Prediksi Honduras vs Kanada, 28 Januari, Kualifikasi PD

Opik Arrow

Prediksi Honduras vs Kanada, 28 Januari, Kualifikasi PD
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Honduras vs Kanada, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 28 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 08.05 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Honduras akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kalah 2-1 dalam Pertemanan Internasional di laga awalnya menantang Kolombia.

Jarang dalam laga paling akhir Honduras tidak kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Honduras sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 12 gol diperjalanan.

Kanada akan masuk ke laga ini sesudah Kwalifikasi WC 2-1 – N dan C America menang untuk menaklukkan Meksiko di laga paling akhir mereka.

Rangkaian performa yang paling oke oleh beberapa pemain bertahan Kanada sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 3 dari 6 laga awalnya keseluruhannya.

Di saat yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 11 gol. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan bersambung di laga ini atau mungkin tidak.

Andy Najar ialah pemain sepak bola Honduras yang bermain untuk Anderlecht dan timnas Honduras.

Najar ialah produk sekolah tinggi muda D.C. United dan harus dicatat jika ia masuk ke USSF Development Academy starting XI di tahun 2009.

Pemain Honduras lakukan kiprah seniornya untuk D.C. United pada 27 Maret 2010 dalam laga menantang Kansas City Wizards.

Andy Najar cetak gol professional pertama kalinya sebulan selanjutnya dalam laga menantang Dallas.

Najar tampil mengagumkan pada musim MLS 2010 dan, sebagai hasilnya, dia terima penghargaan Rookie of the Year. Bicara mengenai karier internasionalnya, Andy Najar lakukan kiprahnya di Honduras pada 3 September 2011, tiba sebagai pemain cadangan dalam laga pertemanan menantang Kolombia.

Winger kaki kanan (bek sayap) sebagai wakil Honduras di Olimpiade 2012 dan ia cetak gol pertama kalinya untuk los Catrachos menantang Kosta Rika di set mekanisme luruh Piala Emas CONCACAF 2013. Andy Najar lahir di 16 Maret 1993 di Choluteca.

Timnas sepak bola Kanada mainkan laga sah pertama mereka di tahun 1924 saat mereka menanggung derita kekalahan 3-2 dari Australia di Brisbane.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Tahun selanjutnya ke-2 team sama-sama bertemu di Adelaide, dengan Kanada sukses membalasnya sakit hati pada Socceroos.

The Canucks mempunyai beberapa usaha yang tidak berhasil untuk capai final Piala Dunia, tapi di tahun 1986 mereka pada akhirnya pesan tempat mereka di kompetisi barang pameran.

Kanada hadapi Prancis dalam laga pembuka mereka, dengan Jean-Pierre Papin cetak gol kemenangan untuk les Tricolores di beberapa menit akhir laga.

Kanada ditaklukkan oleh Hungaria dan Uni Soviet di dua laga group selanjutnya dan, sebagai hasilnya, mereka tidak berhasil maju ke set mekanisme luruh.

Bicara mengenai piala team, Canucks memenangi piala Emas CONCACAF pada dua peluang (1985, 2000), dengan team masing-masing menaklukkan Honduras dan Kolombia dalam laga persaingan perebutan gelar.

Team sepak bola nasional Kanada mainkan laga kandang mereka di BMO Field dan kemampuan venue ialah 30.000.

Kami punyai hati jika Honduras harus bermain baik untuk cetak gol menantang team Kanada yang kami berpikir akan ada sebagai juara.

Head to head Honduras Vs Kanada

Apa yang telah dicapai John Herdman sebagai manajer tim ini sangat mengesankan, tetapi pria yang melatih wanita Kanada ke Piala Dunia di halaman belakang mereka sendiri pada tahun 2015 akan memiliki tantangan besar di depannya, dengan Alphonso Davies tidak tersedia karena otot jantung kecil. masalah.

Kehilangan bek sayap terbaik di dunia tidak diragukan lagi merupakan pukulan besar bagi The Canucks, yang bermain penuh saat bermain tandang ke Honduras, tim yang telah membuat mereka tersingkir dari dua kampanye kualifikasi Piala Dunia terakhir, termasuk kemenangan 8-1 yang mengakhiri impian Kanada untuk berpotensi mencapai final 2014, dalam pertandingan yang berlangsung di stadion yang sama yang akan menjadi tuan rumah pertandingan ini pada hari Kamis.

Satu hal yang membuat Herdman harus senang adalah fakta bahwa timnya keluar lebih agresif dari peluit pembukaan di dua kualifikasi sebelumnya, mencetak gol pertama setiap kali, setelah kebobolan gol pembuka dalam empat dari enam pertandingan pertama mereka. putaran ini.

Poin jauh dari rumah sangat berharga dan dapat membuat perbedaan antara lolos atau tidak, tetapi meskipun mereka telah mendapatkan hasil imbang di Azteca, Amerika Serikat dan Jamaika, para pemain ini bersama dengan pelatih mereka menuntut banyak dari satu sama lain, dan mereka tidak senang dengan salah satu dari hasil tersebut.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Empat dari enam pertandingan kualifikasi terakhir mereka akan berlangsung jauh dari rumah, di tempat-tempat di mana mereka telah berjuang untuk menang, jadi sementara banyak pakar mengincar mereka untuk Qatar, The Canucks sama sekali belum ada di sana.

Dengan kondisi lembab yang mungkin kita lihat di San Pedro, di samping beberapa sakit hati yang dialami Kanada di republik Amerika Tengah, akan menarik untuk melihat apakah Herdman tetap agresif dan mencoba melebarkan lapangan melawan tim Honduras yang jauh lebih tua, atau jika dia memilih untuk bermain konservatif, mengetahui bahwa mereka berada dalam posisi yang nyaman di klasemen.

2021-09-03 Kualifikasi WC CONCACAF Kanada 1-1 Honduras
2017-07-15 CONCACAF Piala Emas Kanada 0-0 Honduras
2016-09-02 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 2-1 Kanada
2015-11-14 Kualifikasi WC CONCACAF Kanada 1-0 Honduras
2012-10-16 Kualifikasi WC CONCACAF Honduras 8-1 Kanada

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Kolombia 2-1 Honduras
L Kosta Rika 2-1 Honduras
L Honduras 2-3 Panama
L Honduras 0-2 Jamaika
L Meksiko 3-0 Honduras

W Kanada 2-1 Meksiko
W Kanada 1-0 Kosta Rika
W Kanada 4-1 Panama
D Jamaika 0-0 Kanada
D Meksiko 1-1 Kanada

Kondisi Pemain

Striker CF Montreal Romell Quioto, yang memimpin klub Kanadanya dalam mencetak gol tahun lalu dengan delapan gol, membawa pulang satu-satunya gol untuk Los Catrachos dalam kekalahan mereka dari Kosta Rika pada November, sementara Gomez akan mengandalkan lebih banyak dari Alberth Elis, yang telah mencetak gol. tujuh kali di Ligue 1 untuk Bordeaux dan juga mencetak gol pembuka dalam kekalahan 3-2 mereka dari tim Panama.

Boniek Garcia harus menunggu hingga jendela kualifikasi terakhir untuk mendapat kesempatan naik ke peringkat ketiga sepanjang masa dalam caps internasional untuk Honduras karena ia tidak dipilih untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa ia akan tetap satu penampilan di belakang Noel Valladares, sementara ia masih memiliki perjalanan panjang untuk mengejar kapten Maynor Figueroa, yang pertama dengan 179 caps.

Honduras memiliki starting lineup yang sangat berbeda dalam pertandingan persahabatan mereka melawan Columbia awal bulan ini, dibandingkan dengan tim yang memulai kualifikasi mereka sebelumnya, karena wajah-wajah baru termasuk Denil Maldonado, Diego Rodriguez, Juan Delgado, Ivan Lopez, Kervin Arriaga, Jorge Alvarez dan Eddie Hernandez.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Alphonso Davies bukan satu-satunya kerugian signifikan bagi Kanada menjelang pertemuan ini, karena gelandang Stephen Eustaquio dinyatakan positif COVID dan tidak akan tersedia untuk pertandingan ini.

Canucks membuat banyak rekor tim nasional tahun lalu, termasuk Atiba Hutchinson menjadi pemain Kanada yang paling banyak bermain, mengumpulkan penampilannya yang ke-90 di pertandingan sebelumnya melawan Meksiko untuk melampaui Julian de Guzman, Junior Hoilett sekarang menjadi pemimpin sepanjang masa dalam assist untuk tim ini dengan 14 dan terpaut dua gol dari Ali Gerba untuk kesembilan sepanjang masa, sementara Cyle Larin bermain imbang dengan Dwayne De Rosario untuk gol terbanyak yang pernah dicetak untuk Les Rouges, mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 mereka atas Meksiko.

Jonathan David berada di urutan kedua di Ligue 1 yang mencetak gol dengan striker Lille itu mencetak 12 gol di dalam negeri, satu gol lebih sedikit dari Wissam Ben Yedder dari Monaco, dan dia terpaut satu gol dari Dale Mitchell dan John Catliff untuk posisi ketiga sepanjang masa untuk Kanada, sementara Tajon Buchanan membuat penampilan domestik keduanya untuk Club Brugge pada hari Minggu, mengumpulkan assist pertamanya untuk juara bertahan Belgia, membuat gol penyeimbang oleh Bas Dost.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Honduras:
Lopez; Elvir, Figueroa, Maldonado, Vargas; Moya, Acosta, Mejia, Arriaga; Elis, Quioto

Kemungkinan lineup awal Kanada:
Borjan; Johnston, Vitoria, Miller; Laryea, Hutchinson, Osorio, Hoilett; Buchanan, Larin, David

Prediksi Skor Honduras vs Kanada

Kanada belum pernah mengalahkan La H di Honduras sejak 1985, dan saat bermain tanpa Davies akan sulit, tidak memiliki Eustaquio bisa dibilang lebih signifikan, karena pria

saat ini dipinjamkan ke FC Porto telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mengelola permainan untuk tim ini.

[ads1]

Honduras telah bermain lebih baik dengan manajer baru mereka, tetapi sepertinya waktu bermain ayah lebih baik dari grup ini, dan dengan iklim yang hangat di Amerika Tengah, ini bisa menjadi pertandingan yang sulit bagi pemecah permainan dari setiap unit untuk menunjukkan kualitas mereka. .

Honduras vs Kanada: 0-1

Bagikan

Also Read