Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Huddersfield vs Stoke City, 29 Januari, Divisi Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Huddersfield Town vs Stoke City, malam hari ini Jadwal Liga INggris 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah ke arah laga dengan 9 laga berturut-turut tidak pernah kalah dan akan usaha untuk jaga raksasa terus berguling.

Huddersfield Town kembali lagi ke lajur kemenangan Sabtu lalu saat mereka bangun dari ketinggal untuk menaklukkan Reading 4-3 di pertandingan tandang.

Pasukan Carlos Corberan saat ini tak pernah kalah di masing-masing dari 9 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Mereka mengeklaim lima kemenangan dan empat seimbang semenjak kekalahan 2-1 November menantang Middlesbrough.

Dengan 44 point dari 28 laga, Huddersfield Town sekarang ini ada di posisi ke enam di EFL Championship, satu point di atas Nottingham Forest di luar tempat playoff.

Dalam pada itu, Stoke City tidak berhasil mendapati kaki mereka akhir kali saat mereka kalah tipis 1-0 menantang Coventry City.

Ini ikuti kekalahan 3-2 pada tangan Fulham yang membuat dua kemenangan berturut-turut mereka usai.

Dengan 38 point dari 27 laga, Stoke City sekarang ini ada di posisi kesebelas, mempunyai point yang serupa dengan Luton Town.

Stoke City membesarkan hati rekor perkasa dalam riwayat laga ini, mengeklaim 31 kemenangannya atas 69 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak.

Huddersfield Town sudah raih 22 kemenangan dalam kurun waktu itu, sementara 26 laga sudah usai dengan seri.

Meskipun segalanya tidak selalu berjalan mulus bagi pemain Spanyol itu, Terriers hanya kalah empat kali sejak akhir September, tiga di antaranya terjadi selama empat pertandingan di bulan November.

Sejak itu, 16 poin telah dikumpulkan dari kemungkinan 24, kemenangan terakhir Huddersfield melihat mereka menang dengan skor 4-3 dalam pertemuan mendebarkan dengan Reading.

Danny Ward menjadi berita utama dengan hat-trick, membuat penghitungannya menjadi 10 gol musim ini, tetapi Corberan akan merasa bahwa itu adalah upaya tim mengingat sifat bolak-balik dari kontes yang aneh.

Huddersfield, yang hanya kalah tiga kali dalam 13 pertandingan kandang musim ini, sekarang memainkan tiga dari empat pertandingan berikutnya di Stadion John Smith, dan ada peluang untuk membuat kemajuan nyata di enam besar.

Head to Head HUddersfield vs Stoke City

The Sky Blues adalah nilai penuh untuk kemenangan mereka, hasil yang telah memindahkan mereka ke posisi kesembilan dan dua poin di atas Stoke sementara masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Itu adalah jenis margin kecil yang Michael O’Neill dan pasukannya sekarang hadapi, kesenjangan ke babak playoff sekarang berdiri di enam poin.

Namun demikian, pertarungan melawan klub yang menduduki tempat itu adalah pertandingan yang sempurna pada tahap ini untuk Stoke, dan O’Neill tahu bahwa itu dapat membuat-atau-menghancurkan kampanye mereka.

2021-09-11 Kejuaraan Stoke City 2-1 Huddersfield Town
2021-01-30 Kejuaraan Huddersfield Town 1-1 Stoke City
2020-11-21 Kejuaraan Stoke City 4-3 Huddersfield Town
2020-01-01 Championship Huddersfield Town 2-5 Stoke City
2019-10-01 Kejuaraan Stoke City 0-1 Huddersfield Town

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

W Reading 3-4 Huddersfield Town
D Huddersfield Town 1-1 Swansea City
W Burnley 1-2 Huddersfield Town
D Blackburn Rovers 0-0 Huddersfield Town
W Nottingham 0-1 Huddersfield Town

L Coventry 1-0 Stoke City
L Stoke City 2-3 Fulham
W Hull City 0-2 Stoke City
W Stoke City 2-0 Leyton Orient
L Stoke City 1-2 Preston

Kondisi pemain

Huddersfield Town

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa jasa Rolando Aarons dan Alex Vallejo, yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Rolando Aarons, Alex Vallejo

Suspensi: Tidak ada

Stoke City

Harry Souttar, Nick Powell, Romaine Sawyers, Josef Bursik dan Jordan Thompson semuanya saat ini masih dalam pemulihan dari cedera dan sekali lagi akan melewatkan pertandingan.

Cedera: Harry Souttar, Nick Powell, Romaine Sawyers, Josef Bursik dan Jordan Thompson

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Huddersfield Town vs Stoke City

Susunan pemain Huddersfield Town (3-4-3):

Lee Nicholls; Levi Colwill, Matthew Pearson, Tom Lees; Harry Toffolo, Lewis O’Brien, Scott High, Sorba Thomas; Danel Sinani, Duane Holmes, Jordan Rhodes

Susunan pemain Stoke City  (3-5-2):

Jack Bonham; Morgan Fox, Thomas Edwards, Ben Wilmot; Alfie Doughty, Joe Allen, Sam Clucas, Mario Vrancic, Abdallah Sima; Sam Surridge, Jacob Brown

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Stoke City

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Huddersfield Town telah menikmati kampanye yang bagus sejauh ini dan akan senang dengan posisi mereka di klasemen Championship EFL.

Mereka menuju ke permainan sebagai tim yang lebih dalam bentuk dan kami memberi tip kepada mereka untuk meraih tiga poin pada hari Jumat.

Huddersfield Town 2-1 Stoke City

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button