Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Kamerun Vs Komoro, 25 Januari, Piala Afrika

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kamerun Vs Komoro, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 25 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan dukungan penonton tuan rumah, Kamerun akan melaju ke babak sistem gugur dengan keyakinan dan keyakinan yang nyata pada peluang mereka untuk melaju jauh di Piala Afrika tahun ini setelah babak penyisihan grup yang mengesankan.

Setelah kalah hanya satu pertandingan di kualifikasi, Indomitable Lions mendapatkan edisi ke-33 dari turnamen kontinental yang berlangsung pada 9 Januari, ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Burkina Faso.

Ini diikuti oleh kemenangan dominan 4-1 atas Ethiopia empat hari kemudian, ketika Vincent Aboubakar mencetak dua gol di babak kedua untuk menginspirasi kemenangan comeback lainnya sebelum menutup babak penyisihan grup dengan hasil imbang 1-1 dengan Cape Verde terakhir kali. .

Dalam pertemuan itu, Kamerun membuka skor untuk pertama kalinya di turnamen tersebut pada menit ke-39 melalui Aboubakar sebelum Garry Rodrigues mencetak gol delapan menit setelah jeda babak pertama untuk memaksakan pembagian poin dan mengirim Cape Verde ke babak 16 besar. .

Sekarang menuju ke babak 16 besar, pasukan Toni Conceicao tidak bisa berharap untuk hasil imbang yang lebih baik dan akan menjilat bibir mereka saat mereka menghadapi tim Komoro yang tidak berpengalaman yang membuat penampilan pertama mereka di turnamen.

Kamerun, yang telah menaklukkan benua itu dalam lima kesempatan, termasuk kemenangan gelar terakhir mereka pada tahun 2017 ketika mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Mesir di final, sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim enam kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 2-1 September dari Pantai Gading.

Namun, ada beberapa hasil yang mengejutkan di turnamen tersebut, termasuk kemenangan 3-2 Komoro atas Ghana dalam pertandingan terakhir Grup C Selasa yang memastikan mereka lolos ke babak sistem gugur sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Head to Head Kamerun Vs Komoro (H2H)

Setelah El Fardou Ben dan Ahmed Mogni membuat pendatang baru itu memimpin dua gol, Richmond Boakye dan Alexander Djiku mencetak gol dalam waktu 13 menit untuk mengembalikan keseimbangan tetapi Mogni melakukannya lagi saat ia mencetak gol keduanya dalam pertandingan dengan waktu lima menit. kiri untuk bermain untuk mengirim pengepakan Bintang Hitam.

Sebelum itu, tim asuhan Amir Abdou memulai kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 di tangan Gabon pada 10 Januari, sebelum kalah 2-0 melawan Maroko dalam pertandingan grup kedua mereka empat hari kemudian.

Dengan tiga poin dari tiga pertandingan, Coelacanth finis ketiga di Grup C, dua poin di atas tim terbawah Ghana dan dua poin di bawah Gabon untuk membuat sejarah dan lolos ke babak sistem gugur sebagai salah satu dari empat negara peringkat ketiga terbaik.

Di balik kemenangan mereka atas Bintang Hitam, Komoro, yang hanya memenangkan satu dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka, sekarang akan berusaha untuk menimbulkan kekecewaan lain dan melanjutkan perjalanan dongeng mereka di turnamen.

Game Slot Online

2019-03-23 ​​Piala Afrika Kamerun 3-0 Komoro
2019-03-21 Piala Afrika Kamerun Komoro
2018-09-08 Piala Afrika Komoro 1-1 Kamerun

5 Pertandingan Terakhir

Kepulauan D Cape Verde 1-1 Kamerun
W Kamerun 4-1 Etiopia
W Kamerun 2-1 Burkina Faso
W Kamerun 1-0 Pantai Gading
W Malawi 0-4 Kamerun

W Ghana 2-3 Komoro
L Maroko 2-0 Komoro
L Komoro 0-1 Gabon
W Sierra Leone 0-2 Komoro
W Komoro 1-0 Burundi

Kondisi Pemain

Kamerun membanggakan beberapa superstar yang berbasis di Eropa di kamp mereka dan dengan akhir bisnis kompetisi sekarang dalam gerakan penuh, kami berharap Conceicao untuk menyebutkan tim yang akrab pada hari Senin.

Dalam pertahanan, kami berharap untuk melihat empat bek yang tidak berubah dari Collins Fai, Harold Moukoudi, Michael Ngadeu dan full-back Seattle Sounders Nouhou Tolo melindungi Andre Onana di antara mistar.

Lebih jauh ke atas lapangan, Andre Zambo Anguissa, Karl Toko Ekambi dan Nicolas Moumie Ngamaleu telah memulai masing-masing dari tiga pertandingan Indomitable Lions sejauh ini dan ketiganya harus ditugaskan untuk memenangkan pertempuran lini tengah sekali lagi.

Aboubakar telah menjadi pemain penting dalam perjalanan Kamerun sejauh ini, mencetak lima gol dalam tiga pertandingan dan penyerang berusia 30 tahun itu tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Dengan golnya melawan Cape Verde terakhir kali, mantan pemain Porto itu sekarang menyamai rekor Samuel Eto’o sebagai satu-satunya pemain Kamerun yang mencetak gol dalam tiga pertandingan AFCON berturut-turut dan dia akan mencatatkan namanya di buku sejarah negara itu di Senin.

Sementara itu, Komoro dilaporkan telah diguncang dengan banyak kasus COVID-19, membuat persiapan mereka untuk bentrokan babak 16 besar yang bersejarah dalam bahaya pada hari Senin.

Terutama, pelatih kepala Abdou dan duo penjaga gawang Moyadh Ousseni dan Ali Ahmada semuanya tertular virus, dan sementara akan ada serangkaian pengujian baru sebelum pertandingan, partisipasi mereka saat ini diragukan.

Salim Ben Boina ditarik keluar lapangan hanya 26 menit memasuki pertandingan melawan Ghana terakhir kali karena cedera, tetapi kiper berusia 30 tahun itu dapat segera kembali beraksi karena situasi COVID di skuat.

Ben, yang membanggakan 16 gol yang mengesankan dalam 31 pertandingan untuk Coelacanth, membuka rekeningnya di turnamen melawan Ghana dan kami berharap pria Red Star Belgrade memimpin lini depan sekali lagi.

Prediksi Susunan Pemain

Kamerun lineup awal:
Onana; Fai, Moukoudi, Ngadeu, Tolo; Gouet, Anguissa, Ngamaleu; Ekambi, Aboubakar, Choupo-Moting

Kemungkinan lineup awal Komoro:
Boina; Abdallah, M’dahoma, Zahary, Bakari; Youssouf, Muhammad; Djoudja, Mogni, M’Changama; Ben

Prediksi Skor Kamerun vs Komoro

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kamerun telah menikmati awal yang baik untuk turnamen dan menuju ke pertandingan Senin sebagai salah satu tim yang paling banyak mencetak gol sejauh ini. Dengan dukungan dari para penggemar lokal, mereka memiliki peluang untuk maju sepanjang tahun ini dan kami menyarankan mereka untuk mengklaim kemenangan dalam waktu normal dan mengakhiri perjalanan dongeng Komoro.

Kamerun 2 – 0 Komoro

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button