Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

NBA: Pelicans kalahkan Suns dalam perpanjangan waktu Updated

Jakarta (Rakyatnesia) – New Orleans Pelicans tampil perkasa dalam dua laga NBA terakhir setelah sukses untuk kedua kalinya mengalahkan tim tamu Phoenix Suns di Smoothie King Center, Senin WIB dengan skor 129-124 lewat perpanjangan waktu.

Pada laga sebelumnya, Sabtu (10/22) Zion Williamson dan kawan-kawan mampu mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 128-117.

Menurut laman NBA, kemenangan ini juga menjadi penanda catatan bagus bagi Zion Williamson. Betapa tidak, ia bisa mencetak 35 poin tertinggi musimnya secara beruntun dengan lawan yang sama pula. Catatan angkanya juga merupakan tertinggi tim pada laga tersebut.

CJ McCollum menambahkan 29 poin untuk Pelicans yang memimpin klasemen sementara Wilayah Barat, disusul Naji Marshall yang mencetak 16 poin, Larry Nance Jr. mencetak 15 poin, dan Dyson Daniels mengemas 11 poin.

Baca Juga  Pele membaik tapi tetap di RS Updated

Deandre Ayton mencetak 28 poin dan 12 rebound untuk Suns. Mikal Bridges menambahkan 27 poin, Cameron Payne mencetak 17 poin, Torrey Craig mencetak 14 poin dan Damion Lee memberikan 12 poin. Hasil ini membuat Suns mengalami empat kekalahan beruntun.

Baca juga: NBA: Spurs raih kemenangan lawan Houston Rockets seusai kalah 11 kali beruntun

Kemenangan kedua yang diraih Pelicans tidak diraih dengan mudah. Bahkan CJ McCollum harus tertekan di kuarter pertama. Tim tamu Suns tampil cukup bagus sehingga mampu unggul di kuarter tersebut dengan skor 36-29.

Baca Juga  Piala Dunia: AS blokir 55 situs yang siarkan tidak sah Updated

Williamson, Nance dan Marshall mencoba menekan di kuarter kedua meski lawan tetap bermain solid. Hasilnya memang menguntungkan tim tuan rumah meski pada paruh pertama masih harus mengakui keunggulan Suns dengan skor 57-58.

Baru di kuarter tiga Pelicans menggebrak. Williamson mampu tampil apik. Begitu juga dengan McCollum yang melakukan dunk untuk membantu New Orleans membalikkan keunggulan menjadi 70-66. Laga-pun terus ketat dan tim tuan rumah bisa mengakhiri kuarter tiga dengan 98-93.

Pada kuarter empat Suns mencoba bangkit. Namun Jonas Valanciunas mencetak lima poin dan membawa New Orleans melaju 9-2 yang menghasilkan keunggulan 12 poin. Meski demikian Deandre Ayton dan kawan-kawan tetap tenang dan selanjutnya menguasai laga sehingga mengakhiri kuarter empat dengan 117-117. Perpanjangan waktu-pun harus dilakukan

Baca Juga  Piala Dunia: Varane dan dua pemain Prancis lain sakit jelang final Updated

Tak ingin menyerah, Pelicans langsung menggebrak. Begitu juga dengan Suns yang ingin sebuah kemenangan. Laga sengitpun terus terjadi dan ternyata tuan rumah bisa bernafas lega karena bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 129-124.

Pada laga selanjutnya, New Orleans Pelicans akan tandang ke markas Utah Jazz, Rabu (14/12) WIB, sedangkan Phoenix Suns akan tandang ke markas Houston Rockets, Rabu (14/12) WIB.(*)



Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku