Viral, Tak Terima Amanda Manopo Hengkang, Fans Ikatan Cinta Buat Petisi Pecat Asma Nadia

Nur Chafshoh

Viral, Tak Terima Amanda Manopo Hengkang, Fans Ikatan Cinta Buat Petisi Pecat Asma Nadia
Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Seputar Tak Terima Amanda Manopo Hengkang, Fans Ikatan Cinta Buat Petisi Pecat Asma Nadia ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Tak Terima Amanda Manopo Hengkang, Fans Ikatan Cinta Buat Petisi Pecat Asma Nadia ini, apabila belum silahkan merasakan isu viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta harus diakhiri atau meninggal dunia gegara sang pemain Amanda Manopo telah meninggalkan sinetron itu. Tak terima akan hal itu, para fans sinetron Ikatan Cinta ramai membuat petisi untuk memecat Asma Nadia selaku Creative Consultant ‘Ikatan Cinta’.

Para fans tersebut kecewa karena karakter Andin yang dibuat meninggal dunia dan membuat Amanda Manopo hengkang.

Petisi tersebut diunggah dalam akun Instagram @aladin.words pada Kamis, 26 Januari 2023. Petisi itu dibuat sebagai bentuk kekecewaan fans dengan kinerja Asma Nadia sebagai Creative Consultant.

Namun menurut fans, adanya Asma Nadia dianggap membuat sinetron mengalami kemunduran.

Bahkan, dalam petisi bertuliskan bahwa Asma Nadia menganggap kritikan dan saran dari para fans adalah sebuah ancaman bahkan banyak akun fans yang diblokir.

Petisi yang berisikan pemecatan Asma Nadi sebagai Creative Consultant ‘Ikatan Cinta’ telah ditandatangani lebih dari 1900 orang.

Kabar mengenai hengkangnya Amanda Manopo di sinetron ‘Ikatan Cinta’ sampai saat ini masih meriuhkan para fans. Banyak yang berspekulasi jika ia mengakhiri kontraknya.

Kabar tersebut bahkan membuat nama Amanda Manopo trending di media sosial. Banyak yang menyayangkan jika sosok Andin ini akan berhenti. Kabarnya, Amanda Manopo akan berperan kembali di sinetron yang lain.

Karakter Andin dibuat meninggal tayang pada tanggal 24 Januari 2023 lalu. Film ini semakin pilu khususnya keluarga Al Fahri dan keluarga papa Surya. Mereka akan menghadapi pemakaman Andin.

Sejak perjalanan dari RS menuju ke rumah Pondo Pelita, tatapan Al kosong. Masih tak menyangka bahwa separuh jiwanya telah pergi. Di sisi lain, ia harus terus menguatkan Reyna yang masih terguncang lantaran kehilangan ibunya dan adiknya pun masih belum diketahui keberadaannya.

Ketika perjalanan dari rumah Pondok Pelita menuju pemakaman pun, Aldebaran masih saja tak ingin jauh-jauh dari istrinya. Ia memilih untuk menemani Andin di mobil jenazah.

Memeluk keranda tempat istrinya terbaring. Aldebaran tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memeluk sang istri meski sudah tak bisa dipandangnya lagi wajah Andin

“Mungkin ini kali terakhir, tangan saya memeluk kamu sayang,”gumam Aldebaran dalam hatinya, dikutip dari cuplikan trailer di instagram MNC Pictures, Jumat 27 Januari 2023.

Iring-iringan keluarga dan mobil jenazah pun sampai di pemakaman. Isak tangis keluarga mengiringi proses pemakaman, mengantar Andin menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Aldebaran turun ke liang lahat, dibantu papa Surya dan Nino, untuk meletakkan jenazah Andin.

Hatinya kali ini benar-benar hancur. Sudah tiba saat di mana ia sudah tak bisa lagi melihat istrinya untuk selama-lamanya.

Aldebaran masih berusaha mengumpulkan sisa-sisa tenaga untuk menguburkan jenazah istrinya meski pikirannya sudah tak karuan lantaran membayangkan harus melanjutkan hidup tanpa Andin di sisinya.

“Sekarang saya akan meletakkan jenazah kamu di sini. Saya gak tau, apa saya sanggup hidup tanpa kamu, Ndin,”ujar Aldebaran.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV


Nah Itu tadi Isu viral Tak Terima Amanda Manopo Hengkang, Fans Ikatan Cinta Buat Petisi Pecat Asma Nadia, kalau anda menyenangi atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – sahabat atau saudara tidak tertinggal update isu – kabar viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags