3680 Vial Vaksin Covid-19 Tiba Di Bojonegoro, Dengan Pengawalan dan Pengamanan Ketat Petugas Polda Jatim

Sukisno

3680 Vial Vaksin Covid-19 Tiba Di Bojonegoro, Dengan Pengawalan dan Pengamanan Ketat Petugas Polda Jatim
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Ribuan vial vaksin Covid-19 tiba di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (26/1/2021) dini hari.

Vaksin Covid-19 dikawal dengan ketat petugas hingga tiba di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Instalasi Farmasi Dan Alat Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, yang berada di Jalan Ahmad Yani, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro  AKBP EG Pandia melalui  Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bojonegoro,  Kompol Eko Dani Rinawan mengungkapkan pengambilan vaksin Covid-19 dari Gudang Farmasi Provinsi Jawa Timur ke UPT Instalasi Farmasi Dan Alat Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Lanjut Kompol Eko Dani Rinawan, Vaksin Covid-19 dikawal sejak dari berangkat mengambil atau menjemput dari Surabaya ke Bojonegoro dengan pengamanan dan pengawalan dari PJR Ditlantas Polda Jatim dan Sat Brimob Polda Jatim.

“Vaksin baru datang hari Selasa dini hari tadi dengan pengawalan ketat dari Polda Jatim. Untuk sementara vaksin tersebut berada di UPT Instalasi Farmasi Dan Alat Kesehatan Bojonegoro ,” jelas Kompol Eko Dani Rinawan, Selasa (26/1/2021).

Masih menurut Kompol Dani, bahwa sebanyak 3680 vial Vaksin Covid-19 rencana akan di distribusikan ke Puskesmas Se-Kabupaten Bojonegoro. Pihak Polres menyatakan melakukan pengawalan dan pengamanan.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Sementara di UPT Instalasi Farmasi Dan Alat Kesehatan tempat penyimpanan vaksin Covid-19, juga dilakukan pengamanan dari Sat Sabhara Polres Bojonegoro.

“Polres Bojonegoro siap melakukan pengamanan vial vaksin Covid-19 hingga selesai dan aman,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read