Prediksi Iran vs Irak, 27 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

iran prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Iran vs Irak, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 27 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Iran, disokong oleh hasil mereka awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah 0-3 Kwalifikasi WC – kesuksesan Asia versi Suriah.

Iran tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, mendapati sisi belakang gawang di masing-masing serta tiap dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 11 sepanjang waktu itu dan sudah kecolongan keseluruhan 2. Tetapi, skema seperti itu kemungkinan tidak diteruskan di sini.

Irak tiba ke laga ini sesudah menang 1-0 dalam Pertemanan Internasional dengan menaklukkan Uganda di laga awalnya.

Perlu dicatat jika Irak menanggung derita karena minimnya gol sepanjang enam tatap muka mereka awalnya, menulis hasil menyebalkan cukup dengan empat gol.

Dalam laga itu, Usood Al-Rafidain menyaksikan perhitungan gol kelompok team musuh sama dengan 9.

Saman Ghoddos ialah produk sekolah tinggi sepak bola FC Malmo, tapi dia mulai bermain untuk IF Limhamn Bunkeflo di tingkat senior.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Sesudah cetak 4 gol dalam 41 performa untuk club, striker Swedia itu berpindah ke Treleborg, tapi ia tidak habiskan terlampau beberapa waktu di club.

Di tahun 2014 dia tanda-tangani persetujuan dengan Syriaska dan dia secara cepat menguatkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di team Sodertalje Fotbollsarena.

Saman Ghoddos, yang terlahir di Malmo pada 6 September 1996 bermain untuk Syriaska dari 2014 sampai 2016 dan berpindah ke Ostersunds.

Penyerang Swedia, yang dipakai sebagai pemain striker tengah, cetak sepuluh gol di dalam 27 performa untuk Ostersunds di kampanye Allsvenskan 2016 dan ia tampil mengagumkan di kwalifikasi Liga Eropa 2017/2018.

Saman Ghoddos cetak 3 gol dalam prosesnya dan menolong club Swedia itu mencatatkan tempat mereka di set group persaingan Eropa. Bicara mengenai kehidupan pribadinya, Anda harus ingat jika orangtua Saman terlahir di Iran

Kelihatannya Irak harus pada keadaan terbaik untuk memperoleh 1 gol menantang team Iran yang semestinya dapat memimpin permainan ini di pertahanan, baris tengah, dan gempuran.

Head to head Iran Vs Iraq

Lima kemenangan telah dicatat, serta 10 gol yang dicetak dan hanya satu yang kebobolan, dan itu membuat pasukan Dragan Skocic hampir mencapai target mereka dengan tiga pertandingan tersisa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Sementara mereka harus melakukannya tanpa pemain bintang Sardar Azmoun, yang telah dites positif terkena virus corona, mereka akan berharap untuk membuat pekerjaan ringan dari lawan mereka berikutnya.

Pertandingan terbalik terjadi pada matchday dua dengan Iran menang 3-0 berkat gol dari Alireza Jahanbakhsh, Mehdi Taremi dan Ali Gholizadeh.

Bahkan pada tahap itu, Irak menghadapi perjuangan berat untuk lolos, meskipun mendapatkan bagian dari rampasan melawan Korea Selatan masih segar dalam ingatan.

Sejak itu, hasil imbang telah diperoleh melawan negara-negara lain di Grup A, dan itu membuat Irak terpaut dua poin dari Uni Emirat Arab yang berada di posisi ketiga.

Tim Zeljko Petrovic jelas merupakan orang luar untuk mencapai tempat playoff, bahkan jika mereka bisa mendapatkan keuntungan dari memainkan tim yang lebih lemah di grup selama run-in mereka.

Meskipun Lions of Mesopotamia telah melewati 10 pertandingan kompetitif tanpa hasil, mereka mengalahkan Uganda dalam pertandingan persahabatan pada 21 Januari.

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Suriah 0-3 Iran
W Lebanon 1-2 Iran
D Iran 1-1 Korea Selatan
W Uni Emirat Arab 0-1 Iran
W Irak 0-3 Iran

Baca Juga  Prediksi Jitu: Pendikspor vs Istanbul Basaksehir, Liga Turki 2024

W Irak 1-0 Uganda
L Qatar 3-0 Irak
D Bahrain 0-0 Irak
D Irak 1-1 Oman
L Irak 0-3 Korea Selatan

Kondisi Pemain

Iran bisa membuat sebanyak tiga perubahan dari kemenangan atas Suriah, dengan penyerang Porto Taremi kemungkinan akan menggantikan Azmoun dalam serangan.

Ehsan Hajsafi dan Ahmad Nourollahi juga absen karena virus corona, meninggalkan Milad Sarlak dan Saman Ghoddos sebagai calon pengganti mereka.

Dengan pertandingan persahabatan melawan Uganda yang telah digunakan untuk membangun ketajaman menjelang kontes ini, Petrovic dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan apapun pada Irak XI-nya.

Namun, itu tergantung pada kebugaran Hussein Ali, dengan Hasan Abdulkareem yang siap menggantikannya jika playmaker tidak pulih dari cedera.

Alaa Abbas mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dan harus memimpin garis.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Iran:
Abedzadeh; Moharrami, Khalilzadeh, Kanani, Noorafkan; Sarlak, Ezatolahi, Ghoddos; Gholizadeh, Taremi, Amiri

Kemungkinan lineup awal Irak:
Talib; Karim, Ibrahim, M. Jabbar, Raed; Amir, Tentang; H. Jabbar, Ali, Farhan; Abbas

Prediksi Skor Iran vs Iraq

[ads1]

Sementara Irak pantas dihormati karena hanya kalah dua kali dalam enam pertandingan di babak ketiga, kami tidak bisa mundur melawan Iran. Secara defensif, mereka terlihat lebih unggul dari yang lain, dan kinerja profesional akan menyelesaikan pekerjaan pada hari Kamis.

Iran vs Iraq : 3-0

Bagikan

Also Read