Kapolres Bojonegoro Bersama Dandim 0813 Monitoring Vaksinasi Anak, di SDN 1 Jono, Temayang

Sukisno

Kapolres Bojonegoro Bersama Dandim 0813 Monitoring Vaksinasi Anak, di SDN 1 Jono, Temayang
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad Lakukan Monitoring Vaksin Anak di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Jono, yang berada di Desa Jono,  Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (26/1/2022).

Kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolres Bojonegoro, hadir pula Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Arm Arif Yudho Purwanto, Camat Temayang Kasmari, Kapolsek Temayang Iptu Jatmiko, Danramil Temyang Kapten Inf Samidi, dan Kepala Sekolah SDN 1 Jono serta para guru-gurunya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih kepada SDN 1 Jono yang hari ini telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Anak.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Lanjut Kapolres, bahwa monitoring pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh tiap-tiap polsek dimana dalam jangka waktu pelaksanaan di targetkan memenuhi 100% penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Target yang akan dicapai hingga memenuhi 100% penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro, ” Kata AKBP Muhammad menegaskan.

Muhammad juga menambahkan bahwa pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro telah memasuki capaian 77,8 %, Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran akan mendorong percepatan vaksin anak hingga mencapai 100% vaksin anak usia 6-11 tahun.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro telah memasuki capaian 77,8 %, serta pihaknya akan mendorong percepatan vaksin hingga 100% ” Jelas Muhammad.

Dengan pelaksanaan vaksinasi dilakukan agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus Covid-19 dengan varian baru. Penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun ini mendorong terlaksananya kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah 100%.

“Vaksinasi dilakukan agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus Covid-19 dengan varian baru, sehingga terbentuknya kekebalan komunal bagi anak,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read