Home

Catherine Wilson Merasa Bahagia Pisah Dari Suami

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Catherine Wilson (33) tiba-tiba mengaku telah berpisah dengan Achmad Muchlas Arofat, suaminya.

Pengakuan ini terlontar dari lisan wanita yang lazim disapa Keket ini disela peragaan pakaian milik penyanyi Denada Tambunan dan pemeran Marissa Nasution di Kuningan City, Jalan Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2014).

“Aku single kayaknya sekarang,” ucap Keket. Tak ditegaskan tentang perceraiannya dengan pebisnis peternakan asal Malang, Jawa Timur, itu. “Semua jodoh kan ada di tangan Tuhan ya,” kata versi lawas yang pernah bermain film Calon Presiden (Capres) dan Pesan dari Surga ini.

Menurut Keket, perpisahannya dengan suaminya tersebut alasannya merupakan ada perbedaan. Namun apa yang menyebab perpisahan, Keket tidak mau bercerita. “Alangkah baiknya apabila kami kini jalan sendiri-sendiri saja,” terang Keket.

Perempuan kelahiran 25 Februari 1981 itu mengakui apabila perkawinannya tidak berlangsung mulus. “Kami telah berupaya terbaik, namun Tuhan yang menentukan. Yang penting kami kini sama-sama happy,” kata Keket.

Keket dan Achmad menikah pada 1 Juni 2012. Sebelum menikahi Keket, Achmad dipahami selaku duda beranak satu. Tiga ahad sehabis menikah, Keket dan Achmad menggelar resepsi pernikahannya, 23 Juni 2012.

Keket boleh mengakui telah pisah, namun, dikala dikonfirmasi, Kamis (22/5/2014) siang, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan belum mencatat somasi perceraian Keket –sapaan dekat Catherine Wilson. Humas PA Jakarta Selatan Ida Noorsaadah mengaku belum menerima kasus cerai Keket.(kin)

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button