Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Pantai Gading vs Mesir, 26 Januari, PIala Afrika

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Pantai Gading vs Mesir, malam hari ini Jadwal PIala Afrika 26 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pantai Gading nikmati sesi kualifikasi group yang nyaman, raih dua kemenangan dan sekali seimbang dalam tiga laga mereka.

Mereka menaklukkan Guinea Khatulistiwa 1-0 dalam laga pembukaan mereka saat sebelum bermain seri 2-2 menantang Sierra Leone.

Mereka selanjutnya singkirkan juara bertahan Aljazair dengan kemenangan 3-1 dalam laga paling akhir mereka.

The Elephants berperan serta dalam set mekanisme luruh dari gelaran kontinental untuk ke-8 kalinya dalam sembilan performa paling akhir mereka di persaingan itu.

Mereka saat ini akan cari untuk mengikuti kepahlawanan 2015 mereka di mana mereka memenangi kompetisi.

Mesir dimainkan off the park dalam laga pembuka mereka menantang Nigeria, kalah 1-0.

Tetapi, mereka kembali bangkit dengan mengagumkan, mencetak kemenangan 1-0 yang nyaman atas Guinea-Bissau dan Sudan di games ke-2 dan ke-3 mereka semasing.

Team Firaun ada di set mekanisme luruh untuk AFCON edisi ke-3 beruntun.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Ada 21 tatap muka rakyatnesia Pantai Gading dan Mesir.

Tuan-rumah sudah memenangi sepertiga dari laga itu sementara team tamu sudah menang 11 kali.

Cuman ada tiga hasil seimbang rakyatnesia ke-2 team.

Ke-2 negara paling akhir berjumpa dalam laga pertemanan di tahun 2013.

Pantai Gading memenangi laga 4-2.

Dibalik perjalanan yang nyaman di babak grup, Pantai Gading akan menuju ke babak sistem gugur dengan keyakinan nyata dan keyakinan baru dalam peluang mereka untuk maju terus dan meraih gelar Piala Afrika pertama mereka sejak 2015.

Setelah menempati posisi pertama di Grup K kualifikasi, pasukan Patrice Beaumelle memulai kampanye mereka dengan benar pada 12 Januari, ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Guinea Khatulistiwa sebelum bermain imbang 2-2 dengan Sierra Leone empat hari kemudian.

Pantai Gading kemudian membungkus segalanya di babak grup dengan gaya saat mereka mengalahkan Aljazair 3-1 Kamis lalu, ketika Franck Kessie, Ibrahim Sangare dan Nicolas Pepe mencetak gol untuk mengirim juara bertahan Afrika itu berkemas.

The Elephants, yang finis di puncak Grup E, satu poin di atas runner-up Guinea Khatulistiwa, menuju pertandingan Rabu tanpa terkalahkan di semua kecuali satu dari 15 pertandingan terakhir mereka, mengklaim 10 kemenangan dan empat kali imbang dalam waktu tersebut.

Head to head Pantai Gading Vs Mesir

Mesir, di sisi lain, ditolak mimpi awal untuk kampanye AFCON mereka saat mereka kalah 1-0 di tangan Nigeria dalam pembuka grup mereka pada 11 Januari.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Seperti yang dilakukan semua tim bagus, Firaun dengan cepat bangkit dari hasil itu saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Guinea-Bissau empat hari kemudian berkat serangan babak kedua dari Mohamed Salah.

Tim Afrika Timur Laut itu mengakhiri fase grup dengan kemenangan saat mereka mengalahkan tim tangguh Sudan 1-0 di Stadion Ahmadou Ahidjo terakhir kali untuk meraih posisi kedua di Grup D dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Mesir menuju ke babak 16 besar sebagai tim yang paling banyak mendapat penghargaan di benua itu dengan rekor tujuh gelar Piala Afrika, dengan yang terakhir datang pada 2010, ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Ghana di final.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pasukan Carlos Queiroz akan merasa percaya diri untuk mengklaim hasil yang diinginkan dan mencapai perempat final turnamen kontinental saat mereka menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam semua kecuali satu dari lima pertemuan terakhir antara tim, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu itu.

Bentuk Piala Afrika Pantai Gading:
WDW
Bentuk Pantai Gading (semua kompetisi):
WWLWDW
Bentuk Piala Afrika Mesir:
LWW
Bentuk Mesir (semua kompetisi):
WLLWW

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Kondisi Pemain

Pantai Gading

The Elephants tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors yang masuk ke babak sistem gugur minggu ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Mesir

Ahmed Fatouh dan Akram Tawfik keduanya mengalami cedera pada pertandingan pembuka Mesir melawan Nigeria, dengan yang terakhir dikesampingkan dari sisa turnamen.

Duo ini adalah satu-satunya yang absen dari tim asuhan manajer Carlos Queiroz.

Cedera: Ahmed Fatouh, Akram Tawfik

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain  pantai Gading vs Mesir

Susunan pemain Pantai Gading (4-3-3):

Badra Ali Sangare; Serge Aurier, Simon Deli, Eric Bailly, Wilfried Kanon; Frank Kessie, Jean-Michael Seri, Ibrahim Sangare; Wilfried Zaha, Nicolas Pepe, Sebastien Haller

Susunan pemain Mesir (4-3-3):

Mohamed El-Shennawy; Ayman Ashraf, Ahmed Hegazy, Mohamed Abdelmonem, Omar Kamal; Mohamed Elneny, Amr Al-Sulaya, Abdallah El-Said; Mohamed Salah, Omar Marmoush, Mostafa Mohamed

Prediksi Skor Pantai Gading vs Mesir

Pantai Gading tidak terkalahkan dalam kampanye AFCON mereka sejauh ini dan merupakan tim dengan skor tertinggi kedua dengan enam gol dalam tiga pertandingan.

Mesir gagal tampil mengesankan melawan Nigeria dalam pertandingan pembukaan mereka sebelum meraih kemenangan atas Sudan dan Guinea-Bissau.

Melawan sesama raksasa di benua itu, Mesir bisa tersingkir dari turnamen minggu ini.

Pantai Gading 2-1 Mesir

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku