LIga 1: Pelatih Bhayangkara FC minta pemainnya waspadai permainan dinamis Persebaya, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang LIga 1: Pelatih Bhayangkara FC minta pemainnya waspadai permainan dinamis Persebaya Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang LIga 1: Pelatih Bhayangkara FC minta pemainnya waspadai permainan dinamis Persebaya bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya (Rakyatnesia) – Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro akan mewaspadai seluruh pemain Persebaya yang tampil dinamis jelang lanjutan putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Gelora Joko Samudro, Gresik.

 

“Saya juga melihat, mereka sangat dinamis saat lawan Persita pekan kemarin. Bukan dari satu sisi saja, dari beberapa lini mereka bisa menyerang,” katanya usai memimpin latihan, Ahad sore.

 

Terutama, lanjutnya, Marselino Ferdinan yang tampil cukup bagus, dia bisa memanfaatkan ruang-ruang kosong.

 

“Selain itu, penyerang baru Persebaya, Paulo Victor, bisa keluar dari tekanan lawan. Akhirnya menciptakan peluang yang penting di debut pertamanya, termasuk yang dari Jepang juga (Sho Yamamoto), dia eksplosif, nah ini yang perlu kita waspadai,” ucap pelatih asal Gresik tersebut.

 

Menurut dia, Persebaya Surabaya memiliki ketajaman dari semua lini, Widodo enggan fokus hanya pada satu atau dua pemain.

 

“Pemain Persebaya yang bisa masuk ke sepertiga pertahanan lawan itu yang perlu diwaspadai, karena sepak bola tidak hanya terpaku pada satu pemain, bisa dari sisi manapun kita harus selalu waspada,” ujarnya.

Baca juga: Liga 1: Tak ada alasan Persebaya tidak raih poin penuh jamu Bhayangkara FC

Pertandingan Persebaya melawan Bhayangkara FC berlangsung tanpa penonton di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik yang dijadwalkan kick off pada Senin (23/1) pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Di posisi klasemen sementara, Bhayangkara FC menempati peringkat 13 dari jumlah 18 kali pertandingan. Andik Vermansyah dan kawan-kawan hanya mengumpulkan 19 poin hasil lima kali menang, empat imbang dan sembilan kali menderita kekalahan.

Sedangkan, Persebaya berada di peringkat sembilan juga dari hasil 18 kali bertanding. Alwi Slamat dan kawan-kawan mengoleksi 25 poin hasil tujuh kali menang, empat kali imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.



Jangan lupa untuk membagikan artikel LIga 1: Pelatih Bhayangkara FC minta pemainnya waspadai permainan dinamis Persebaya di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read