Prediksi Venezuela vs Bolivia, 29 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

venezuela prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezuela vs Bolivia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 05.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Venezuela akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah 1-2 Kwalifikasi WC – Amerika Selatan kalah dalam laga awalnya menantang Peru.

3 gol ataupun lebih per laga dicatat dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Venezuela turut serta. Team musuh cetak 12 gol salah satunya pada masa ini sementara Venezuela sukses memperoleh keseluruhan lima gol.

Bolivia akan masuk ke laga sesudah menang 5-0 Pertemanan Internasional dengan gerhana dari Trinidad dan Tobago di laga paling akhir mereka.

Kecondongan minimal satu team tidak cetak gol dalam laga yang mengikutsertakan Bolivia sudah jadi bukti dalam laga paling akhir.

Menyaksikan 6 acara paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 6 kali. Dalam benturan itu, musuh mereka sudah sukses cetak keseluruhan tiga gol sementara Bolivia sudah cetak 14. Tetapi trend semacam itu tidak terus lanjut ke laga selanjutnya.

Josef Martinez mengawali karier seniornya di Caracas, tapi dia membikin tidak lebih dari 36 performa liga untuk team Venezuela dari 2010 sampai 2012.

Martinez selanjutnya berpindah ke Eropa dan penyerang bertinggi 170 cm itu cetak empat gol dalam 34 performa untuk club ibukota. Pada musim 2013/2014 dia bermain untuk sama-sama team Swiss Thun (dengan status utang) dan pada 7 Juni 2014 dia tanda-tangani kontrak dengan team Serie A Torino.

Di bulan Desember, 2017 Josef Martinez cetak gol pertama kalinya di kelas paling tinggi Italia ketika bermain seimbang 2-2 dengan Palermo.

Pemain internasional Venezuela sekarang ini bermain (dengan status utang) untuk Atlanta United di MLS dan ia lakukan kiprahnya untuk team Gerardo Martino menantang New York Red Bulls.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Martinez lakukan kiprah Venezuela menantang El Salvador, tiba dari kursi cadangan sesudah 76 menit.

Pada 10 November 2016 dia cetak hat-trick untuk La Vinotinto dalam kemenangan 5-0 yang mendebarkan atas Bolivia dan harus dicatat jika dia mempunyai empat caps (2 gol) untuk team Venezuela U20.

Liga Sepak Bola Bolivia sudah dibangun di tahun 1926 dan sebagai satu dari 10 anggota Federasi Sepak Bola Amerika Selatan.

Diatur oleh Julio César Baldivieso, La Verde sudah lewat saat-saat susah semenjak finish ke-2 di Copa America 1997.

3x peserta Piala Dunia akhir kali tampil di pentas dunia di tahun 1994 dan mereka tak pernah melalui perputaran pertama di satu dari tiga kompetisi, cuman cetak 1 gol di kompetisi yang diselenggarakan di AS.

Bolivia ambil sisi di dalam 24 kompetisi Copa America semenjak kiprah mereka di tahun 1926 dan hasil yang paling mencolok ialah gelar 1963 mereka.

Luis Hector Cristaldo dan Marco Sandy ialah dua pemain dengan caps paling banyak untuk Bolivia dengan 93 performa internasional mereka, sementara nama Joaquin Botero masih ada di pucuk daftar pembuat gol dengan bekas pemain internasional Bolivia itu cetak 20 gol sepanjang waktunya bersama timnas.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Venezuela bisa membuat kesempatan yang cukup buat cetak lebih satu saat mereka hadapi Bolivia, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Head to head Venezuela Vs Bolivia

Bentuk terakhir Bolivia telah memungkinkan mereka untuk naik ke 15 poin dari 14 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel, hanya dua poin di belakang Kolombia yang berada di posisi keempat dengan jumlah pertandingan yang sama.

Tim tamu, seperti disebutkan, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kualifikasi terakhir mereka, mengalahkan Peru 1-0 dan Paraguay 4-0 Oktober lalu, selain mencatat kemenangan 3-0 atas Uruguay pada November.

Sisi Cesar Farias sebenarnya telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, setelah juga mengalahkan El Salvador dan Trinidad dan Tobago dalam pertemuan persahabatan, jadi kepercayaan diri harus tinggi di kamp.

La Verde hanya lolos ke putaran final Piala Dunia pada tiga kesempatan sebelumnya, dan mereka tersingkir di babak grup kompetisi di setiap penampilan – 1930, 1950 dan 1994.

Bolivia akan menghadapi Chili di kualifikasi Piala Dunia berikutnya setelah yang ini pada 1 Februari sebelum menyelesaikan kampanye tandang mereka ke Kolombia dan di kandang melawan Brasil pada bulan Maret.

[ads2]

2021-06-03 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 3-1 Venezuela
2019-10-10 Persahabatan Venezuela 4-1 Bolivia
2019-06-22 Copa America Bolivia 1-3 Venezuela
11-11-10 Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 5-0 Bolivia
2015-11-12 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 4-2 Venezuela

5 Pertandingan terakhir

L Venezuela 1-2 Peru
L Ekuador 1-0 Venezuela
L Chili 3-0 Venezuela
W Venezuela 2-1 Ekuador
L Venezuela 1-3 Brasil

Bolivia Barat 5-0 Trinidad dan Tobago
W Bolivia 3-0 Uruguay
L Peru 3-0 Bolivia
W El Salvador 0-1 Bolivia
W Bolivia 4-0 Paraguay

Kondisi Pemain

ujung serangan mereka pada hari Jumat, dengan formasi 4-4-1-1 kemungkinan akan memasukkan Luis Gonzalez di posisi nomor 10.

Tim tuan rumah harus memenangkan pertandingan ini untuk mendapatkan peluang bergerak lebih dekat ke empat besar, dan barisan penyerang juga harus melibatkan Darwin Machis dari Granada.

Diperkirakan tidak akan banyak kejutan di Venezuela XI pada hari Jumat, dengan Tomas Rincon akan menjadi kapten tim dari lini tengah, sementara Romulo Otero juga kemungkinan akan menjadi starter.

Adapun Bolivia, Marcelo Moreno diharapkan untuk menjadi kapten tim dari penyerang tengah, dengan pemain berusia 34 tahun itu ingin menambah 28 gol yang telah ia buat untuk negaranya.

Juan Carlos Arce dan Victor Abrego juga harus tampil di sepertiga akhir lapangan, dengan XI diharapkan serupa dengan yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Uruguay dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Erwin Saavedra harus masuk ke samping dalam posisi melebar, sementara Carlos Lampe akan menjaga posisinya di antara mistar untuk memenangkan cap ke-48 untuk tim nasional.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Venezuela:
Farinez; Hernandez, Osorio, Ferraresi, Gonzalez; Otero, Moreno, Rincon, Machis; Gonzales; Rondon

Kemungkinan susunan pemain Bolivia:
lampu; Bejarano, Haquin, Sagredo; Saavedra, Justiniano, Villaroel, Fernandez; Abrego, Arce, Moreno

Prediksi Skor Venezuela vs Bolivia

[ads1]

Bolivia – ingin menempatkan diri mereka di empat besar – akan penuh percaya diri karena performa impresif mereka, dan kami mengharapkan tim tamu menang pada hari Jumat. Venezuela mampu membuat ini menjadi pertandingan yang ketat, jadi kami hanya mendukung kemenangan 1-0 Bolivia.

Venezuela vs Bolivia: 2-0

Bagikan

Also Read