Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

NBA: Gebrakan Bojan Bogdanovic bantu Pistons kalahkan Miami Heat Updated

Jakarta (Rakyatnesia) – Bojan Bogdanovic tampil dominan di paruh kedua untuk membantu Detroit Pistons mengatasi tuan rumah Miami Heat pada laga lanjutan NBA yang berlangsung di FTX Arena, Rabu WIB dengan skor 116-96.

Bogdanovic, dikutip dari laman NBA mampu mencetak 31 poin tertinggi bagi Pistons dan 28 poin di antaranya dicetak di paruh kedua pertandingan. Alec Burks menambahkan 18 poin dan sembilan rebound serta Saddiq Bey dengan 14 poin.

Baca Juga  Warga Maroko di berbagai tempat rayakan keberhasilan timnas Updated

Tyler Herro sebenarnya tampil apik untuk tim tuan rumah dengan dibuktikan dengan mengemas 34 poin disusul Bam Adebayo dengan 21 poin dan 15 rebound. Tidak tampilnya Jimmy Butler, Gabe Vincent dan Dewayne Dedmon karena cedera juga mempengaruhi performa Heat.

Baca juga: NBA: Lakers akui keunggulan Cleveland Cavaliers

Miami Heat yang dimotori Tyler Herro sebenarnya mengawali laga dengan bagus setelah mampu unggul 25-20 di kuarter pertama. Namun, konsistensi tuan rumah harus diuji karena tim lawan terus memberikan tekanan. Hasilnya Heat masih unggul 50-47 di paruh pertama.

Di kuarter tiga, Heat seperti kehilangan kendali meski sempat memberikan perlawanan. Tim tamu yang dimotori Bojan Bogdanovic benar-benar memanfaatkan kondisi tersebut untuk mendulang poin. Pistons akhirnya berbalik unggul di kuarter tiga dengan 78-73.

Mampu unggul, kuarter empat seolah milik Pistons. Pergerakan Bojan Bogdanovic sulit dibendung pemain tuan rumah. Apalagi mendapatkan topangan dari Alec Burks dan Saddiq Bey. Absennya Cade Cunningham karena cedera tidak menjadi kendala bagi Pistons untuk meraih kemenangan 116-96 atas Miami Heat.

Baca Juga  WTF 2022: Jonatan kalahkan Chou Tien Chen di partai ketiga Updated

Pada laga selanjutnya Miami Heat akan menjamu Los Angeles Clippers, Jumat (9/12) WIB, sedangkan Detroit Pistons akan tandang ke markas New Orleans Pelicans, Kamis (8/12) WIB.(*)



Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku