Ahok Sudah Keluar dari Mako Brimob, Dijemput Anak Sulungnya

0 77

DEPOK (RAKYAT INDEPENDEN) – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disebutkan sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat kurang lebih pukul 07.30 WIB.

Menurut staf pribadi Ahok yang juga caleg DPRD DKI dari PDIP, Ima Mahdiah, Ahok yang kini meminta dipanggil BTP itu, diketahui dijemput putra sulungnya, Nicholas Sean, dan perwakilan dari tim BTP, langsung menuju kediaman.

Sementara di kediaman Ahok, Perumahan Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara, kondisi masih normal. Belum terlihat warga ataupun pendukung Ahok yang memadati sekitar perumahan tersebut.

Sejak pukul 08.00 WIB, tidak terlihat pengamanan ketat di perumahan tersebut. Hanya ada sekitar enam petugas keamanan kompleks yang berjaga.

Ahok Sudah Keluar dari Mako Brimob, Dijemput Anak Sulungnya 1
instagram/@basukibtp

Kalapas Cipinang: Sudah Bebas, Ahok Langsung Kembali ke Keluarganya

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Cipinang Andika Dwi Prasetya memastikan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah meninggalkan Mako Brimob, Kamis (24/1/2019) pagi. Ia bebas murni mulai hari ini.

Kepada wartawan di Lapas Cipinang, Andika mengungkapkan, Ahok keluar Mako Brimob sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut Andika, Ahok langsung kembali ke keluarganya. Dia juga sudah mengurus semua berkas kebebasannya. Mantan Bupati Belitung Timur itu juga sudah menerima surat lepas sebagai bukti sah dia bebas dari tahanan.

“Administrasinya kami siapkan di (Lapas) Cipinang, pelaksanaannya di Mako Brimob. Hanya penyelesaian seperti penyerahan surat lepas, pencatatan buku keluar, pengambilan sidik jari,” ujar Andika.

Sumber: IDN Times

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More