Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Luton vs Bristol City, 26 Januari, Divisi Championship

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Luton vs Bristol City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Hatters sekarang ini pimpin tipis dan mempunyai dua laga pada tangan, pengunjung yang ada di posisi ke-16 ada di pucuk sesudah kemenangan mendebarkan mereka atas Cardiff City di akhir minggu.

Nigel Pearson dan tim Bristol City-nya tidak dapat senang dengan musim mereka selama ini, tapi Robins minimal menulis 2 gol atas pesaing Cardiff.

Mereka bangun dari ketinggal untuk menang 3-2 di Ashton Gate pada Sabtu sore, Chris Martin akhiri penantian delapan laga untuk cetak gol dengan cetak 2 gol.

Kemenangan itu cukup hanya untuk membikin Bristol City ada di status 16 sesudah laga akhir minggu, tapi minimal tempatkan club lebih dekat ke set playoff dibanding ke zone kemunduran dalam soal point.

Pearson tahu jika dua kemenangan dari 3 – dan empat kemenangan kandang dari 6 eksperimen – sudah memberikannya waktu untuk menjaga tempatnya dalam periode panjang.

Akan tetapi, penantian jadi berlanjut untuk kemenangan berturut-turut di Kejuaraan musim ini, suatu hal yang dia berharap akan usai di Kenilworth Road pada Selasa malam.

Luton sudah usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka pada tingkat ke-2 jadi lima laga saat mereka lakukan perjalanan ke Sheffield United.

Tetapi, dua gol kilat sesudah re-start, dituruti dengan dikeluarkannya Reece Burke, membuat Hatters menerima kekalahan liga pertama mereka semenjak 27 November.

Bisa dipahami jika Nathan Jones benar-benar sedih dengan hasil itu, mengetahui jika kemenangan akan bawa Luton tertaut enam point dari set playoff dengan 3 laga sisa.

Sebagai catatan positif, pemain Wales itu akan mengucapkan terima kasih atas peluang untuk kembali lagi ke lajurnya 3 hari selanjutnya, selanjutnya dimotivasi oleh teror Bristol City yang bergerak dalam depan mereka dengan ke-3 point.

Dengan Burke jalani skorsing, Gabriel Osho diprediksi akan gantikan urutan ke-3 bek, dan itu peluang akan menjadi satu diantara dari beberapa peralihan yang sudah dilakukan oleh bos Luton Jones.

Elijah Adebayo diprediksi akan balik serang, sementara Jones harus putuskan apa akan memberikan Luke Berry peluang di baris tengah sesudah sembuh dari cidera.

Fred Onyedinma akan diperhitungkan untuk diundang kembali dengan kesehatan Laksamana Muskwe yang peluang akan dipandang sesudah tampil sepanjang satu jam sekembalinya dari Piala Afrika.

Pasangan Bristol City Rob Atkinson dan Andy King diprediksi akan mangkir dalam laga ini sesudah alami cidera punggung dan hamstring saat menantang Cardiff.

Zak Vyner diharap untuk tampil di tiga bek, sementara Jay Dasilva harus tampil di bek sayap bila Alex Scott dipindah ke lapangan tengah.

Matty James belakangan ini mangkir karena cidera kaki dan diprediksi akan balik mangkir.

Head to head Luton Vs Bristol City

Hasil telah dibagi tepat di tengah dalam sejarah pertandingan ini, dengan kedua belah pihak mengklaim 22 kemenangan dari 62 pertemuan terakhir mereka. Sebanyak 18 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-09-15 Kejuaraan Bristol City 1-1 Luton
2021-04-25 Kejuaraan Bristol City 2-3 Luton
2020-12-29 Kejuaraan Luton 2-1 Bristol City
2019-12-29 Kejuaraan Bristol City 3-0 Luton
2019-10-19 Kejuaraan Luton 3-0 Bristol City

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

L Sheffield United 2-0 Luton
W Membaca 0-2 Luton
W Luton 3-2 AFC Bournemouth
W Luton 4-0 Harrogate
D Luton 1-1 Fulham

W Bristol City 3-2 Cardiff City
L Fulham 6-2 Bristol City
L Bristol City 0-1 Fulham
W Bristol City 3-2 Millwall
L Bristol City 1-2 Queens Park Rangers

Kondisi Pemain

Kota Luton

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa Harry Cornick dan Tom Lockyer, yang harus absen karena cedera. Reece Burke saat ini diskors.

Terluka: Harry Cornick, Tom Lockyer

Ditangguhkan: Reece Burke

Kota Bristol

Bristol City tidak akan diperkuat oleh Nathan Baker dan Joe Williams, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Nathan Baker, Joe Williams

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Luton vs Bristol City

Luton : Shea; Osho, Bradley, Naismith; Kioso, Mpanzu, Campbell, Bell; Berry; Onyedinma, Adebayo

Bristol : O’Leary; Kalas, Vyner, Pring; Dasilva, Scott, Massengo, O’Dowda; Martin, Semenyo, Martin

Prediksi Skor Luton vs Bristol City

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan dua poin antara kedua belah pihak di tabel, kita bisa mengharapkan kontes cerdik pada hari Selasa. Sementara Bristol City akan berusaha untuk membangun kemenangan minggu lalu atas Cardiff, tuan rumah menuju ke permainan sebagai tim yang lebih baik dan kami memberi tip kepada mereka untuk mengklaim ketiga poin.

Luton vs Bristol City: 2-1

Baca Juga  Prediksi Dortmund vs Bochum 30 April, Liga Jerman
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button