Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Nantes vs Brest, 29 Januari, Coupe de France

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes vs Brest, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coupe De France 2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak ke arah permainan baru sesudah akhiri dua laga mereka tanpa kemenangan dan akan usaha untuk jaga hasil yang positif terus berguling.

Nantes kembali lagi ke lajur kemenangan di Ligue 1 Pekan kemarin saat mereka menaklukkan Lorient 4-2 di kandang sendiri.

Ini ikuti kekalahan 2-1 pada tangan OGC Nice yang membuat enam laga tidak pernah kalah mereka usai.

Nantes saat ini berpindah ke Coupe de France, di mana mereka menaklukkan Sochaux lewat beradu penalti saat sebelum mengeklaim kemenangan 2-0 atas AS Vitre dalam dua laga pembukaan.

Dalam pada itu, Brest memerlukan beradu penalti untuk menaklukkan Dinan Lehon FC dalam laga pembukaan mereka.

Itu saat sebelum mengeklaim kemenangan 3-0 atas Bordeaux dalam laga selanjutnya.

Brest ke arah laga hari Jumat sesudah akhiri dua kekalahan berturut-turut mereka sesudah mereka mencetak kemenangan 2-0 atas Lille Sabtu kemarin.

Mereka saat ini akan mengharap jika hasil itu menjadi batu loncatan untuk perform yang bagus saat mereka usaha untuk jaga kampanye piala mereka masih tetap hidup.

Nantes betul-betul menguasai dalam riwayat laga ini, mengeklaim sembilan kemenangannya atas 13 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak.

Brest sudah raih tiga kemenangan dalam kurun waktu itu, sementara seri sudah dibagi 1x.

Gol dari Andrei Girotto, Randal Kolo Muani, Osman Bukari dan Willem Geubbels membuat Les Canaris menang 4-2 dalam derby Breton yang meledak di babak kedua, saat mereka mengirim tetangga mereka ke zona degradasi.

Situasi agak lebih tenang di babak piala sebelumnya ketika pasukan Antoine Kombouare diprediksi mengalahkan tim lapis keempat AS Vitre 2-0 dengan Geubbels di daftar pencetak gol lagi, mengamankan hasil setelah Ludovic Blas membuka skor.

Hasil itu datang setelah hampir jatuh di babak ketiga untuk tahun kedua berturut-turut, meskipun, Nantes membutuhkan penalti untuk maju melewati Sochaux Ligue 2.

Sekarang tim papan atas akan benar-benar menguji keberanian mereka karena mereka bertujuan untuk memenangkan Coupe de France untuk pertama kalinya sejak pergantian abad.

Head To head Nantes Vs Brest (H2H)

Namun, itu adalah tim papan atas yang telah mereka kalahkan dalam empat pertemuan sebelumnya.

Brest telah kalah 3-1 dari Nantes musim ini, pada bulan September, untuk menambah kekalahan 4-1 dan 3-1 yang mereka derita musim lalu dan 3-1 lainnya selama pertandingan persahabatan musim panas.

Jadi, tanda-tandanya tidak terlihat terlalu bagus untuk Michel Der Zakarian dan timnya, tetapi mereka juga meraih kemenangan liga pertama mereka tahun ini di akhir pekan.

Gol bunuh diri di awal pertandingan dan penalti di akhir pertandingan sudah cukup untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas juara bertahan Lille dan memantapkan tempat mereka di papan tengah, dengan selisih empat poin kini kembali ke Reims di 14.

Les Pirates juga menghadapi lawan yang jauh lebih tangguh di putaran piala sebelumnya, dua penalti dan satu gol di menit akhir dari Jeremy Le Douaron yang memastikan kemenangan 3-0 atas Bordeaux dan memastikan satu tempat di babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2015 .

Game Slot Online

2021-09-22 Ligue 1 Nantes 3-1 Brest
2021-07-24 Club Friendlies Brest 1-3 Nantes
2021-05-02 Ligue 1 Brest 1-4 Nantes
2020-10-18 Ligue 1 Nantes 3-1 Brest
2020-05-09 Ligue 1 Nantes Brest
2019-11-23 Ligue 1 Brest 1-1 Nantes

5 Pertandingan Terakhir

W Nantes 4-2 Lorient
L Bagus 2-1 Nantes
D Nantes 0-0 Monaco
W Nantes 2-0 Vitre
W St Etienne 0-1 Nantes

W Brest 2-0 Lille
L Paris SG 2-0 Brest
L Brest 0-3 Bagus
W Brest 3-0 Bordeaux
D Troyes 1-1 Brest

Kondisi Pemain

Nantes

Wylan Cyprien saat ini cedera, sementara Kalifa Coulibaly, Charles Traore dan Jean-Charles Castelletto sedang menjalani tugas internasional di AFCON yang sedang berlangsung.

Cedera: Wylan Cyprien

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Kalifa Coulibaly, Charles Traore, Jean-Charles Castelletto

Brest

Sebastien Cibois, Romain Del Castillo dan Denys Bain semuanya dalam pemulihan dari cedera dan tidak akan bermain dalam pertandingan hari Jumat.

Cedera: Denys Bain, Sebastien Cibois, Romain Del Castillo

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Nantes vs Brest

Susunan pemain Nantes  (5-3-2):

Alban Lafont; Quentin Merlin, Sebastien Corchia, Andrei Girotto, Abdoulaye Sylla, Fabio; Roli Pereira de Sa, Samuel Moutoussamy, Pedro Chirivella; Randal Kolo Muani, Ludovic Blas

Susunan pemain Brest  (4-4-2):

Marco Bizot, Ronael Pierre-Gabriel, Lillian Brassier, Christophe Herelle, Jean-Kevin Duverne, Romain Faivre, Lucien Agoume, Hugo Magnetti, Franck Honorat, Jeremy Le Douaron, Steve Mounie

Prediksi Skor Nantes vs Brest

Kedua belah pihak akan menuju ke permainan dengan kepercayaan diri baru menyusul kemenangan masing-masing terakhir kali.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Namun, Nantes telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir rakyatnesia kedua belah pihak.

Dan kami menyarankan mereka untuk memperpanjang dominasi mereka dan mengklaim kemenangan sekali lagi

Nantes 2-1 Brest

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button