Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Viktor Axelsen absen di Daihatsu Indonesia Masters 2023, KabarJatim

Kabar Terbaru Tentang Viktor Axelsen absen di Daihatsu Indonesia Masters 2023 Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Viktor Axelsen absen di Daihatsu Indonesia Masters 2023 bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Pebulu tangkis asal Denmark Viktor Axelsen mengatakan dirinya bakal absen untuk bermain di laga Super 500 Daihatsu Indonesia Masters (DIM) 2023 di Istora Senayan, Jakarta, 24-29 Januari karena masalah kesehatan.

Baca Juga  Kebersihan lingkungan kunci peningkatan kunjungan wisatawan Kota Batu, KabarJatim

“Saya tidak akan pergi ke Indonesia pekan depan. Saya sudah menantikan untuk bermain di Istora, di hadapan penggemar bulu tangkis Indonesia. Namun, tubuh saya sepertinya tidak siap untuk bertanding lagi pekan depan. Terima kasih atas dukungannya,” kata Axelsen, dikutip dari akun Twitter-nya, Senin.

Selain sang peringkat satu dunia, rekan satu negaranya, yakni Rasmus Gemke, yang baru-baru ini mengalami cedera di bagian kakinya. Gemke sebelumnya mundur dari India Open saat melawan Axelsen di babak perempat final.

Baca Juga  Jokowi: Prokes paling penting saat terima turis China, KabarJatim

Sementara itu, Axelsen baru-baru ini memenangkan titel Malaysia Open pada 15 Januari, namun harus menelan kekalahan di final India Open pada Minggu (22/1) saat melawan Kunlavut Vitidsarn dari Thailand. Vitidsarn menang dramatis melalui rubber game dengan skor 20-22, 21-10, dan 12-21.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Viktor Axelsen absen di Daihatsu Indonesia Masters 2023 di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Baca Juga  Cara perkenalkan jamu pada anak kali pertama, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku