Baru Setahun Menikah, Catherine Wilson Digugat Cerai Suaminya Idham Masse

BANGKAPOS.COM–Pernikahan antara anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, dan aktris Catherine Wilson yang gres berjalan selama satu tahun mesti rampung setelah Idham Masse mengajukan tuntutan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tuntutan talak cerai ini disampaikan oleh Kabag Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, yang mengungkapkan bahwa Idham Masse secara langsung, selaku prinsipal, mengajukan tuntutan cerai tanpa kuasa hukum.

“Yang mengajukan suaminya termohon (Idham Masse) secara langsung, prinsipal, tidak dengan kuasa hukumnya,” kata Taslimah.

Dalam berkas tuntutan talak cerai ini, Idham Masse cuma mengajukan satu tuntutan, yaitu untuk menyelesaikan pernikahannya dengan Catherine Wilson.

Lebih lanjut, Taslimah enggan mengungkapkan argumentasi di balik keputusan cerai yang diambil oleh Idham Masse.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menemukan berkas cerai tersebut dan menganggap bahwa somasi cerai tersebut memiliki dasar aturan dengan data para pihak, kronologis, dan insiden aturan yang terjadi.

Taslimah juga mengungkapkan bahwa pihak pengadilan sudah mengirim surat pemanggilan persidangan terhadap Idham Masse dan Catherine Wilson untuk menjalankan mediasi pada sidang perdana.

Aktris Catherine Wilson resmi dinikahi anggota DPRD Sidenreng Rappang (Sidrap), Idham Mase dan menghendaki anak kembar. (Wartakota/Dokomuentasi Kreasi Wedding)

Diberitakan sebelumnya, ijab kabul Idham Masse dan Catherine Wilson berjalan pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Ini yaitu perkawinan kedua Catherine Wilson, dengan perkawinan pertamanya berjalan pada tahun 2012 dengan Achmad Muchlas Arofat.

Hingga di saat ini, pihak Catherine Wilson belum menampilkan komentar terkait somasi cerai yang diajukan oleh Idham Masse.

Manajer Catherine Wilson, Raindy, mengungkapkan bahwa mereka belum mengatakan eksklusif dengan Catherine Wilson terkait isu ini.

“Saya belum sanggup komentar dahulu ya, alasannya belum berjumpa Keket. Saya aja gres tahu kabar ini, selama ini aku belum tahu,” kata Raindy.

Raindy berjanji akan menampilkan komentar lebih lanjut setelah berjumpa dengan Catherine Wilson dan meminta Keket untuk menampilkan respon terhadap awak media.(*)

 

Exit mobile version