Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi QPR vs Swansea, 26 Januari, Divisi Championship

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor QPR vs Swansea, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah sekarang ini ada di posisi ke-4 dalam tabel, dua point ada di belakang Bournemouth yang ada di posisi ke-2 , sementara Swansea tempati posisi ke-17, kumpulkan 31 point dari 24 laga liga mereka musim ini.

QPR tidak bermain sepak bola Liga Premier semenjak musim 2014-15, tapi mereka sekarang ini dalam status yang kuat untuk melawan untuk kembali lagi ke kelas atas, sesudah ambil 47 point dari 26 laga liga pembukaan musim 2021-22 sampai tempati urutan ke-4 dalam tabel.

Fulham unggul di pucuk, dengan Cottagers saat ini mempunyai keunggulan delapan point atas Bournemouth yang ada di urutan ke-2, tapi QPR cuman tertaut dua point dari urutan ke-2 dan pasti membidik tempat promo automatis kembali lagi ke Liga Premier.

Team bimbingan Mark Warburton bakal tampil optimis, sesudah memenangi masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung empat laga paling akhir mereka di Kejuaraan menantang Bristol City, Birmingham City, West Bromwich Albion dan Coventry City.

Di hari Sabtu, Rangers nampaknya akan bermain seri 1-1 menantang Coventry, cuman untuk Albert Adomah yang hasilkan juara di menit ke-88 untuk team tamu, yang saat ini akan usaha untuk menulis kemenangan Kejuaraan ke-15 mereka musim ini.

QPR menang juga saat mereka paling akhir bertemu dengan Swansea, menang 1-0 di Wales April lalu karena usaha akhirnya Lyndon Dykes.

Swansea, dalam pada itu, akan masuk kontes dengan kemenangan 1-0 atas Preston North End di hari Sabtu, dengan Ryan Manning memasukkan salah satu gol laga di menit ke-51 dari kontes itu.

The Swans sekarang ini turun di status 17 di tabel Championship, sekitaran 13 point dari playoff, tapi mereka cuman mainkan 24 laga liga musim ini karena beberapa penangguhan, yang memiliki arti jika club mempunyai empat laga pada tangan di posisi ke enam. Kota Huddersfield.

Mengakibatkan, team Welsh tidak keluar deskripsi playoff walau tempat mereka rendah di tabel, dan tidak ada pertanyaan jika finish enam besar diharap, sesudah mengeklaim ke-4 musim kemarin, pada akhirnya kalah 2-0 dari Brentford di final playoff.

Pasukan Russell Martin cuman memenangi satu dari 5 laga Kejuaraan paling akhir mereka, menanggung derita tiga kekalahan dalam prosesnya, sementara mereka tidak pernah menang di perjalanan mereka di liga semenjak 24 November.

Swansea, sama seperti yang disebut, kalah 1-0 di kandang dari QPR dalam tatap muka paling akhir mereka, tapi club Welsh menulis kemenangan 2-0 saat mereka berkunjung team ibukota musim kemarin.

Mangkirnya Stefan Johansen karena cidera enteng memungkinkannya Andre Dozzell untuk tampil di starting XI menantang Coventry, dan Coventry bisa menjaga tempatnya untuk QPR bila pemain Norwegia itu tidak bisa menunjukkan kebugarannya.

Tuan-rumah akan balik tanpa jasa Seny Dieng, Ketua Ilias dan Osman Kakay karena keterkaitan mereka di Piala Afrika.

QPR tidak ambil permasalahan baru menantang Coventry, jadi tidak mengagetkan menyaksikan starting XI yang serupa, dengan salah satu peralihan yang mempunyai potensi terjadi di baris tengah bila Johansen bisa menangani ketukan.

Adapun Swansea, Martin mengatakan daftar pemain yang tetap sama menantang Preston di hari Sabtu, dan XI yang serupa dapat kembali ke lapangan untuk benturan dengan QPR.

Cyrus Christie dan Joel Latibeaudiere harus meneruskan sebagai bek sayap, sementara Matt Grimes diprediksi akan terpasangkan dengan Flynn Downes di baris tengah.

Kepala pelatih Martin mempunyai opsi untuk peralihan di sepertiga akhir, dan kemungkinan ada kiprah penuh untuk Hannes Wolf, yang ada dari kursi cadangan dalam kemenangan kandang 1-0 atas Preston.

Head to Head QPR Vs Swansea

Ada 51 pertemuan antara QPR dan Swansea City. Tuan rumah telah memenangkan 21 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 16 kali. Ada 14 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga musim lalu. QPR memenangkan pertandingan 1-0.

2021-04-20 Kejuaraan Swansea City 0-1 Queens Park Rangers
2020-12-26 Championship Queens Park Rangers 0-2 Swansea City
2020-02-11 Championship Swansea City 0-0 Queens Park Rangers
2020-01-05 Piala FA Queens Park Rangers 5-1 Swansea City
2019-08-21 Championship Queens Park Rangers 1-3 Swansea City

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

W Coventry 1-2 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 1-0 West Brom
W Queens Park Rangers 2-1 Rotherham
W Birmingham 1-2 Queens Park Rangers
W Bristol City 1-2 Queens Park Rangers

W Swansea City 1-0 Preston
D Huddersfield Town 1-1 Swansea City
L Swansea City 2-3 Southampton
L Swansea City 1-4 Nottingham
L Middlesbrough 1-0 Swansea City

Kondisi pemain

QPR

Ketua Ilias dan Seny Dieng saat ini masing-masing bersama Maroko dan Senegal di Piala Afrika yang sedang berlangsung dan akan absen pada hari Selasa.

Sam McCallum telah absen sejak Oktober karena cedera dan tetap keluar dari skuad.

Terluka: Sam McCallum

Diragukan: Tidak ada

Tidak Tersedia: Kursi Ilias, Seny Dieng

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Swansea

Tim tamu tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan hari Selasa.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain QPR vs Swansea

QPR: Marshall; Dickie, Dunne, Barbet; Adomah, Dozzell, Field, Wallace; Willock; Dykes, Gray

Swansea : Hamer; Cabango, Naughton, Manning; Christie, Downes, Grimes, Latibeaudiere; Smith, Piroe, Wolf

Prediksi Skor QPR vs Swansea

QPR sedang menikmati periode yang bagus saat ini dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi termasuk empat kemenangan beruntun di liga.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Swansea City mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 1-0 akhir pekan lalu dan akan berusaha untuk memulai dari sana. Namun, mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan karena itu bisa melihat kekalahan ketika mereka menghadapi QPR dalam bentuk akhir pekan ini.

 QPR vs Swansea: 2-1

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button