Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Viral

Viral, Hasil BRI Liga 1 : Rans FC Vs Bali United Imbang 4-4

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Perihal Hasil BRI Liga 1 : Rans FC Vs Bali United Imbang 4-4 ini kian banyak dicari oleh masyarakat online – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Hasil BRI Liga 1 : Rans FC Vs Bali United Imbang 4-4 ini, kalau belum silahkan merasakan informasi viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.comHasil pertandingan Rans Nusantara FC vs Bali United di pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu malam, 25 Januari 2023, berakhir dengan skor imbang 4-4.

Baca Juga  Viral, PM Swedia Kecam Pembakaran Al-Qur’an oleh Politikus Rasmus Paludan

Pantauan Rakyatnesia.com di tempat terlihat para supporter sorak sorai mendukung kedua tim sepanjang pertandingan berlangsung. Dalam pertandingan ini kedua tim bermain saling jual beli serangan.

Pada babak pertama kedua tim bermain agresif dan saling serang, hasilnya gol pertama tercipta untuk Bali United lewat Ilija Spasojevic pada menit ke 2, tak berselang lama gol kembali tercipta lewat Irfan Jaya pada menit 19′, skor 2-0 untuk keunggulan Bali United.

Rans Nusantara kemudian melancarkan serangan ke pertahanan ali United hasilnya gol balasan tercipta lewat Mitsuru Maruoka pada menit 34′, dan menit 27, membuat skor sama kuat 2-2.

Viral, Hasil BRI Liga 1 : Rans FC Vs Bali United Imbang 4-4 2

Rans Nusantara FC berbalik unggul melalui gol dari Mohammad Edo Febriansyah pada menit 36′, kemudian disamakan kembali oleh Bali United lewat Sandi Darma Sute pada menit 44′, yang membuat skor sama kuat 3-3 menutup laga babak pertama.

Kemudian, laga dilajutkan pada babak kedua, kedua tim saling serang pada babak kedua dua, hasilnya gol tercipta kembali untuk Rans Nusatara Fc oleh Makan Konate menit 76′, skor 4-3 untuk keunggulan Rans Nusantara FC

Tak mau kalah Bali United langsung menggecarkan serangan ke baris pertahanan lawan. Kedudukan tercipta pada menit 90′ oleh Muhammad Rahmat, yang membuat skor sama kuat 4-4.

Baca Juga  Viral, Fadli Zon Bocorkan Calon Bupati Bogor 2024 dari Partai Gerindra

Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor sama kuat 4-4 menjadi akhir penutup laga Rakyatnesia Rans Nusantara FC vs Bali United di Stadion Pakansari. (Albin Pandita)


Nah Itu tadi Informasi viral Hasil BRI Liga 1 : Rans FC Vs Bali United Imbang 4-4, jika anda menyenangi atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tidak tertinggal update informasi – kabar viral hal yang demikian.

Nur Chafshoh

Penulis merupakan blogger asal Sidoarjo kelahiran Gresik. Sudah menjadi ibu rumah tangga dan anak 1, berusaha gigih belajar dan berbagi dengan menulis. Pendidikan, S1 Komunikasi Penyiaran Islam UINSA.
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku