Home

Dikritik Fans Dari Jepang, Han So Hee Ungkap Alasannya Merupakan Bintangi Drakor Gyeongseong Creature

Dikritik Fans dari Jepang, Han So Hee Ungkap Alasannya Bintangi Drakor Gyeongseong Creature

Han So Hee mengatakan, ia tidak khawatir bagaimana nantinya penonton akan menangkap latar dongeng dan unsur Jepang dalam drakor ini.

SERAMBINEWS.COM – Menggambarkan masa yang tidak pernah dialami secara pribadi dalam drakor Gyeongseong Creature, Han So Hee mengaku sungguh penting untuknya menghormati konteks sejarah dan orang-orang yang hidup pada masa itu.

Dia meminta penonton berempati pada abjad dan tantangan yang mereka hadapi.

Han So Hee juga menekankan bahwa ini bukanlah duduk kasus yang sanggup dianggap enteng.

“Ada perbedaan antara wawasan intelektual dan pengaruh emosional dari menyaksikannya secara visual,” tutur Han So Hee.

Aktris Han So Hee mengungkap hal yang menjadikannya percaya mengambil tugas menantang dalam serial Netflix, Gyeongseong Creature.

Gyeongseong Creature adalah drama fantasi berlatar masa penjajahan Jepang di Korea dan menyinari usaha pencetus serta langkah-langkah militer Jepang.

Han So Hee memerankan abjad Yoon Chae Ok, seorang perempuan muda yang menghabiskan satu dekade untuk mencari ibunya dan dipahami alasannya kerap mendapatkan orang yang sudah meninggal.

Han So Hee mengenali betul bahwa drama yang dibintanginya itu akan memunculkan kontroversi, utamanya dari kelompok penonton Jepang alasannya penggambaran musibah dan tokoh sejarah di serial ini.

Aktris Han So Hee dalam drama Gyeongseong Creature yang ditayangkan Netflix.
Aktris Han So Hee dalam drama Gyeongseong Creature yang ditayangkan Netflix. ((Dok. Netflix))

Namun, Han So Hee tidak keberatan akan hal itu. 

Han So Hee pribadi setuju dan mendapatkan tugas selaku Yoon Chae Ok di drama Korea tersebut.

“Saya menjawab setuju secepatnya sehabis saya memperoleh (tawaran main drama Gyeongseong Creature),” ujar Han So Hee dikutip dari AllKpop, Selasa (16/1/2024).

Han So Hee mengatakan, ia tidak khawatir bagaimana nantinya penonton akan menangkap latar dongeng dan unsur Jepang dalam drakor ini.

Ia pun tak khawatir dengan popularitasnya di Jepang turun alasannya main dalam serial ini.

“Kami sebelumnya sudah memproduksi drama periode seumpama ini di negara kami. Sehingga kami tidak ragu untuk mengambil proyek seumpama itu,” ucap Han So Hee.

Han So Hee
Han So Hee (kolase Instagram/@xeesoxee)

Dia cuma berkonsentrasi ke tugas yang ia mainkan serta perkembangannya selaku seorang aktris.

Han So Hee memandang Gyeongseong Creature sebagai potensi untuk pertumbuhan dan kepuasan pribadinya.

“Saya percaya saya memamerkan segi lain dari diri saya lewat drama periode ini yang menyinari tekad dan kepercayaan saya yang teguh,” kata Han So Hee.

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Han So Hee Ungkap Hal yang Buatnya Yakin Main di Drama Gyeongseong Creature

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button