Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Viral

Viral, Viral! Pelajar SMP Rela Jadi Buruh Batu Bata Demi Biaya Study Tour

Rakyatnesia.com – Kabar Viral Seputar Viral! Pelajar SMP Rela Jadi Buruh Batu Bata Demi Biaya Study Tour ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Viral! Pelajar SMP Rela Jadi Buruh Batu Bata Demi Biaya Study Tour ini, sekiranya belum silahkan merasakan isu viral ini disampaikan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Viral beredar video di TikTok yang menceritakan seorang pelajar SMP di Kabupaten Pringsewu rela menjadi buruh batu bata demi biaya study tour sekolah. Bahkan, kisah pelajar itu mampu membuat sang pengajar menangis.

Baca Juga  Viral, Hasil Final Showcase Indonesian Idol 2023, Siapa yang Bakal Lolos?

Dalam video unggahannya, akun @Perilalaaa menyebut, remaja itu adalah salah satu murid di tempatnya mengajar, yaitu SMPN 3 Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu.

Diketahui bahwa siswa SMP itu duduk dikelas 9. Kisah laki-laki kelas 9 ini, dibagikan akun TikTok @Perilalaaa.

Video tersebut menayangkan sosok seorang remaja lelaki yang mengenakan seragam olahraga sekolah, sedang berdiri di depan meja.

Viral, Viral! Pelajar SMP Rela Jadi Buruh Batu Bata Demi Biaya Study Tour 2

Kemuadian pelajar itu, mengeluarkan uang miliknya untuk biaya study tour. Siwa yang menggunakan seragam olahraga inimengeluarkan lembaran receh puluhan ribunya hasil kerja buruh.

Mengetahui hal tersebut, pengajar di sekolah tersebut menangis mendengar ceritanya.

Baca Juga  Viral, Berbalut Gaun Imlek, Raline Shah Disebut Mirip Lisa BLACKPINK

Lebih lanjut, si pemilik akun yang merupakan seorang pengajar tersebut menceritakan bahwa siswa laki-laki itu merasa kesulitan membayar biaya study tour. Namun, pada akhirnya Ia membayar biaya study tour dengan mencicil.

“Ya Allah di ruang pengajar tadi nangis dan terharu dengar siswa ini cerita saking penginnya ikut study tour, dengan biaya yang nggak ada, dia nyicil dan uangnya receh-recehan puluhan ribu,” tulis pemilik akun dalam video unggahan.

Kisah pelajar SMP bekerja jadi buruh batu bata demi biaya study tour, membuat para warganet terharu hingga ada yang menanyai tentang kontak anak tersebut.

Baca Juga  Viral, Ketum APPSI Sudaryono Lantik Pengurus DPW Sumatera Selatan Periode 2023-2028

“Info yang punya akun TikTok dong min, sama info kontak adek ini,” tulis akun bernama nying***.

“Insyaallah kelak kamu jadi anak yang sukses yak nak amiin,” tulis akun amzhan.

Banyak juga dari warganet yang mendoakan semoga pelajar SMP tersebut sukses di masa depan.(*)


Nah Itu tadi Isu viral Viral! Pelajar SMP Rela Jadi Buruh Batu Bata Demi Biaya Study Tour, apabila anda suka atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – sahabat atau saudara tak tertinggal update isu – kabar viral hal yang demikian.

Nur Chafshoh

Penulis merupakan blogger asal Sidoarjo kelahiran Gresik. Sudah menjadi ibu rumah tangga dan anak 1, berusaha gigih belajar dan berbagi dengan menulis. Pendidikan, S1 Komunikasi Penyiaran Islam UINSA.
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku