Viral, Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 25 Januari 2023

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Info Viral Perihal Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 25 Januari 2023 ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – pengguna internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 25 Januari 2023 ini, jikalau belum silahkan merasakan info viral ini diperkenalkan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 25 Januari 2023.

Bagi warga Kota Bogor yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), anda dapat mengunjungi Satpas Polresta Bogor kota yang beralamat di Jalan KS Tubun No 21 Kedung Halang Bogor Utara atau Pelayanan SIM Keliling yang sudah disediakan Unit Regident Sat Lantas Polresta Bogor Kota, Polda Jabar.

Layanan SIM Keliling pada Rabu 25 Januari 2023 dilaksanakan di Lippo Plaza Kebun Raya, waktu pendaftaran mulai pukul 08.00 – 09.00 WIB.

Layanan SIM Keliling hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan mekanisme penerbitan SIM Baru.

Syarat perpanjangan SIM A atau C sebagai berikut:

1. Membawa KTP asli dan Foto Copy.
2. Membawa SIM asli yang masih berlaku.
3. Uji Psikologi SIM (di tempat).
4. Surat Keterangan Sehat dari dokter yang ditunjuk oleh Polri (di tempat).

Untuk menjaga kenyamanan pemohon SIM, maka dibuat antrian sesuai dengan kedatangan pemohon.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas Kompol Galih Apria menyampaikan, dalam pelayanan selalu mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

Tujuannya mencegah penyebaran virus covid-19 serta peningkatan pengamanan pelayanan publik dengan melakukan pemeriksaan dan menganjurkan memakai hand sanitizer kepada masyarakat yang akan melaksanakan penerbitan perpanjangan SIM.

“Layanan penerbitan SIM ini sudah online se -indonesia, artinya pemegang KTP dengan domisili seluruh Indonesia dapat dilayani di Satpas Polresta Bogor Kota atau layanan SIM keliling yang disediakan di Kota Bogor,” tutupnya.

Demikian informasi mengenai Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 25 Januari 2023.***

Ibnu Galansa


Nah Itu tadi Berita viral Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 25 Januari 2023, jikalau anda menyukai atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – sahabat atau saudara tak tertinggal update kabar – kabar viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags