Prediksi Blackburn Vs Middlesbrough, 25 Januari, Divisi Championship

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackburn Vs Middlesbrough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 25 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Blackburn mencapai titik selama bulan Desember di mana tampaknya mereka bisa menaklukkan tim mana pun di tingkat kedua setelah membukukan lima kemenangan berturut-turut dan clean sheet.

Sementara pengembalian tujuh poin berikutnya dari empat pertandingan seharusnya tidak dianggap sebagai roda yang jatuh, level Blackburn telah turun, dan Tony Mowbray harus membuat keputusan sebelum akhir jendela transfer Januari.

Rovers kalah dari Hull City yang sedang berjuang dengan skor 2-0 pada Rabu malam, kekalahan tandang kedua Rovers dalam tiga pertandingan ketika termasuk kekecewaan Piala FA di Wigan Athletic.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Ben Brereton Diaz sekarang tanpa gol dalam empat pertandingan di semua kompetisi, dan bukan kebetulan bahwa Rovers telah berjuang untuk mendapatkan hasil pada saat yang sama ketika pemain internasional Chili mulai gagal menembak.

Sebagai catatan positif, Rovers telah mengumpulkan lima kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan terakhir mereka di Ewood Park, hasil terbaik dari pertandingan kandang selama rentang waktu tersebut di divisi tersebut.

Middlesbrough telah mengambil alih sebagai tim form di divisi akhir-akhir ini, Chris Wilder mengawasi rekor tak terkalahkan yang kini telah mencapai tujuh pertandingan.

Meskipun Boro gagal mencetak lebih dari dua kali di salah satu pertandingan itu, Wilder akan lebih dari puas dengan efisiensi penampilan mereka.

Head to head Blackburn Vs Middlesbrough (H2H)

Boro harus menunjukkan karakter dalam pertandingan terakhir mereka, mengandalkan dua gol akhir dari Matt Crooks untuk mendapatkan kemenangan 2-1 atas Reading di Stadion Riverside.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Middlesbrough kini telah mencetak gol penentu dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah sifat yang tidak akan luput dari perhatian lawan mereka yang akan datang.

Pada saat Blackburn memiliki rekor tak terkalahkan yang panjang di Ewood Park, Boro tidak pernah kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

2021-08-28 Kejuaraan Middlesbrough 1-1 Blackburn Rovers
2021-01-24 Championship Middlesbrough 0-1 Blackburn Rovers
2020-11-03 Kejuaraan Blackburn Rovers 0-0 Middlesbrough
2020-02-01 Championship Middlesbrough 1-1 Blackburn Rovers
2019-08-17 Kejuaraan Blackburn Rovers 1-0 Middlesbrough

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Hull City 2-0 Blackburn Rovers
W Cardiff City 0-1 Blackburn Rovers
L Wigan Athletic 3-2 Blackburn Rovers
D Blackburn Rovers 0-0 Huddersfield Town
W Blackburn Rovers 2-1 Barnsley

W Middlesbrough 2-1 Bacaan
W Mansfield 2-3 Middlesbrough
W Blackpool 1-2 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-0 Nottingham
W Middlesbrough 1-0 AFC Bournemouth

Kondisi Pemain

Blackburn akan dapat memanggil bek sayap kanan Ryan Nyambe, yang menjalani larangan satu pertandingan pada pertengahan pekan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Jika Lewis Travis dapat kembali dari sakit, John Buckley bisa bermain lebih jauh ke depan, yang kemungkinan akan menyebabkan Sam Gallagher turun ke bangku cadangan.

Daniel Ayala dalam pertarungan untuk dipanggil kembali ke tiga bek setelah penampilan tandang di Hull.

Entah Folarin Balogun atau Duncan Watmore kemungkinan akan lebih disukai daripada Aaron Connolly dalam serangan Middlesbrough.

Kecuali masalah kebugaran terlambat, sisa lineup awal bisa tetap sama.

Prediksi SUsunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Blackburn Rovers:
Kaminski; Van Hecke, Lenihan, Wharton; Nyambe, Travis, Rothwell, Edun; gesper; Brereton Diaz, Khadra

Kemungkinan susunan pemain Middlesbrough:
Lumley; Dijksteel, Goreng, McNair; Jones, Penjahat, Howson, Taylor; kedai; Sporar, Balogun

Prediksi Skor Blackburn Rovers Vs Middlesbrough

[ads1]

Mengingat cara kekalahan Blackburn terakhir kali, ada argumen bahwa Boro harus menjadi favorit marjinal untuk kontes ini. Namun, keunggulan tuan rumah dapat memainkan peran, dan kami merasa bahwa pembagian rampasan dengan skor rendah – tetapi sangat kompetitif – ada di kartu.

Blackburn Vs Middlesbrough : 1 – 1

Bagikan

Also Read