasih ke Ruben Sanadi dan Fatchu Rochman. Sementara dua bek sedang jadi tempat untuk Anderson Salles dan Hansamu Yama. Status kiper dikasih ke Awan Setho, kapten team.

Head to Head Persik Vs Bhayangkara (H2H)

Persik Kediri menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Liga 1 vs PSM Makassar.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Persik Kediri. Persik Kediri tampil buruk, menghasilkan jumlah gol yang berakhir selama 6 pertandingan sebelumnya menjadi 4.

Bhayangkara masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Liga 1 dengan mengalahkan Persebaya dalam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan Bhayangkara telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan dalam permainan ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Bhayangkara
29 Sep 2021
2 – 0 Persik Kediri
Persik Kediri
6 Maret 2020
1 – 1 Bhayangkara

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

PSM Makassar
18 Januari 2022
0 – 0 Persik Kediri
Persik Kediri
14 Januari 2022
1 – 2 TIRA-Persikabo
Kalimantan
8 Januari 2022
1 – 1 Persik Kediri
Persik Kediri
12 Desember 2021
0 – 1 Persib Bandung
Barito Putera
8 Desember 2021
0 – 2 Persik Kediri

Bhayangkara
18 Januari 2022
2 – 1 Persebaya
Madura United
14 Januari 2022
2 – 3 Bhayangkara
Bhayangkara
9 Januari 2022
0 – 1 Arema
Persija Jakarta
11 Desember 2021
0 – 0 Bhayangkara
Bhayangkara
6 Desember 2021
2 – 0 Persela Lamongan

Kondisi Pemain

Persik Kediri
Dany Saputra (Cedera Cruciate Ligament), Ahmad Nufiandani (Cedera Tidak Diketahui), Arthur Silva (Cedera Betis), Mario Yagalo (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Bayu Otto (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk Persik Kediri. Adi Satryo tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bhayangkara
Dari sebagian besar tim yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy. Alsan Sanda (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan bermain untuk pertandingan ini adalah Sani Rizki dan Evan Dimas.

Prediksi Skor Persik Kedisi Vs Bhayangkara FC

[ads1]

Pertandingan ke-21 Liga Indonesia ini mempunyai potensi besar untuk dimenangi oleh pasukan Bhayangkara. Dipandang perform team yang lebih bagus akan mempermudah team itu raih angka penuh. Diprediksikan pertandingan usai dengan score akhir 0 – 2.

Persik Vs Bhayangkara : 0 – 2

Bagikan

Also Read