Sepak Bola

4 Skenario Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023 Usai Kalah dari Jepang, Bisa Pilih Salah Satu , Bola Terkini

Rakyatnesia – 4 Skenario Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023 Usai Kalah dari Jepang, Bisa Pilih Salah Satu Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online dijalankan banyak meski masyarakat Indonesia, hakekatnya Sedangkan arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

demikian itu seputar kami akan memberikan terupdate penjelasan Tulisan Prediksi Parlay sistem dan terbaik tahun ini.

Pada memandang 4 Skenario Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023 Usai Kalah dari Jepang, Bisa Pilih Salah Satu ini kami ada sistem pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga memperhatikan sistem mengamati penjelasan lain yang bakal memandang kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

 

Baca Juga  Prediksi Azerbaijan vs Slowakia,Nations League, 14 Oktober 2024

 

Rakyatnesia.com – Timnas Indonesia harus mengakui kekuatan Jepang dalam pertandingan ketiga Piala Asia 2023, setelah kalah dengan skor 3-1 pada Rabu (24/1/2024) di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar.

Hal tersebut membuat skenario Timnas Indonesia untuk lolos langsung ke babak 16 besar Piala Asia 2023 resmi gugur.

Sebab, Timnas Indonesia sudah tak bisa mengejar perolehan poin Irak dan Jepang yang sudah mengoleksi 9 dan 6 poin. Sementara Garuda mengoleksi 3 poin hasil menang dari Vietnam di pertandingan kedua.

Baca Juga  Prediksi Siprus vs Rumania, Nations League, 13 Oktober 2024

Gol kemenangan Jepang dicetak oleh Ayase Ueda di menit ke-6 dan ke-52, ditambah dengan satu gol bunuh diri Justin Hubner di menit ke-88. Sedangkan gol Timnas Indonesia dicetak oleh Sandy Walsh. Di injury time ke-90+1.

Gol penalti Jepang yang disebabkan pelanggaran Jordi Amat, membuat Indonesia menjalani pertandingan dengan tekanan lebih tinggi, dan Jepang makin leluasa untuk menguasai pertandingan.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia dipastikan berada di posisi ketiga dalam Grup D. Meski demikian, masih ada peluang bagi Timnas Indonesia untuk melangkah ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Namun, situasi Timnas Indonesia saat ini dinilai kurang menguntungkan. Sebab, anak asuh Shin Tae-yong harus menunggu hasil dari grup E dan F, yang akan mempertemukan Jordania vs Bahrain dan Oman vs Kirgiztan.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Sheffield United , Championship Inggris, 19 Oktober 2024

Baca Juga: Timnas Indonesia Tertinggal 1-0 dari Jepang Akibat Kontroversial VAR di Babak Pertama Piala Asia 2023

Berikut adalah 4 skenario yang tersedia, agar Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023:

1. Jordania mampu mengalahkan Bahrain dengan skor 2-0

Apabila Jordania mampu mengalahkan Bahrain dengan skor 2-0, maka Indonesia akan unggul produktivitas gol. Sebab kini Bahrain telah mencetak 2 gol dan kebobolan 3, dengan hasil -1. Jika skor akhir 2-0 untuk Jordan, maka akan sama dengan Garuda -3, namun Timnas Indonesia unggul produktivitas gol.

2. Jordania mengalahkan Bahrain 3-1, dan pemain Bahrain menerima 5 kartu kuning

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button