Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Senegal vs Tanjung Verde, 26 Januari, Piala Afrika

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Senegal vs Tanjung Verde, malam hari ini Jadwal PIala Afrika 25 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Blue Sharks ke arah permainan tanpa kemenangan set mekanisme luruh dalam dua performa mereka awalnya di kompetisi dan akan patah semangat untuk akhiri musim kering ini.

Walau aman untuk menjelaskan Senegal belum betul-betul berkilau di Piala Afrika, mereka sudah melalui halangan pertama dan sukses capai set mekanisme luruh secara sama.

Sesudah nikmati kampanye kwalifikasi yang mengagumkan, di mana mereka ambil 14 point dari 18 yang ada, pasukan Aliou Cisse memerlukan penalti di menit ke-97 yang medis dilakukan oleh Sadio Mane untuk menaklukkan Zimbabwe dalam laga pembukaan mereka pada 10 Januari.

Ini dituruti oleh hasil seimbang tanpa gol dengan Guinea dalam laga group ke-2 mereka dua Jumat lalu sebelumnya terakhir menuntaskan set group dengan hasil seimbang 0-0 dengan Malawi akhir kali.

Tetapi, dengan 5 point dari 3 laga, Lions of Teranga amankan status paling atas di Group B, satu point di atas Guinea dan Malawi, yang finish dengan 4 point, untuk pastikan maju ke set 16 besar.

Senegal saat ini ke arah set mekanisme luruh sebagai salah satu team yang capai beberapa final AFCON tanpa mengeklaim gelar sesudah kalah beradu penalti dari Kamerun pada 2022 dan menanggung derita kekalahan 1-0 pada tangan Aljazair di Mesir 3 tahun kemarin.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Walau mereka kurang tajam dalam serang, team Afrika Barat masih tetap jadi salah satu team yang belum kecolongan gol di kompetisi, dan ini karena unit pertahanan bertabur bintang mereka yang meliputi pemain seperti Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly dan penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy.

Cape Verde, di lain sisi, adalah dari 4 team posisi ke-3 terbaik dari set group sesudah kumpulkan empat point dari 6 laga di Group A.

Blue Sharks mengawali perjalanan AFCON mereka dengan kemenangan 1-0 atas Ethiopia pada 9 Januari karena gol Julio Tavares di menit ke-45, saat sebelum jatuh kembali lagi ke bumi empat hari selanjutnya saat mereka kalah dari score yang serupa Burkina Faso.

Cape Verde menuntaskan sesi kualifikasi group akhir kali saat mereka tampilkan perform kuat untuk bangun dari ketinggal dan selamatkan hasil seimbang 1-1 menantang tuan-rumah Kamerun.

Pasukan Bubista tiba ke laga Selasa tanpa terkalahkan di semua terkecuali satu dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan, raih empat kemenangan dan 2x seimbang dalam kurun waktu itu.

Sementara Cape Verde akan usaha untuk menjaga perform bagus ini dan akhiri penantian mereka untuk kemenangan set mekanisme luruh pertama, yang merintangi mereka ialah team musuh yang sudah memenangi masing-masing dari 3 tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team semenjak 2016, cetak 6 gol dan kecolongan. tidak ada.

Sesudah performa protektif yang paling baik pada tiga laga pembukaan, kami mengharap Cisse turunkan empat bek yang tetap sama dari Bouna Sarr, Koulibaly, Diallo dan Saliou Ciss yang membuat perlindungan Mendy di gawang.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Idrissa Gueye tampil kompak dalam dua kompetisinya di kompetisi dan kami mengharap pemain tengah Paris Saint-Germain itu tangani usaha di baris tengah.

Mane, yang sudah cetak salah satu gol untuk Senegal selama ini, harus pimpin gempuran satu kali lagi, dengan Keita Balde dan Boulaye Ia memberi support di ke-2 sayap satu kali lagi.

Cheikhou Kouyate tidak mengambil sisi dalam laga Selasa karena pemain Crystal Palace itu akan jalani skorsing satu laga sesudah mendapatkan kartu kuning untuk laga ke-2 beruntun menantang Malawi akhir kali.

Seperti Lions of Teranga, Cape Verde sudah nikmati perjalanan bebas cidera di kompetisi selama ini dan satu kali lagi akan ke arah permainan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada permasalahan suspensi.

Sesudah mengawali dari kursi cadangan menantang Kamerun akhir kali, pemain Olympiakos Rodrigues masuk pada set pertama untuk menyamai score dan pemain berumur 31 tahun itu bisa dibalikkan ke team pokok di hari Selasa.

Head to Head Senegal Vs Tanjung Verde

Senegal telah memenangkan 14 dari 18 pertemuan antara kedua belah pihak. Tim tamu hanya menang dua kali sedangkan dua pertemuan lainnya berakhir imbang. Senegal belum kebobolan satu gol pun sejauh ini.

Cape Verde gagal mencetak gol apapun melawan Senegal dalam empat pertandingan terakhir mereka. Senegal adalah tim dengan skor terendah untuk maju ke 16 besar turnamen dengan hanya satu gol yang dicetak. Tanjung Verde telah berhasil mencetak lebih dari sekali dalam satu musim. hanya tiga kali dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

2021-06-08 Persahabatan Senegal 2-0 Kepulauan Tanjung Verde
2017-10-07 Kualifikasi WC Afrika Kepulauan Cape Verde 0-2 Senegal
08-10-2016 Kualifikasi WC Afrika Senegal 2-0 Kepulauan Tanjung Verde

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

D Malawi 0-0 Senegal
D Senegal 0-0 Guinea
W Senegal 1-0 Zimbabwe
W Senegal 2-0 Kongo
D Togo 1-1 Senegal

Kepulauan D Cape Verde 1-1 Kamerun
Kepulauan L Cape Verde 0-1 Burkina Faso
Etiopia Barat 0-1 Kepulauan Tanjung Verde
D Nigeria 1-1 Kepulauan Tanjung Verde
Kepulauan W Cape Verde 2-1 Republik Afrika Tengah

Prediksi Pemain Senegal vs Tanjung Verde

Senegal : E Mendy; Sarr, Koulibaly, A Diallo, Ciss; P Gueye, N Mendy, I Gueye; H Diallo, Mane, Dia

Tanjung Verde : Vozinha; S Fortes, Lopes, Stopira; J Fortes, Andrade, Santos, D Tavares; Rodrigues, Semedo, Monteiro

Prediksi Skor Senegal vs Tanjung Verde

The Lions of Teranga telah mengalami periode yang cukup sulit di depan gawang di turnamen sejauh ini, dengan total hanya tujuh tembakan tepat sasaran dan satu gol. Pertahanan mereka, bagaimanapun, telah sempurna dan akan berusaha untuk menjaga clean sheet lagi ketika mereka bermain pada hari Selasa.

Cape Verde menang satu kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingan penyisihan grup mereka dan belum benar-benar tampil meyakinkan. Sementara penampilan mereka melawan Kamerun yang sedang terbang tinggi patut dipuji, kami memperkirakan mereka akan dikalahkan oleh finalis 2019 Senegal.

Senegal vs Tanjung Verde: 2-0

Back to top button