Xcashshop Apakah Aman? Download Top Up Game ML Termurah! Terbaru Tahun Ini

Opik Arrow

Xcashshop Apakah Aman? Download Top Up Game ML Termurah! Terbaru Tahun Ini
Bagikan

Xcashshop dapat Kamu coba jika sedang mencari tempat top up game yang paling murah. Memainkan game moba memang cukup menyenangkan karena Kamu dapat bermain bersama dengan teman-teman dan satu tim bersama.

Namun perlu diketahui bahwa game ini membutuhkan Diamond karena untuk seluruh skin yang dihadirkan pihak moonton hampir semuanya tidak dapat diperoleh dengan cara gratis. Oleh karena itu, pemain diharuskan untuk menggunakan mata uang utama yang disebut sebagai Diamond.

Review Xcashshop

Review-Xcashshop

Xcashshop ini menjadi situs yang sudah menyediakan pelayanan voucher game. Bagi Kamu yang berkeinginan untuk melakukan top-up maka dapat secara langsung mengaksesnya ke situs tersebut. Di dalam website ini tersedia beberapa pilihan layanan dan beberapa mata uang utama.

Contohnya seperti game Diamond, Mobile legend dan yang lainnya. Sehingga bagi Kamu para pemain Battle Royale Contohnya seperti pubg, mobile legend, free fire, Call of Duty atau beberapa game populer yang lainnya maka dapat memperoleh DM maupun harga yang jauh lebih murah.

Caranya cukup dengan melalui situs yang satu ini. Belakangan ini memang ada banyak para pemain yang sudah melakukan top up melalui situs tersebut. Bahkan hal ini sudah terbukti aman. Selain itu harganya pun juga sangat bersahabat. Sehingga Kamu dapat langsung mencobanya sekarang juga.

Pastinya setiap pemain game mobile legend tidak ingin apabila akun yang sudah dibangun harus diretas oleh orang lain karena banyaknya top up yang sudah dilakukan. Untuk itu Kamu harus mengetahui bahwa situs web ini sangat aman dan terpercaya.

Hal ini bisa dibuktikan dari segi keamanan pada saat Kamu melakukan top up game online jenis apapun Kamu tidak akan diminta untuk melakukan login menggunakan akun seperti password dan juga email. Akan tetapi Kamu hanya diminta untuk memasukkan ID akun ketika melakukan top-up saja.

Dengan begitu maka hal ini bisa disimpulkan bahwa situs ini memang aman dan berbeda dari situs lainnya yang ilegal. Selain itu harganya pun juga lebih murah dan pengerjaan tip up nya para pemain diharuskan untuk melakukan login terlebih dahulu.

Xcashshop juga memenuhi kebutuhan game yang lain seperti candy Sausage, Man UC pubg mobile. Seperti yang diketahui bahwa Diamond menjadi sumber daya utama yang ada pada game ML BB karena untuk fungsinya itu sendiri dapat digunakan untuk melakukan pembelian skin.

Selain itu juga bisa mengikuti event berhadiah skin yang menarik. Bahkan ini tidak mempunyai toko di dalam game. Sedangkan saat ini seringkali muncul event Transformers hasil dari kerjasama mobile Legends dan Transformer yang menawarkan hadiah berupa Megatron, Decepticon dan skin bumblebee.

Untuk event ini membutuhkan banyak Diamond. Untuk itu terkadang Kamu bisa mencari tempat beli yang jauh lebih murah dan pastinya terpercaya. Namun sayangnya hal ini tidak mudah dilakukan. Untuk itu Kamu direkomendasikan memilih situs ini yang sudah terbukti aman dan juga terpercaya.

Fitur Xcashshop

Fitur-Xcashshop

Sebenarnya situs ini tidak hanya menyediakan berupa Diamond saja, melainkan juga banyak memainkan game online paling populer. Bahkan Kamu juga dapat melakukan top up melalui situs yang satu ini. Untuk mengetahui fitur apa saja yang dimilikinya maka Kamu dapat menyimak ulasan berikut:

1. Cek Pesanan

Untuk fitur yang pertama ini sangat berguna bagi siapapun yang berkeinginan untuk melakukan cek pembelian Diamond. Cek ini memiliki kegunaan untuk mengetahui apakah statusnya sudah terkirim atau belum.

Dari cek pesanan ini hampir sama seperti resi yang ada di jasa ekspedisi. Sehingga Kamu dapat melakukan pemeriksaan dari status pembelian melalui nomor yang diperoleh. Apabila Kamu sudah melakukan pembelian permata melalui situs yang satu ini.

2. Fitur Reseller

Bagi Kamu yang berkeinginan untuk menjadi resseler. maka Kamu dapat memperoleh banyak keuntungan seperti proses pembelian selama 24 jam nonstop dan sistem deposit. Sehingga apabila deposit habis maka Kamu tidak dapat berjualan.

3. Harga Diamond Bebas

Kamu bisa menentukan harga sesuka hati dan bisa memperoleh untung hingga jutaan rupiah. Sedangkan harga Diamond yang diperoleh pastinya akan lebih murah jika Kamu langsung tergabung ke grup reseller.

Kelebihan dan Kekurangan Xcashshop

Kelebihan-dan-Kekurangan-Xcashshop

Xcashshop mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Hal ini penting sekali untuk diperhatikan dari awal sebelum menggunakannya. Tujuannya supaya Kamu benar-benar menemukan situs yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Tidak hanya melihat dari segi harganya yang murah saja, melainkan Kamu juga harus memperhatikan dari berbagai segi yang lain. Untuk informasi lebih detailnya Kamu bisa menyimak beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh situs game online berikut ini, di antaranya:

Kelebihannya :

1. Mempunyai admin sosial media yang aktif

Kapanpun Kamu menghubunginya bisa langsung direspon. Jika mempunyai admin sosmed yang slow respon pastinya hal ini membuat Kamu merasa jengkel bukan ketika harus menunggu terlalu lama?

Sedangkan ketika ingin melakukan pembelian top up pastinya membutuhkan waktu yang lebih cepat. Hal ini menjadi kelebihan yang dimiliki dari situs yang selalu aktif di sosial media

2. Tersedia Dua Sosial Media

Kabar baiknya yang dimiliki oleh situs online ini yaitu Kamu mempunyai kebebasan ketika ingin menghubunginya yaitu melalui Instagram atau Whatsapp. Kemudahan ini pastinya bisa dirasakan oleh orang yang ingin melakukan top up melalui situs ini.

Kebanyakan dari pemain game online menginginkan cara yang mudah dan cepat ketika ingin top up. Sebab itulah Kamu bisa langsung menghubungi via WhatsApp atau Instagram.

3. Fast Respon

Situs online ini tidak hanya mempunyai admin sosial media yang selalu aktif. Namun juga sangat fast respon ketika memberikan pelayanan kepada para customer. Sehingga kapanpun Kamu menghubunginya akan direspon dengan cepat dan dijamin tidak akan menunggu lama.

4. Online 24 Jam

Kabar yang sangat membanggakan sekali bagi para pecinta game online yang sering kali memainkan game di malam hari atau dini hari, kemudian ingin melakukan top-up. Ternyata Xcashshop bisa dijadikan sebagai tempat yang paling tepat.

Kapan pun Kamu bermain game, situs ini siap melayani karena tidak ada jam kerja, namun bisa memberikan pelayanan selama 24 jam.

Kekurangannya :

1. Tidak Memiliki Kantor

Seperti yang diketahui bahwa ini adalah situs online, sehingga wajar saja jika tidak tersedia kantor. Walaupun situs ini sudah dianggap aman dan terpercaya namun beberapa orang merasa takut dan ragu ketika ingin melakukan top-up.

Khususnya untuk orang yang baru pertama kali menggunakan situs ini, karena tidak ada alamat kantor. Sehingga jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pastinya customer tidak bisa mendatangi alamat langsung.

2. Hanya Tersedia Beberapa Game

Semua orang pastinya menginginkan situs yang menyediakan banyak game agar bisa memainkan game cukup dengan satu tempat. Namun sayangnya hal ini tidak tersedia di Xcashshop karena hanya ada beberapa game saja yang tersedia.

3. Metode pembayaran terbatas

Walaupun situs ini mempunyai sosial media yang aktif, fast respon dan memberikan pelayanan selama 24 jam, namun sayangnya metode pembayaran yang dimiliki ini sangat terbatas.

Hanya ada beberapa saja, sehingga Kamu tidak dapat menyesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan. Melainkan harus menyesuaikan dengan metode pembayaran yang tersedia.

4. Tidak Ada Testimoni yang Jelas

Kekurangan terakhir yang bisa Kamu pertimbangkan yaitu bahwa situs ini tidak memiliki testimoni yang jelas. Sehingga Kamu hanya bisa cek resi pesanan saja.

Alasan Mengapa Harus Memilih Xcashshop

Alasan-Mengapa-Harus-Memilih-Xcashshop

Bagi Kamu yang sering kali bertanya mengapa harus memilih Xcashshop untuk melakukan top up game online, maka perlu diketahui dengan baik. Dari sekian banyaknya situs online yang Kamu jumpai, belum pasti terjaga 100% keamanannya.

Untuk itu Kamu perlu mencoba melalui menggunakan situs ini karena sudah banyak pemain game online yang membuktikan kebenarannya. Tidak sampai disitu saja, masih ada beberapa alasan yang membuat Kamu harus memilih situs ini di antaranya:

1. Aman dan Murah

Seperti yang sudah di singgung di atas bahwa situs yang satu ini memberikan keamanan bagi customer yang melakukan top-up atau pembelian kebutuhan game di sini. Jika situs ini tidak jujur maka tidak akan mungkin bertahan sejauh ini.

Selain itu harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran. Dengan begitu maka Kamu bisa membandingkan sendiri rakyatnesia situs yang satu dengan situs yang lainnya.

Situs ini memang memberikan harga yang lebih miring sehingga Kamu dapat memenuhi segala kebutuhan game tanpa menguras banyak uang.

2. Metode Pembayaran yang Mudah

Beberapa orang yang sudah pernah mengunjungi dan melakukan pembelian melalui situs ini sudah dapat merasakan kemudahan dari segi metode pembayarannya. Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang dapat Kamu pilih sendiri.

Misalnya seperti Bank BCA, Alfamart, Bank BNI, bank Mandiri, dana, bank BRI, go-pay, Ovo, link aja dan shopeepay. Dari sekian banyaknya metode tersebut silakan memilihnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

3. Banyak Event dan Promo

Siapa sih yang tidak suka dengan event dan promo yang ditawarkan? Sudah pasti semua pemain games sangat menginginkan keberadaan dua poin tersebut. Hal ini memang dilakukan oleh pengembang dari Xcashshop ini yang selalu ingin memberikan kepuasan bagi setiap para penggunanya.

Untuk itu tidak hanya memberikan layanan top up yang murah, aman dan juga terpercaya saja. Melainkan juga memberikan event dan promo lain bagi pembeli. Ini merupakan sebuah bentuk penghargaan bagi para pelanggan yang sudah melakukan transaksi pembelian.

Harga Diamond Mobile Legends yang Ada Di Xcashshop

Harga-Diamond-Mobile-Legends-yang-Ada-Di-Xcashshop

Berbicara mengenai harga pastinya semua orang pemain game online menginginkan harga yang murah. Hal ini bisa saja Kamu peroleh melalui website resminya. Untuk mengetahui harga secara mendetail maka Kamu bisa menyimpannya melalui ulasan berikut ini:

Jumlah DiamondHarga (Rp)
8618.000
17237.000
25756.000
34474.675
42994.039
514113.500
Starlight Member125.500
Twillight Pass125.600
706148.320
878186.000
962206.000
Starlight Plus281.190
1412298.700
2194444.239
3688739.025
55321.110.031
92881.849.056

Perbandingan Codashop dan Xcashshop

Perbandingan-Codashop-dan-Xcashshop

Apabila membicarakan perihal perbandingan di rakyatnesia keduanya memang mempunyai hal yang berbeda. Jika membahas mengenai situs jual beli game online maka aturannya akan diadakan dengan codashop dan Xcashshop.

Untuk keduanya menjadi perusahaan besar yang menjalankan layanan berupa jual beli kebutuhan gaming. Sebab itu sebelum melakukan pembelian nya Kamu bisa mengetahui letak perbandingan di rakyatnesia keduanya.

Tujuannya supaya bisa menemukan tempat pembelian yang tepat dan mengetahui apakah melalui codashop atau melalui Xcashshop. Di sini ada 5 perbandingan yang bisa Kamu perhatikan dengan baik.

Namun perlu diketahui terlebih dahulu bahwa untuk beberapa harga yang tertulis di sini belum termasuk jika Kamu menjadi reseller di sana. Untuk itu sudah bisa dipastikan bahwa harga reseller pastinya jauh lebih murah.

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut ini perbandingan yang bisa Kamu lihat di rakyatnesia keduanya:

XcashshopCodashop
257 DM = 56.000256 DM = 88.000
344 DM = 74.000667 DM = 114.950
429 DM = 94.000503 DM = 156.750
514 DM = 113.500774 DM = 240.000
706 DM = 148.000217 DM =67.000

Cara Melakukan Pembelian Diamond Melalui Xcashshop

Cara-Melakukan-Pembelian-Diamond-Melalui-Xcashshop

Bagi yang belum pernah melakukan pembelian, pastinya informasi ini sangat penting untuk diketahui. Sebenarnya cara yang dilakukan cukup mudah, hanya saja beberapa pengguna masih merasa dibingungkan.

Untuk informasi lebih detailnya berikut ini cara yang bisa Kamu lakukan ketika ingin melakukan pembelian Diamond melalui website online ini di antaranya:

  • Pertama-tama Kamu dapat membuka link com/id/mobile-legends.
  • Setelah itu barulah Kamu menentukan pilihan apakah ingin melakukan pembelian Diamond atau tidak dan silakan pilih yang mana yang ingin Kamu beli.
  • Setelah itu pilihlah metode pembayaran.
  • Untuk pembayaran dapat dilakukan melalui ewalet, ATM Bersama, Bank BNI, Alfamart, atau Mandiri.
  • Jika sudah baru lah Kamu memasukkan nomor whatsApp agar bisa menerima kode pesanan.
  • Kemudian barulah tekan beli sekarang untuk melakukan konfirmasi.
  • Jika sudah baru lah Kamu memasukkan ID dan akun supaya Diamond bisa masuk ke akun yang Kamu miliki tersebut.
  • Proses selesai

Cara Order Jasa Joki Xcashshop

Cara-Order-Jasa-Joki-Xcashshop

Apabila Kamu berkeinginan untuk melakukan pemesanan joki mobile Legends melalui situs yang satu ini tentu saja bisa dilakukan dengan langkah yang sangatlah mudah. Namun perlu diketahui juga bahwa \ langkahnya tidak terlalu ribet.

Jasa joki mobile Legends pada situs ini sebenarnya juga cukup membantu bagi Kamu yang tidak mempunyai banyak waktu ketika ingin melakukan push rank. Sementara harganya pun tergolong sangat terjangkau seperti harga yang sudah ada di pasaran secara umum.

Agar tidak mengalami masalah maka Kamu bisa mengikuti beberapa langkah sederhana yang ada di bawah ini supaya bisa segera melakukan order jasa joki mobile legend di antaranya nya:

  • Pertama-tama Kamu bisa secara langsung masuk ke halaman situs yang ada di https://x shop.com/.
  • Setelah itu apabila sudah masuk ke halaman utama situs silakan Kamu login menggunakan akun Google Facebook atau VK sesuai keinginan.
  • Kemudian barulah memilih menu jasa joki ML atau mobile Legends.
  • Jika sudah Kamu diminta untuk memasukkan email beserta password.
  • Selanjutnya pilih paket yang ingin dipesan.
  • Silakan tentukan metode pembayaran jenis apapun sesuai yang ingin digunakan.
  • Setelah itu masukkan nomor HP.
  • Apabila sudah baru lah Kamu menekan opsi beli sekarang.
  • Untuk langkah yang terakhir Kamu tinggal menunggu saja, karena untuk pesanan tersebut dapat secara langsung dikerjakan sesuai daftar antrian.
  • Proses selesai.

 

Perlu diketahui bahwa Xcashshop adalah sebuah toko online yang memberikan pelayanan berupa penjualan keperluan game mobile Legends, khususnya Diamond. Sementara harganya pun sangatlah murah. Situs itu sendiri juga menjual Twilight pass, MLBB dan Starlight member.

 

Lihat Juga :

Bagikan

Also Read

Tags