Ngopi Bersama, Wujud Sinergitas TNI-Polri di Rungkut, Surabaya

Sukisno

Bagikan

SURABAYA (Rakyat Independen)- Koordinasi antar aparatur keamanan, merupakan kunci utama dalam menciptakan, sekaligus menjaga kondusifitas wilayah di masing-masing wilayah tugas aparat keamanan terkait.

Hal itu, seperti yang dilakukan oleh aparat TNI dan Kepolisian di wilayah Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Selasa, (23/1/2018) siang.

Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo menuturkan, berbagai cara terus dilakukan oleh seluruh personel TNI-Polri di wilayah Kecamatan Rungkut. Tak hanya sebagai ajang koordinasi dan silahturahmi semata. Namun, kegiatan tersebut, juga bertujuan untuk memantau kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57
Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo ngopi bersama dengan Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija berfoto bersama usai ngopi bersama, sebagai ajang koordinasi dan silahturahmi dan untuk memantau kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan baik, Selasa, (23/1/2018) siang.

“Semuanya kita lakukan secara bersama-sama. Inilah wujud sinergitas diantara kami (TNI-Polri),” ujarnya.

Sementara itu, hal senada juga ditambahkan oleh Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija. Menurutnya, sinergitas dan koordinasi antar aparatur keamanan, merupakan kunci utama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai aparatur keamanan.

“Koordinasi dan sinergitas yang baik, merupakan kunci utama dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur keamanan,” pungkasnya. **(Bb Yan/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar