Viral, Jelang 2024, Ruhiyat Sujana Silaturahmi Bareng Relawan

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Perihal Jelang 2024, Ruhiyat Sujana Silaturahmi Bareng Relawan ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Jelang 2024, Ruhiyat Sujana Silaturahmi Bareng Relawan ini, kalau belum silahkan merasakan isu viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Tahapan Pemilu 2024 dari sekarang rangkaiannya sudah berjalan, nampaknya menjadi acuan tersendiri bagi hampir semua Politikus yang akan turut serta dalam kontestasi lima tahunan tersebut untuk mulai memanaskan mesinnya. Tak terkecuali Ruhiyat Sujana. Sebagai salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Kang RS sapaan akrabnya ternyata memiliki cara tersendiri dalam ikhtiar politiknya yankin bersilaturahmi bersama relawan di Banten, Sabtu, 28 Januari 2023.

Dirinya menyampaikan, bahwa ada beberapa tahapan yang harus dan wajib ia lakukan ketika akan mengikuti kembali kontestasi di Pemilu 2024 mendatang.

Menurutny,  sebagai bentuk penegasan sebuah prinsip dalam ikhtiar politik, tentunya harus kembali saya katakan bahwa setidaknya ada tiga tahapan yang perlu kiranya saya lalui.

Pertama adalah restu dan masukan dari para relawan yang tergabung dalam BARA RS. Kedua, dari Keluarga Besar. Dan ketiga dari para Alim Ulama dan Kasepuhan.

“Tiga tahapan inilah yang menjadi prinsip dasar lanjut atau tidaknya seorang Ruhiyat Sujana untuk mencalonkan kembali di Pileg 2024 yang akan datang. Hal ini saya lakukan untuk meminta masukan dan restu serta tanggapan untuk menghindari rasa ambisi berlebih dan menghindari keegoan diri. Karena komitmen yang kita jaga adalah politik sekedarnya, silaturahmi selebihnya,” kata Ruhiyat Sujana kepada wartawan.

Anggota DPRD Fraksi Demokrat ini pun mengatakan, bahwa dalam kegiatan yang dilakukan hari ini, dirinya mendapatkan restu kembali dari Relawan yang tergabung dalam BARA RS.

“Alhamdulillah, keluarga BARA RS masih memiliki spirit yang sama, dan menegaskan tentang niat bersama dalam Pileg 2024, meskipun harus diakui dalam menjabat selama tiga tahun kebelakang begitu masih banyak kekurangan, yang semoga kekurangan itu mendapat ampunan dari Allah dan dimaklumi oleh yang lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator BARA RS, Nazarudin menuturkan bahwa apa yang hari ini menjadi ikrar bersama para relawan merupakan hasil dari obrolan dan diskusi panjang dengan semua relawan.

“Apa yang hari ini kami ikrarkan, untuk mendorong kembali Kang RS merupakan bentuk komitmen yang sampai hari ini masih kita rawat bersama, karena berbicara niatan seorang Ruhiyat Sujana untuk menjadi Anggota DPRD merupakan niat bersama para relawan dan simpatisan,” katanya.

Ketua Panitia Deden Horiri dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dengan cara Ziarah dan Tadabur Alam di wilayah Banten ini pun ternyata memiliki makna tersendiri. Selain dari agenda silaturahmi dan penentuan ikhtiar politik relawan.

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini juga merupakan representasi dari tagline yang selalu kita gaungkan, merawat tradisi dan menjaga kebersamaan. Dan dalam momentum yang sama kamu juga membentuk Srikandi BARA RS yang tujuannya bukan hanya soal politik saja, lebih dari itu kami berharap dengan terbentuknya Srikandi BARA RS ini bisa menjadi energi tambahan untuk ikhtiar dikegiatan-kegiatan sosial,” katanya. (Ruslan)


Nah Itu tadi Info viral Jelang 2024, Ruhiyat Sujana Silaturahmi Bareng Relawan, sekiranya anda menyenangi atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – sahabat atau saudara tak tertinggal update kabar – berita viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags