Viral, Lirik Lengkap Lagu Aiya Cik Siti Upin Ipin, Viral di TikTok

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Info Viral Seputar Lirik Lengkap Lagu Aiya Cik Siti Upin Ipin, Viral di TikTok ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Lirik Lengkap Lagu Aiya Cik Siti Upin Ipin, Viral di TikTok ini, jikalau belum silahkan merasakan informasi viral ini disampaikan oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Lirik lengkap lagu Aiya Cik Siti Upin Ipin, yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti viral di media sosial TikTok serta dicari oleh netizen.

Serial Upin Ipin termasuk yang digemari di Indonesi,setiap anak bahkan tak pernah ketinggalan untuk menyaksikan animasi tersebut.

Bahkan kini, tak hanya serial nya saja yang digemari. Lagu Aiya Cik Siti tiba-tiba jadi viral di TikTok dan banyak warganet yang mencari lirik lagu tersebut.

Awal viralnya lagu Aiya Cik Siti yang dibawakan oleh Mei Mei dan Susanti yaitu dari sebuah video FYP di Tiktok.

Kemudian salah seorang konten kreator membuat versi remix dari lagu tersebut yang membuat lagu semakin enak untuk didengar.

Akibatnya, lagu Aiya Cik Siti pun banyak digunakan oleh pengguna media sosial terutama TikTok untuk membuat video dengan latar belakang musik tersebut.

Penyanyi dari lagu Aiya Cik Siti adalah Pengisi karakter Mei Mei dan Susanti yang bernama Tang Ying Sowk dan Siti Nadhirah Azman.

Penasaran dengan liriknya? Berikut lirik lagu yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti:

Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Ana banyak susah, jalan tutup mata

Wang dan ringgit, ana takda hairan

Ente tutup mata, ana tentu jalan

Marilah Mei Mei, oi mari sayang

Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang

Marilah jalan, ente cepatlah cepat

Awas hei longkang, oi kaki melompat

Mei Mei, jaga depan ada longkang (Mana?)

Lompat (Aiya!) (x2)

Lompat! Mei Mei, lompat! (Haiya!)

Demikianlah tadi informasi lirik lagu Aiya Cik Siti di Film Animasi Upin Ipin yang dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti yang sedang Viral di TikTok.***

 


Nah Itu tadi Info viral Lirik Lengkap Lagu Aiya Cik Siti Upin Ipin, Viral di TikTok, bila anda menyukai atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – sahabat atau saudara tidak tertinggal update berita – isu viral tersebut.

Bagikan

Also Read

Tags