Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Spoiler Tokyo Revengers Manga 239, RAW And Release Date

Manga, Rakyatnesia – Geng baru telah mulai menerima anggota dan sepertinya kursi penasihat geng akan kosong untuk beberapa waktu lagi. Mitsuya mencoba yang terbaik untuk memenuhi keinginan terakhir Draken dan sekarang Takemichi memiliki rintangan baru untuk dilewati di Tokyo Revengers Chapter 239 mendatang.

Tokyo Revengers Musim 2 juga dalam produksi dan kita semua dapat segera berharap untuk melihat tanggal rilis dan detail lainnya.

Mitsuya tidak hanya salah satu anggota pendiri Tokyo Manji Gang tetapi juga aset yang sangat kuat dalam hal pertempuran. Ikatan antara Mitsuya dan Hakkai adalah salah satu ikatan persahabatan terbaik di manga ini dan dia adalah satu-satunya yang dapat mengisi ruang kosong yang ditinggalkan oleh Daken.

Membuat geng baru dari awal adalah tugas yang sangat sulit dan mungkin akan memakan waktu sekitar satu tahun sebelum Takemichi berhasil mengumpulkan cukup banyak orang untuk menghadapi Mikey.

Mikey sekarang adalah pemimpin geng top di Jepang dan dia sekarang bisa disebut gangster top di Tokyo. Setelah perang tiga dewa, anggota geng Terano South juga ditambahkan ke geng Mikey sehingga membuatnya semakin kuat.

Tidak banyak berandalan yang tersisa di Tokyo yang akan melawannya sehingga akan sangat menarik untuk melihat bagaimana dia mengumpulkan tenaga yang cukup.

Anggota geng Brahaman cocok untuk pekerjaan ini tetapi Kawaragi sudah membubarkan geng tersebut sehingga kemungkinannya sangat kecil bahwa mereka akan kembali berperang.

Manga Tokyo Revengers telah menjadi salah satu manga paling laris dari tahun lalu dan selalu berhasil berdiri di 5 manga teratas. Akhir dari manga ini juga semakin dekat dan kemungkinan besar akan berakhir tahun ini menurut penulisnya.

Tokyo Revengers 239 RAW Release Date

Mitsuya memiliki janji untuk ditepati dan Takemichi dan yang lainnya telah memutuskan untuk menghormati keinginannya dan berdiri di sisinya. Mereka sekarang di kompetisi jadi kita semua sekarang berharap ada kabar baik di akhir karena Mitsuya mungkin masih bergabung dengan geng jika dia berhasil memenangkan kompetisi ini.

Bab mendatang dari manga ini sangat ditunggu karena salah satu karakter favorit kami dapat bergabung dalam pertempuran sekali lagi. Tokyo Revengers 239 English Chapter yang akan datang akan dirilis pada 25 Januari 2022 jika chapter tersebut dirilis minggu depan.

Kami akan memastikan bahwa kami memberi tahu Anda tentang penundaan yang terjadi nanti, jadi tetaplah berkunjung.

Kita dapat mengharapkan pemindaian mentah Tokyo Revengers Bab 239 yang akan datang antara 22 dan 23 Januari.

Baca Juga  Spoiler Record of Ragnarok Chapter 63, Manga Raw And Release Date

Tokyo Revengers tersedia di situs resmi Kodansha dalam versi Jepang dan Inggris. Anda dapat membeli manga Tokyo Revengers favorit Anda di sini di situs web ini dan menikmati membacanya sambil mendukung penulisnya.

Tokyo Revengers Manhwa 239 Diskusi dan Prediksi:

Mitsuya untuk saat ini menolak tawaran untuk bergabung dengan geng baru, tetapi kita semua sekarang berharap dia dapat mengubah keputusannya di masa depan.

Tokyo Revengers chapter 239 berikutnya pasti yang ditunggu jadi sebelum rilis mari kita bahas lebih lanjut tentang chapter yang akan datang.

Naga Kembar:
Seperti yang kita semua tahu Draken dulu dicirikan dengan Tato Naga di dahinya tapi dia bukan satu-satunya dengan Tato itu. Mitsuya juga memiliki Tato yang sama di tempat yang sama di dahinya tapi dia memutuskan untuk menyembunyikannya setelah Draken memberitahunya.

Sekarang setelah Draken pergi, Mitsuya adalah satu-satunya yang dapat mengisi vakuola yang ditinggalkannya. Dia seperti Draken dalam banyak hal dan sangat berkepala dingin dan tegas dalam mengambil keputusan penting.

Kehadirannya pasti akan membuat pengaruh besar pada geng. Dia juga yang mendesain seragam untuk Geng Tokyo Manji dan dia dibutuhkan di geng baru ini karena tidak ada yang menyukai ide berpakaian Chifuyu.

Mitsuya untuk saat ini fokus menepati janjinya pada Draken tapi dia juga sangat dibutuhkan oleh Takemichi. Masih ada kemungkinan dia bergabung dengan geng baru ini, tapi itu semua tergantung pada apa yang telah penulis simpan untuk kita di spoiler Tokyo Reveners 239 mendatang.

Baca Juga  Chika Tiktok Minta Maaf Kepada Istri Putra Siregar

Mitsuya dan Hakkai:
Mitsuya dan Hakkai memiliki sejarah yang sangat panjang di antara mereka dan bagi Hakkai dia lebih seperti orang tua daripada teman. Hakkai adalah adik dari Taiju, pemimpin generasi ke-8 dari Geng Naga Hitam.

Taiju adalah pemimpin yang sangat kuat tetapi dia memiliki hubungan yang sangat buruk dengannya dan selalu kejam padanya.

Mitsuya adalah orang yang menyelamatkan Hakki dari Taiju selama Konflik Natal. Meskipun Takemichi juga hadir di sana, Mitsuya menghadapinya sendirian dan meskipun dia terluka parah, dia tidak pernah mundur sampai Mikey dan yang lainnya datang membantunya.

Hakki adalah tangan kanan Mitsuya dan wakil kapten unitnya. Mitsuya dan Hakki telah bersama untuk waktu yang sangat lama dan melihat keadaan mengerikan yang dia alami membuat hatinya hancur.

Sejarah panjang di antara mereka pasti akan menyatukan mereka sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu terjadi di masa depan.

Tokyo Revengers 239 Spoiler

Bab Tokyo Revengers yang akan datang masih seminggu lagi. Kami akan memposting spoiler untuk bab yang akan datangdi situs web kami sesegera mungkin.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button