Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Coventry vs Stoke City, 26 Januari, Divisi Championship

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Coventry vs Stoke, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Walau mereka berdua mempunyai permainan pada tangan di team di atas mereka, Sky Blues dan Potters masing-masing tertaut tujuh dan enam point dari urutan ke-6.

Sesudah cuman disingkirkannya 3-2 oleh pimpinan pelarian Fulham, bos Stoke Michael O’Neill tidak dapat terlampau berkecil hati dengan kehilangan thriller 5 gol di Stadion bet365 pada Sabtu sore.

Akan tetapi, itu berasa seperti kasus yang semestinya terjadi, khususnya sesudah kembali lagi ke laga lewat equalizer Lewis Baker di set ke-2 .

O’Neill akan senang jika Potters ada di pelintasan ke atas, bagaimana juga, dengan 3 performa yang kuat dengan beberapa pemain baru yang dibuat semenjak usaha jelek mereka pada penggantian tahun.

Duduk enam point tertaut dari Huddersfield Town dengan 2 laga pada tangan, nasib Stoke cuman mengenai pada tangan mereka sendiri saat ini, tapi mereka lakukan perjalanan ke Terriers di akhir minggu.

Skenario itu menambahkan penekanan pada team O’Neill mendekati kontes ini, dan pria Irlandia Utara itu akan mengharap D’Margio Wright-Phillips terus cetak gol professional pertama kalinya menantang Cottagers.

Coventry masuk kontes ini dengan hati frustrasi, team Mark Robins mempunyai permainan yang lebih bagus menantang Queens Park Rangers saat sebelum berserah pada kekalahan 2-1 diakhir.

Mereka bukan hanya kalah atas sama-sama tandingan playoff, pergerakan menyebalkan mereka diperpanjang jadi cuman satu kemenangan dalam delapan laga, salah satu keberhasilan tiba di Peterborough United yang berusaha.

Ingat jika mereka sudah ada di paruh atas tabel selama musim, bukti jika tidak ada pertarungan kemunduran di cakrawala tak lagi dipandang memberikan kepuasan, dan Robins diharap untuk memanipulasi pembaruan sepanjang beberapa minggu dan bulan kedepan.

Coventry tak lagi mempunyai salah satunya rekor kandang terbaik di seksi ini, sebagai resiko dari kekalahan dalam tiga laga paling akhir mereka di Ricoh Tempat.

Sesudah lakukan kiprahnya sebagai pemain cadangan di set ke-2 menantang QPR, Jake Bidwell menjadi starter untuk Coventry di bek sayap kiri, memungkinkannya Jordan Shipley dipakai lebih jauh di depan.

Martyn Waghorn menggerakkan untuk panggil kembali di muka Viktor Gyokeres dalam gempuran, tapi tersisa team dapat terus sama.

Walau tingkat performa yang dibuat menantang Fulham, bos Stoke O’Neill akan tertarik untuk mengenalkan beberapa kaki fresh.

Entahlah Sam Clucas atau Lewis Baker, yang tidak bermain reguler di team senior musim ini, dapat diganti Mario Vrancic di lapangan tengah.

Tyrese Campbell ialah alternative di muka, sementara Morgan Fox bisa dipakai disebelah kiri dari 3 bek di muka James Chester..

Head To Head Coventry Vs Stoke

Stoke City sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 29 kemenangan dari 66 pertemuan terakhir mereka. Coventry City telah mengambil satu kemenangan lebih sedikit, sementara sembilan pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-04-21 Kejuaraan Stoke City 2-3 Coventry
2020-12-26 Championship Coventry 0-0 Stoke City
2018-01-06 Piala FA Coventry 2-1 Stoke City

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

L Coventry 1-2 Queens Park Rangers
W Peterborough 1-4 Coventry
W Coventry 1-0 Derby County
L Coventry 0-1 Millwall
D Huddersfield Town 1-1 Coventry

L Stoke City 2-3 Fulham
W Hull City 0-2 Stoke City
W Stoke City 2-0 Leyton Orient
L Stoke City 1-2 Preston
L Stoke City 1-2 Derby County

Kondisi Pemain

Kota Coventry

Dengan Ian Maatsen kembali dari cedera, Coventry City menuju pertandingan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah suspensi.

Terluka: Ian Maatsen

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Stoke

Harry Souttar, Nick Powell, Romaine Sawyers, Josef Bursik dan Jordan Thompson semuanya saat ini masih dalam pemulihan dari cedera dan sekali lagi akan melewatkan pertandingan.

Cedera: Harry Souttar, Nick Powell, Romaine Sawyers, Josef Bursik dan Jordan Thompson

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Coventry vs Stoke

Coventry : Moore; Hyam, McFadzean, Clarke-Salter; Kane, Hamer, Sheaf, Bidwell; O’Hare, Shipley; Waghorn

Stoke : Bonham; Harwood-Bellis, Jagielka, Chester; Smith, Baker, Allen, Vrancic, Tymon; Campbell, Wright-Phillips

Prediksi Skor Coventry City vs Stoke city

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kedua belah pihak telah menikmati kampanye yang layak sejauh ini dan akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan masing-masing terakhir kali. Coventry City tidak terkalahkan di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang, dan kami menyarankan mereka untuk memperpanjang dominasi mereka dan memenangkan pertandingan.

Coventry vs Stoke: 1-1

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button