Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Mali vs Guinea Ekuatorial 27 Januari 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mali vs Guinea Ekuatorial, malam hari ini Jadwal PIala Afrika 27 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mali amankan tempat di set mekanisme luruh sebagai juara Group F, sesudah mengagumkan kumpulkan tujuh point di group yang berisi Mauritania, Gambia dan Tunisia.

Guinea Khatulistiwa terhitung di rakyatnesia paket surprise di sesi kualifikasi group.

Mereka tempati urutan ke-2 di Group E, walau sudah terpasangkan dengan club kelas berat kontinental Aljazair dan Pantai Gading.

Kemenangan 1-0 atas Sierra Leona pada matchday tiga membuat Nzalang Nacional amankan tempat mereka di set mekanisme luruh, dengan Pablo Ganet cetak gol pemasti.

Tempat di perempat final menantang Senegal atau Tanjung Verde menanti juara laga ini.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-4 rakyatnesia kedua pihak dan Mali tidak pernah kalah dalam laga menantang Guinea Khatulistiwa.

Eagles menang pada ke-3 peluang dan kemenangan ke-4 akan mengirimi mereka ke perempat final AFCON untuk ke-7 kalinya dan pertamanya kali semenjak 2013.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Ke-2 negara terpasangkan di Group C kwalifikasi Piala Afrika 2017, dengan team Afrika barat amankan kemenangan 1-0 di ke-2 leg.

Tim Afrika Barat memulai kampanye mereka pada 12 Januari ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Tunisia berkat penalti menit ke-48 dari Ibrahima Kone.

Ini diikuti oleh hasil imbang 1-1 dengan Gambia di Limbe empat hari kemudian sebelum mengamankan kemenangan 2-0 atas Mauritania di final grup mereka terakhir kali.

Pertandingan berjalan lancar di dua menit pembukaan ketika Massadio Haidara memecah kebuntuan sebelum Kone mencetak gol ketiganya musim ini pada menit ke-49 untuk memastikan hasil dan menutup penampilan tim yang dominan.

Dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, Mali memastikan masuk dengan mulus ke babak 16 besar setelah finis di puncak Grup F, memiliki poin yang sama dengan runner-up Gambia dan empat di atas Tunisia, yang lolos sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Pasukan Mohamed Magassouba menuju pertandingan Rabu tanpa kemenangan di fase knockout sejak 2013, ketika mereka mengalahkan Afrika Selatan melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di perpanjangan waktu.

Namun, mereka akan merasa percaya diri untuk mengakhiri musim kering ini dan mencapai delapan besar saat mereka menghadapi tim lawan yang telah mereka kalahkan di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Head to head Mali Vs Guenia Khatulistiwa

Setelah kekalahan 1-0 pada hari pembukaan dari Pantai Gading pada 13 Januari, pasukan Juan Micha mengejutkan juara bertahan Afrika Aljazair dengan kemenangan 1-0 berkat gol Esteban Orozco pada menit ke-70 ketika kedua tim bertemu empat hari kemudian.

Guinea Khatulistiwa menyelesaikan babak penyisihan grup dengan kemenangan 1-0 atas Sierra Leone ketika Pablo Ganet mencetak gol kemenangan pada menit ke-38 di Limbe Omnisport Stadium.

Mereka menuju ke pertandingan hari Rabu tanpa terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim lima kemenangan dan dua kali seri, dan akan berusaha untuk menjaga kisah dongeng mereka di turnamen tetap hidup dan menendang.

2016-03-28 Piala Afrika Guinea Khatulistiwa 0-1 Mali
2016-03-25 Piala Afrika Mali 1-0 Guinea Khatulistiwa
2009-04-24 Persahabatan Mali 3-0 Guinea Khatulistiwa

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

W Mali 2-0 Mauritania
D Gambia 1-1 Mali
W Tunisia 0-1 Mali
W Mali 1-0 Uganda
W Rwanda 0-3 Mali

Sierra Leone Barat 0-1 Guinea Khatulistiwa
Aljazair Barat 0-1 Guinea Khatulistiwa
L Guinea Khatulistiwa 0-1 Pantai Gading
D Mauritania 1-1 Guinea Khatulistiwa
W Guinea Khatulistiwa 1-0 Tunisia

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Kondisi Pemain

Mali

Tidak ada masalah cedera atau kekhawatiran suspensi yang diketahui untuk pelatih Mohamed Magassouba.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Guinea ekuator

Juga tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui untuk orang Afrika Tengah.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Mali vs Equatorial Guinea

Susunan pemain Mali  (4-3-3):

Ibrahim Mounkoro; Massadio Haidara, Boubakar Kouyate, Falaye Sacko, Hamari Traore; Amadou Haidara, Mohamed Camara, Yves Bissouma; Moussa Djenepo, Adama Traore, Ibrahima Kone

Susunan pemain Equatorial Guinea 4-4-2):

Manuel Sapunga Mbara; Javier Akapo, Saul Coco, Esteban Obiang, Basilio Ndong; Iván Salvador, Pablo Ganet, Jose Machin, Jannick Buyla; Oscar Siafa, Emilio Nsue

Prediksi Skor Mali vs Guinea Khatulistiwa

Mali adalah tim yang lebih tradisional dan sangat ingin maju ke delapan besar.

Eagles juga memiliki pemain superior dan catatan sejarah mereka melawan Guinea Khatulistiwa memberi mereka keuntungan tambahan.

Namun, turnamen tersebut memiliki dosis penuh hasil kejutan dan Mali akan melakukannya dengan baik untuk tidak meremehkan ancaman yang ditimbulkan oleh Equatoguineans.

Kedua belah pihak secara alami cerdik, sehingga permainan dengan skor rendah dapat diharapkan, tetapi kami mendukung Mali untuk mengamankan kemenangan tipis.

Mali 1-0 Guinea Khatulistiwa

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku