Home

Viral, Performa Jerry Yan Di Umur 47 Tahun, Paras Bintang Meteor Garden Itu Mencuri Perhatian

Viral, Penampilan Jerry Yan di Umur 47 Tahun, Wajah Bintang Meteor Garden Itu Mencuri Perhatian

Banyak yang terkejut menyaksikan tak ada tanda penuaan pada bintang serial Meteor Garden itu.

SERAMBINEWS.COM – Masih ingat bintang Meteor Garden, Jerry Yan?

Sosok pemain film Taiwan itu baru-baru ini trend di media sosial.

Penampilan modern sang pemain film mencuri perhatian.

Penampilan Jerry Yan di salah satu event pada tanggal 26 Januari 2024 dengan segera beredar luas sehabis pertama kali diunggah di Weibo.

Memakai setelan jas berwarna biru, pemain film kelahiran tahun 1977 itu sukses mencuri perhatian.

Banyak yang terkejut menyaksikan tak ada tanda penuaan pada bintang serial Meteor Garden itu.

Kuartet asal Taiwan F4, Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, dan Vic Chou
Kuartet asal Taiwan F4, Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, dan Vic Chou (())

“Pas nonton Meteor Garden gue masih muda, tuaan ia malah. Nah kini gue udah tua, dianya kian glowing,” tulis @ya_ku_de_wi.

“Kok ia enggak tua-tua sih, padahal dahulu pas nonton Meteor Garden parasnya juga kayak itu, kayaknya saya yang tua,” tulis @mbakhusnia.

“Serius ini kakak Jerry Yan enggak tua-tua malah kian cakep,” tulis @daffareynand1.

“Saat ia muda, saya masih kecil. Saat saya tua, ia masih tetap muda,” tulis @alika.arsya.

Banyak menghasilkan orang ingin tau alasannya tetap terlihat muda di usianya yang sudah 40 tahunan, Jerry Yan sendiri pernah membagikan resep abadi mudanya.

Dalam salah satu wawancaranya di tahun 2023, Jerry Yan menyampaikan mempertahankan hidupnya tenang menjadi hal yang penting.

Caranya merupakan dengan menjauhkan diri dari ponsel, sehingga secara emosional ia lebih damai.

“Sangat sederhana, (saya) sama sekali tidak memakai handphone saya,” ujarnya, dikutip dari laman 8days.

Jerry menyampaikan jarang memakai ponsel kecuali sungguh-sungguh dibutuhkan, tergolong dengan tidak membaca isu apa pun selaku hiburan.

“Saya pikir (handphone) memiliki pro dan kontra. Saat ini, ada informasi berlebih, dan orang menerima banyak (berita) dari dunia luar,” kata Jerry.

“Saya merasa terkadang, hal-hal ini sanggup dengan mudah mengusik langkah seseorang menjalani hidup. Kaprikornus saya jarang memakai ponsel saya, dan saya tidak membaca isu apa pun untuk hiburan,” jelasnya.

Bukan cuma teori Jerry Yan, beberapa riset sudah menyatakan jika menghabiskan terlampau banyak waktu untuk gadget sanggup memengaruhi pandangan atau kesehatan mental seseorang.

Dikutip dari Business Standard, suatu studi gres menyampaikan bahwa penggunaan ponsel juga sanggup menghipnotis proses penuaan. 

“Paparan cahaya biru yang berlebihan dari perangkat sehari-hari, menyerupai TV, laptop, dan ponsel, mungkin memiliki pengaruh buruk pada aneka macam sel di badan kita, mulai dari sel kulit dan sel lemak sampai neuron sensorik,” kata salah satu penulis studi tersebut. Jadwiga Giebultowicz, dari Oregon State University di AS.

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Kini Berusia 47 Tahun, Wajah Bintang Meteor Garden, Jerry Yan Curi Perhatian

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button