HomeMata Lokal Memilih

Dilaporkan Ke Bawaslu Atas Praduga Seruan Asn Dikala Kampanye, Siti Atikoh: Aku Belum Tahu Maksudnya

Dilaporkan ke Bawaslu Atas Dugaan Ajakan ASN Saat Kampanye, Siti Atikoh: Saya Belum Tahu Maksudnya

TRIBUNNEWS.COM, PROBOLINGGO – Siti Atikoh Supriyanti mengaku tidak tahu lantaran dirinya dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI pada Senin (22/1/2024). 

Laporan itu dilayangkan oleh sejumlah penduduk yang mengatasnamakan Arus Bawah Jokowi.

Istri Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo itu dilaporkan terkait prasangka mengajak aparatur sipil negara (ASN) di saat kampanye. 

Acara kampanye digelar di Lapangan Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara dan dibungkus selaku acara senam pagi. 

“Saya belum tahu tujuannya apa. Saya belum tahu,” katanya di saat menghadiri program Talk Show bareng warga di Kota Probolinggo, Kamis (25/1/2024). 

Atikoh memastikan jika beliau tidak pernah menghubungi teman-teman ASN selama suaminya maju selaku Capres. 

Selain itu, beliau juga sudah tidak pernah berjumpa dengan teman dekat ASN, khususnya di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng). 

“Saya tidak pernah menghubungi teman-teman ASN, terlebih mengajak-ajak (saat kampanye). Saya juga tidak pernah bertemu. Saya mempertahankan teman-teman saya yang ASN,” tegasnya. 

Sementara itu, selain Atikoh, sejumlah penduduk yang mengatasnamakan Arus Bawah Jokowi juga turut melaporkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Utara, Steve Hartke Andries Kepel alias Steve Kepel.

Sebab, disangka ada surat dari Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, menggerakkan para Dharma Wanita dan Tenaga Harian Lepas di Provinsi Sulawesi Utara untuk hadir dalam program yang dibungkus selaku senam pagi itu. 

Penulis: Danendra Kusuma

Artikel ini sudah tayang di TribunJatim.com dengan judul Reaksi Siti Atikoh di saat Dilaporkan ke Bawaslu RI Atas Dugaan Ajakan ASN Saat Kampanye

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button