Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Piala Dunia: Thiago Silva sebut tersingkir lewat adu penalti sangatlah menyakitkan Updated

Jakarta (Rakyatnesia) – Thiago Silva mengatakan bahwa tersingkirnya tim nasional (timnas) Brazil dari Piala Dunia 2022 oleh Kroasia melalui adu penalti sangatlah menyakitkan.

Kapten timnas Brazil berusia 38 tahun tersebut juga menerima kenyataan bahwa dia tidak akan pernah bisa memenangkan Piala Dunia dan kemungkinan kompetisi terakhirnya bersama tim Samba.

Baca Juga  Piala Dunia: Argentina melaju ke final seusai bantai Kroasia 3-0 Updated

“Ini sulit diterima,” kata Silva usai pertandingan yang dikutip AFP pada Sabtu. “Saya telah melalui beberapa kekecewaan dalam hidup saya dan ketika kami gagal meraih tujuan kami, itu sangat menyakitkan,” ujarnya.

“Namun, kami harus berusaha menegakkan kepala dan terus maju. Tidak ada alternatif lain,” tambah dia.

Brazil dipulangkan Kroasia di perempat final karena kalah dalam adu penalti 2-4 setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Neymar membuka keunggulan untuk Brazil di perpanjangan waktu, tetapi Bruno Petkovic menyamakan kedudukan di menit-menit pertandingan sebelum lanjut ke drama adu penalti.

Silva mengatakan bahwa timnya tiba-tiba kehilangan konsentrasi setelah unggul satu gol.

“Kami tidak terbiasa diserang seperti itu. Kami menjadi sedikit tidak terorganisasi dan dari sanalah gol itu berasal,” katanya.

Baca Juga  Piala Dunia: Dembele tak mau terhanyut impian Messi angkat trofi Updated

“Sayangnya sebagai pemain saya tidak akan bisa mengangkat trofi ini. Siapa tahu di masa depan saya akan mendapat kesempatan dalam peran lain,” imbuh Thiago Silva.

 



Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku