Home

Virgoun Tetap Teruskan Proses Aturan Walau Inara Rusli Berlinang Air Mata

Virgoun Tetap Lanjutkan Proses Hukum Walau Inara Rusli Berlinang Air Mata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Virgoun masih terus melanjukan laporan polisinya kepada Inara Rusli meskipun mantan istrinya itu menangis mengungkapkan kekecewaan.

Hal tersebut dibilang oleh kuasa aturan Virgoun, Sandy Arifin yang belum membicarakan untuk berdamai dengan Inara Rusli.

“Belum ada seruan dari klien kami untuk menjalankan mediasi. Belum ada obrolan juga soal perdamaian,” kata Sandy Arifin di saat dijumpai di kawasan Wijaya, Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Virgoun belum membicarakan wacana hening tersebut bareng sang kuasa hukum, dengan demikian vokalis gurp grup band Last Child ini akan terus melanjutkan proses hukum.

“Ya sejauh ini proses aturan tetap berlanjut,” kata Sandy Arifin.

Kemudian Sandy tidak menutup kemungkinan apabila kliennya itu akan membuka pintu hening bagi Inara Rusli.

“Nanti kita lihat ke depannya aja,” tutur Sandy Arifin.

Diketahui jikalau Virgoun melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya pada 4 Juli 2023 terkait prasangka illegal akses.

Inara Rusli lalu sudah menjalani investigasi lanjutannya di Polda Metro Jaya pada 23 Januari 2024.

Saat itu tangis Inara pecah mengungkapkan kekecewaannya kepada Virgoun karena belum mau menegaskan jalur hening atas laporan polisinya. Padahal Inara sudah menjalankan komunikasi dengan Virgoun dan menyatakan damai.

“Saya nggak tahu, ia dan orang-orang di sekelilingnya itu maunya apa. Padahal kami udah duduk bareng,” ungkap Inara Rusli sambil menangis.

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button