Viral, Kalah dari Persib Bandung, Pelatih Borneo FC Ungkap Alasan Timnya Sulit Cetak Gol

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Info Viral Seputar Kalah dari Persib Bandung, Pelatih Borneo FC Ungkap Alasan Timnya Sulit Cetak Gol ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Kalah dari Persib Bandung, Pelatih Borneo FC Ungkap Alasan Timnya Sulit Cetak Gol ini, apabila belum silahkan merasakan informasi viral ini disampaikan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Kalah 1-0 atas Persib Bandung, pelatih Borneo FC yakni Andre Gaspar mengakui bahwa timnya sulit untuk mencetak gol di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 26 Januari 2023.

Tim berjuluk Pesut Etam itu gagal meraih tiga poin, kendati memiliki banyak peluang dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari tersebut.

Seperti diketahui, Borneo FC memiliki total tembakan sebanyak 12 kali ke pertahanan Persib Bandung tapi tidak satupun berbuah menjadi gol.

Sedangkan Persib Bandung, justru berhasil menciptakan satu gol dari total sembilan tembakan yang mengarah ke pertahanan Borneo FC.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, pelatih Borneo FC, Andre Gaspar mengatakan bahwa timnya sulit untuk mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

“Pemain kita sudah bekerja keras untuk mencari posisi bagus untuk cari peluang. Tapi, kita tidak bisa cetak gol untuk tim kita dalam permainan hari ini,” ujar Andre Gaspar kepada awak media termasuk Rakyatnesia.com saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 26 Januari 2023.

Dalam kekalahan tersebut, Andre Gaspar mengungkapkan bahwa kekalahannya itu lantaran masih memakai formasi yang sama saat menghadapi Barito Putera pada Sabtu lalu.

“Formasi kita seperti kemarin, kita pakai 3 bek dan nanti juga mereka cetak gol mungkin kita ganti formasi,” ungkap Andre Gaspar.

Dengan hasil buruk yang diterima di laga tersebut, pelatih Andre Gaspar mengatakan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dan bekerja lebih keras dalam laga selanjutnya.

“Ini sepakbola, kita harus fokus untuk ke depan dan bekerja keras lagi,” pungkas pelatih 50 tahun itu.

(Erwin Nathan Gunawan)


Nah Itu tadi Isu viral Kalah dari Persib Bandung, Pelatih Borneo FC Ungkap Alasan Timnya Sulit Cetak Gol, seandainya anda menyenangi atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – sahabat atau saudara tidak tertinggal update info – isu viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags