Viral, Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, 26 Januari 2023

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Isu Viral Seputar Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, 26 Januari 2023 ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, 26 Januari 2023 ini, kalau belum silahkan merasakan isu viral ini diperkenalkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com–  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Bogor hari ini, Senin, 26 Januari 2023 akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga hujan sedang.  Berikut informasi prakiraan cuaca yang dilansir dari laman BMKG untuk wilayah Kota Bogor hari ini:

Pukul 07.00 WIB, berawan, suhu 23 derajat celcius

Pukul 10.00 WIB, hujan ringan, suhu 26 derajat celcius

Pukul 13.00 WIB, hujan ringan, suhu 31 derajat celcius

Pukul 16.00 WIB, hujan sedang, suhu 25 derajat celcius

Pukul 19.00 WIB, hujan ringan, suhu 23 derajat celcius

Pukul 22.00 WIB, berawan tebal, suhu 23 derajat celcius

BMKG juga memprediksi kecepatan angin yakni Rakyatnesia 0 km/jam hingga 20 km/jam dan datang dari arah barat, barat daya dan selatan. Sedangkan untuk kelembapan udara sejak pagi hingga malah hari diperkirakan Rakyatnesia 65 persen hingga 90 persen.

Sementara itu prakiraan cuaca bertujuan agar masyarakat lebih waspada dan memiliki persiapan dalam menjalankan aktivitasnya.***


Nah Itu tadi Kabar viral Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, 26 Januari 2023, sekiranya anda menyukai atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – teman atau saudara tidak tertinggal update informasi – berita viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags