Prediksi Guinea vs Gambia, 24 Januari, Piala Afrika

moch akbar fitrianto

Prediksi Guinea vs Gambia, 24 Januari, Piala Afrika
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Reims, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 24 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Guinea meraih awal mimpi untuk kampanye Piala Afrika mereka saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Malawi pada 10 Januari berkat gol babak pertama dari Issiaga Sylla.

Ini diikuti oleh penampilan lain yang agak mengesankan saat mereka menahan tim Senegal yang secara signifikan unggul dengan hasil imbang tanpa gol empat hari kemudian.

Guinea menyelesaikan babak penyisihan grup dengan kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Zimbabwe ketika kedua tim bertanding di Stadion Ahmadou Ahidjo terakhir kali.

Knowledge Musona dan Kudakwashe Mahachi mencetak gol untuk memberi Warriors keunggulan dua gol menjelang turun minum sebelum gelandang Liverpool Naby Keita membalaskan satu gol empat menit memasuki babak kedua.

Dengan empat poin dari tiga pertandingan, Guinea berada di urutan kedua di Grup B, terpaut satu poin dari juara grup Senegal dan memiliki poin yang sama dengan peringkat ketiga Malawi, yang juga mengamankan tiket mereka ke babak 16 besar.

Baca Juga  Prediksi Skor Racing Santander Vs Eldense, Temukan Rahasianya!

Syli National, yang kini mencapai 16 besar untuk kelima kalinya dalam enam penampilan terakhir mereka di turnamen itu, menuju pertandingan Senin tanpa kemenangan di fase knockout sejak 1976, ketika mereka kalah dari Maroko di final.

Sementara itu, Gambia akan merasa senang dengan penampilan mereka sejauh ini saat mereka melaju melalui babak penyisihan grup dalam penampilan pertama mereka di turnamen tersebut.

head to head Guinea Vs Gambia (H2H)

Setelah perjalanan kualifikasi yang bagus, di mana mereka menyingkirkan DR Kongo, tim asuhan Tom Saintfiet memulai kampanye AFCON mereka dengan penuh gaya saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Mauritania pada 12 Januari.

Ini diikuti oleh hasil imbang 1-1 dengan Mali empat hari kemudian, ketika Musa Barrow dengan tenang mengonversi penalti pada menit ke-90 untuk membatalkan gol pembuka Ibrahima Kone dan memaksa bagian dari rampasan.

Scorpions menuju pertandingan Senin setelah kemenangan 1-0 pada Kamis atas tim Tunisia yang lebih berpengalaman berkat gol kemenangan dramatis Ablie Jallow pada menit ke-93 yang membuat Eagles of Carthage mengalami kekalahan kedua mereka di turnamen tersebut.

Dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, negara Afrika Barat itu menempati urutan kedua di Grup F, empat poin di atas favorit grup Tunisia dan memiliki poin yang sama dengan Mali, yang mengamankan posisi teratas berkat selisih gol yang lebih kuat.

Baca Juga  Prediksi skor Alcorcon VS Amorebieta, Liga Spanyol 2

Sementara mereka telah menunjukkan kilatan kecemerlangan dalam serangan, Gambia harus berterima kasih kepada pertahanan mereka atas kinerja bagus mereka di Kamerun sejauh ini karena mereka membanggakan salah satu rekor pertahanan terbaik turnamen dengan dua clean sheet dan kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan.

[ads2]

2020-10-13 Persahabatan Gambia Guinea
2020-10-12 Persahabatan Gambia Guinea

5 Pertandingan Terakhir

L Zimbabwe 2-1 Guinea
D Senegal 0-0 Guinea
W Guinea 1-0 Malawi
W Rwanda 0-2 Guinea
L Maroko 3-0 Guinea

W Gambia 1-0 Tunisia
D Gambia 1-1 Mali
W Mauritania 0-1 Gambia
L Selandia Baru 2-0 Gambia
W Gambia 2-1 Sudan Selatan

Kondisi Pemain

Guinea tidak akan diperkuat gelandang bintang Keita karena pemain Liverpool itu akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning untuk pertandingan kedua berturut-turut melawan Zimbabwe terakhir kali.

Di depan cedera, Issiaga Sylla adalah keraguan besar bagi Nasional Syli setelah gelandang Toulouse dipaksa keluar lapangan pada menit ke-88 melawan Zimbabwe terakhir kali.

Jika pemain berusia 28 tahun itu gagal pulih tepat waktu, penggantinya gelandang Horoya Morlaye Sylla bisa masuk untuk penampilan awal pertamanya di turnamen.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Sementara itu, Barrow telah menjadi pemain penting dalam kampanye solid Gambia sejauh ini, mencetak satu dan membantu dua dari tiga gol mereka sejauh ini dan kami berharap pria Bologna itu memimpin lini depan sekali lagi.

Jallow dijatuhkan ke bangku cadangan melawan Tunisia terakhir kali, tetapi setelah masuk untuk mencetak gol penyeimbang, pemain berusia 23 tahun itu bisa dihargai dengan kembali ke tim inti.

Penyerang Metz, yang saat ini dipinjamkan ke klub Belgia Seraing, sekarang memiliki dua gol di turnamen tersebut dan tentunya akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Noah Sonko Sundberg saat ini diragukan cederanya untuk Gambia setelah absen dalam pertandingan melawan Eagles of Carthage karena cedera yang dideritanya saat melawan Mali Minggu lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Guinea kemungkinan lineup awal:
Keita; Kane, M Camara, Sow, Conte; Moriba, Kane, Cisse, A Camara; Bayo, Kante

Kemungkinan susunan pemain Gambia:
gay; Modou, Colley, Gomez, Jagne; Sohna, Bobb, Marreh; Jallow, Barrow, Ceesay

Prediksi Skor Guinea Vs Gambia

[ads1]

Melakukan debut mereka di turnamen, Gambia telah mencapai titik awal dan akan menuju ke babak sistem gugur dengan semangat tinggi setelah penampilan bagus mereka di babak penyisihan grup. Kami mengantisipasi kontes yang mendebarkan antara dua rival dengan Gambia mengklaim kemenangan, meskipun dengan selisih tipis.

Guinea 0 – 1 Gambia

Bagikan

Also Read