Prediksi Nottingham vs Barnsley, 26 Januari, Divisi Championship

Opik Arrow

Prediksi Nottingham vs Barnsley, 26 Januari, Divisi Championship
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham vs Barnsley, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team tuan-rumah sekarang ini duduk di luar status playoff, team tamu tertaut delapan point dari zone aman di ujung yang bersimpangan dari klassemen.

Akan datang waktunya saat Steve Cooper menginginkan semakin banyak gol dari team Forest-nya secara stabil, baju East Midlands cuman cetak 6x dalam beberapa laga di semua persaingan.

Lebih bernilai kembali, bagaimana juga, kemenangan 2-1 hari Sabtu atas Derby County ialah kemenangan ke-2 mereka secara beruntun, perpanjang rekor yang lain jadi lima kemenangan dari 7 laga.

Demikianlah daya saing Kejuaraan hingga mereka masih tetap tertaut empat point dari 6 besar, tapi Cooper dan pasukannya nampaknya semakin banyak mencetak kemenangan di set ke-2 dibanding tandingan mereka.

Pada bulan-bulan penutupan kampanye, itu bisa menjadi ciri-ciri penting, seperti Forest akan menampik semua usaha dari Brentford untuk mengontrak Brennan Johnson.

Pemain berumur 20 tahun itu akhiri penantian empat laga untuk cetak gol keenamnya di liga musim ini menantang Rams, sebuah gol yang membuat Lewis Grabban jadi pembuat gol untuk laga ke-3 beruntun.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Sementara Barnsley masih mempunyai 21 laga untuk menjaga status lapis ke-2 mereka, kekalahan 2-1 hari Sabtu di Birmingham City ialah laga liga ke-9 beruntun mereka tanpa kemenangan.

Bukti jika itu masihlah jauh dari masa paling panjang mereka tanpa kemenangan musim ini memberitahu Anda semuanya yang perlu Anda kenali mengenai keberuntungan, dan Poya Asbaghi ​​tahu jika dia bisa bayar semakin banyak laga tanpa menghancurkan rekor mereka sekarang ini.

Penangguhan berkaitan virus corona sudah menahan Tykes hasilkan momen apa saja, tapi mereka tidak bisa dipakai sebagai argumen karena banyak team lain hadapi kesusahan yang serupa.

Untuk credit mereka, tiga kekalahan paling akhir mereka cukup dengan score 2-1, semua tiba dari Oakwell, jadi Asbaghi ​​masih akan berasa jika ia mempunyai suatu hal untuk ditangani asal pasukannya bisa membelok ke pojok.

Akan tetapi, Barnsley tidak pernah menang di perjalanan mereka selama musim, kumpulkan cuman empat point dan cuman cetak sembilan gol sepanjang 13 laga mereka.

Cooper harus putuskan apa akan menjaga Max Lowe di Forest XI sesudah bek sayap itu sukses sembuh dari cidera di akhir minggu.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Walau Joe Worrall mangkir sampai Maret, alternative-nya ialah Tobias Figueiredo tampil jadi bek tengah, Ryan Yates berpindah ke baris tengah dan Jack Colback berpindah ke bek sayap kiri.

Tiga pemain depan diprediksi tetap sama, walau Philip Zinckernagel jadi pilihan bila Cooper ingin beri kesegaran gempurannya.

Daftar pemain Barnsley bergantung pada bagaimana pemain sembuh dari laga pertama mereka dalam dua minggu dan apa anggota tim yang lain terserang virus corona cukup bugar untuk turut berlaga.

Michal Helik menangani cidera sampai 90 menit paling akhir menantang Blues, tapi Jasper Moon ialah pilihan bila Asbaghi ​​memilih tidak untuk ambil resiko apa saja di bek tengah.

Devante Cole menggerakkan kesempatan di muka Aaron Leya Iseka di sepertiga akhir.(red)

Head to Head Nottingham Vs Barnsley

Sudah 88 kali pertemuan antara Nottingham Forest dan Barnsley. Tuan rumah telah memenangkan 32 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan satu lagi. Ada 23 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga awal musim ini. Nottingham Forest memenangkan pertandingan 3-1.

2021-09-29 Kejuaraan Barnsley 1-3 Nottingham
2021-01-30 Kejuaraan Nottingham 0-0 Barnsley
2020-11-21 Championship Barnsley 2-0 Nottingham
2020-09-05 Piala Liga Barnsley 1-0 Nottingham
2020-07-19 Championship Barnsley 1-0 Nottingham

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

[ads2]

5 Pertandingan terakhir

W Nottingham 2-1 Derby County
W Millwall 0-1 Nottingham
W Nottingham 1-0 Arsenal
L Nottingham 0-1 Huddersfield Town
L Middlesbrough 2-0 Nottingham

L Birmingham 2-1 Barnsley
W Barnsley 5-4 Barrow
L Blackburn Rovers 2-1 Barnsley
D Barnsley 0-0 West Brom
L Preston 2-1 Barnsley

Kondisi Pemain

Hutan Nottingham

Loic Mbe Soh, Jordi Osei-tutu dan Alex Mighten semuanya cedera dan tidak akan tersedia untuk seleksi melawan Barnsley.

Terluka: Loic Mbe Soh, Jordi Osei-tutu, Alex Mighten

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Barnsley

Cauley Woodrow, Michal Helik dan Aapo Halme semuanya absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan bermain untuk tim tamu akhir pekan ini.

Cedera: Cauley Woodrow, Michal Helik, Aapo Halme

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Nottingham vs Barnsley

Nottingham : Samba; Yates, Cook, McKenna; Spence, Garner, Colback, Lowe; Johnson, Grabban, Davis

Barnsley : Collins; Williams, Helik, Andersen, Kitching; Palmer, Gomes; Styles, Adeboyejo, Morris; Cole

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Barnsley

[ads1]

Setelah menutup tahun 2021 dengan kekalahan beruntun, Nottingham Forest meraih tiga kemenangan beruntun, kembali ke penampilan impresif yang mereka tunjukkan di bawah manajer Steve Cooper.

Barnsley tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka, kalah enam dari pertandingan itu dan seri tiga kali. Mereka hanya mencetak 17 gol sepanjang musim, paling sedikit di Championship, dan bisa saja kalah pada hari Selasa.

Nottingham Forest vs Barnsley: 2-0

Bagikan

Also Read